Warpat Spot Selfie Puncak Pass, Pemandangan Alam di Cisarua Bogor

Warpat Spot Selfie Puncak Pass, Pemandangan Alam di Cisarua Bogor

Diposting pada

Direktori Wisata – Warpat Spot Selfie Puncak Pass, pemandangan alam yang menarik di Cisarua Bogor. Puncak Pass salah satunya tempat wisata alam yang menarik di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Warpat Spot Selfie Puncak Pass, Pemandangan Alam di Cisarua Bogor

Menyatukan daya tarik alam lereng gunung, kebun the dan area persawahan jadikan tempat ini memikat buat didatangi saat berlibur. Puncak Pass berada di lajur daerah Puncak Bogor, spot yang sering jadi pelabuhan oleh beberapa pengendara. Tawarkan lanscape bukit-bukit alami yang unik Cianjur.

Anda akan disuguhi kehijauan kebun teh. Selain itu, tempat ini pas untuk Anda yang terjerat macet dan ingin mengawasi keadaan lalu lintas di atas ketinggian.Situasinya berasa demikian menentramkan.

Dari tanah miring dekati 90 derajat, Anda dapat santai di atas spot seperti rumah pohon. Lalu lintas kendaraan terlihat terang di bawah sana. Udaranya sejuk, belum juga supremasi warna hijau fresh. Bila akan isi memperlancar indra pernafasan sesaat dan menyisih dari kemacetan kronis, Puncak Pass ialah jalan keluar.

Tidaklah aneh bila tujuan satu ini sering dikunjungi pelancong, tempatnya yang ada di teritori Pucuk adalah keunggulan tertentu. Masalahnya Puncak telah dikenali sebagai tempat wisata pegunungan bahkan juga karismanya memasuki sampai ke luar negeri. Tertaut sepanjang lebih kurang 70 km disebelah selatan Jakarta, kerap kali diputuskan menjadi spot rekreasi paling dekat untuk warga ibukota.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Warpat Spot Selfie Puncak Pass Bogor

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Warpat Spot Selfie Puncak Pass Bogor

✦ Pemandangan Lereng Gunung

Bukan hanya kebun teh, dari terlalu jauh juga Anda akan dihidangkan pemandangan lereng gunung. Pohon-pohonan terlihat seakan bergerak meng ikuti arahnya angin. Damai, sejuk, fresh, dan sejuk, tiga kata yang saat itu juga dapat sebagai wakil hati Anda.

Pucuk Pass Bogor hanya salah satunya antara spot mempesona di teritori Pucuk. Berpuaslah dengan melihat dari jarak jauh saja bila Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk berkeliling-keliling, walau sebetulnya masih tetap ada bermacam keelokan yang lain pantas dijelajahi.

✦ Peristiwa Sunrise dan Sunset

Peristiwa Sunrise dan Sunset

Tidak perlu Anda ragukan bila bicara berkenaan peristiwa wajar ini di teritori Puncak. Pada intinya memang menarik hati setiap melihat peristiwa keluar dan tenggelamnya si surya. Ditambah, saat keberadaannya terjadi antara bentangan tanaman hijau dan lereng gunung.

Kilau sinarnya bisa membuat Anda terdiam saat mentari keluar pada pagi hari. Cahaya keemasan ada di ufuk timur, lalu menebar di atas tanaman. Selanjutnya, sinar jingga menyebar di angkasa saat sore hari mendekati.

✦ Kebun Teh yang Hijau

Kebun Teh yang Hijau

Situasi serba hijau akan mengikuti kemana-mana muka Anda menghadap. Gradasi hijaunya juga bervariatif, dimulai dari yang condong gelap sampai paling jelas. Bermacam pohon-pohonan tumbuh disekitaran sini, menjadi keelokan itu tidak cuma mengambil sumber dari tanaman teh.

Pelancong akan dibawa telusuri jalan setapak antara kepungan tanaman hijau. Tanaman dan rumput yang menjalar di atas tempat Puncak Pass teratur rapi. Sanggup mendatangkan kenyamanan untuk orang yang menyaksikan karena semua terpotong sebegitu rupa.

Anda juga dapat menyaksikan teritori perkotaan, dan lereng gunung dari kejauhan. Didampingi hembusan angin halus yang menentramkan yang seakan membelai muka. Jemu melihat foto gedung pencakar langit? Coba singgah kesini. Tanah lega di atas sektor miring siap menyongsong Anda, disertai lingkungan terurus. Di sejumlah titik terdapat rumah pohon.

Baca juga : Taman Safari Bogor, Indonesia; Pelestarian Satwa dan Wisata Pembelajaran Favorite Keluarga di Puncak

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Warpat Spot Selfie Puncak Pass

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Warpat Spot Selfie Puncak Pass

* Kencan di Pagi atau Sore Hari

Pikirkan, Anda dan pasangan duduk di pinggir bukit atau di tengah-tengah bentangan sawah dan perkebunan teh ciri khas Puncak Pass. Terlibat perbincangan sekalian nikmati sepoi-sepoi angin, diamkan saja topik ulasan mengucur apa yang ada. Dalam rencana menambahkan keserasian, janganlah lupa untuk mempersiapkan kudapan manis.

Bahkan juga, Pakailah peristiwa ini untuk berbicara dari dalam hati ke hati bila Anda permasalahan yang masih belum tersudahi. Situasinya sangat memberikan dukungan, berasa romantis dan hangat, ditanggung jalinan makin rekat.

Di lain faksi, tidak butuh risau jika Anda belum mempunyai pasangan, cukup hanya ajak teman dekat paling dekat saja. Menjadikan lawatan kesini sebagai gelaran memperkuat bersilahturahmi untuk membuat serasi yang mulai sirna.

Tetapi sebelumnya, satu poin utama yang jangan dilewati ialah permasalahan agenda rekreasi. Upayakan tidak pilih lawatan pada siang hari. Walaupun teritori ini populer oleh udaranya yang relatif dingin, tapi peristiwa sore atau pagi tentu saja semakin terasa tepat.

* Meditasi

Meditasi

Meditasi ialah aktivitas diam diri pada tempat sunyi, umumnya alam bebas lebih dicintai. Walaupun tempat wisata elok ini tidak dapat disebutkan sunyi dari penghuni, tapi ada banyak titik yang memungkinkannya Anda untuk bermeditasi. Dari area persawahan, rumah pohon, dan di tengah-tengah kesegaran tanaman teh, tentu ada satu atau dua spot yang bisa jadi referensi.

* Rekreasi di Akhir Minggu

Rekreasi di Akhir Minggu

Kebingungan diakhir minggu ingin ke mana dan merasa jemu karena diam diri di dalam rumah saja? Rekreasi diakhir minggu dapat menjadi tempat mengakrabkan jalinan yang mulai menghilang bersama orang tersayang. Baik rekan, keluarga, atau pasangan, semua dapat habiskan waktu menggembirakan saat lagi ada di sini. Bawa peralatan mencukupi sejak dari rumah supaya situasinya makin asyik.

Buat membagikan waktu dan usaha optimal, tidak kenapa berusaha susah payah lebih dulu. Memang demikianlah acara rekreasi semestinya, yang mana akan makin hebat jika Anda mempersiapkan peralatan dan perbekalan sendiri. Jangan melupakan alas untuk selanjutnya diadakan di atas bentangan rumput atau di dekat area persawahan. Mencari spot terbaik untuk membuat hubungan yang hangat.

Anda dapat pilih tempat di dekat tanaman teh, antara jejeran pohon-pohonan pinus, didampingi sepoi-sepoi angin syahdu yang menentramkan. Situasi seperti ini sudah menanti untuk Anda cicipi bersama orang tercinta.

* Melepaskan Capek dengan Melihat Langit

Melepaskan Capek dengan Melihat Langit

Mainkan musik-musik yang didengar halus dalam telinga. Janganlah lupa persiapkan aksesories simpatisan seperti headset atau semacamnya. Pilih spot yang memungkinkannya Anda untuk tiduran atau 1/2 tiduran tanpa mengundang perhatian pengunjung lain. Tujuan kegiatan ini untuk melepaskan capek dari hati capek karena bekerja atau kuliah dari Senin sampai Jumat.

* Memanjat Bukit

Memanjat Bukit

Sama seperti yang telah disentil awalnya, tempat wisata alam ini mempunyai beberapa tempat sektor miring dekati 90 derajat. Tetapi, jangan pikirkan medan terjal dan beresiko seperti pegunungan atau jejeran batu karang di pinggir pantai. Tempat bukit-bukit di sini malah terlihat berteman dengan beberapa pelancong. Dihias oleh tanaman teh dari segi yang satu ke segi yang lain, sedikit memikat untuk disusuri.

* Melingkari Kebun Teh Secara Berdikari

Melingkari Kebun Teh Secara Berdikari

Rasanya seakan ada yang kurang dan sayang untuk dilewati jika mengunjungi Puncak Pass Bogor tanpa berkeliling-keliling, berkesan belum komplet. Karena itu, Anda harus coba kegiatan penelusuran secara berdikari. Merasai kesan unik ketika Anda mengisap udara dan menghembuskannya perlahan-lahan.

Mengeliling tempat ini maknanya Anda berpeluang melihat pemandangan perkebunan teh dari jarak dekat, didampingi sepoi-sepoi angin di sepanjang pelintasan jalur orang berjalan kaki. Selanjutnya, Anda akan dibawa melihat-lihat langsung tumbuh berkembang tanaman teh. Karena itu, penelusuran dapat menjadi fasilitas menambahkan pengetahuan, selainnya termasuk lumayan sehatkan karena dilaksanakan jalan kaki.

* Melukis

Melukis

Bila Anda termasuk orang inovatif dan sedang merasa jemu mendokumentasikan peristiwa berbentuk digital, coba gunakan pemandangan Puncak Pass. Buat lukisan semi realis yang mampu menarik banyak pasang mata mata.

Anda pun bisa memperlihatkannya di saluran media sosial selainnya untuk tuangkan daya kreasi. Mungkin, itu dapat menjadi salah satunya langkah mengeksploitasi bakat dan minat Anda, yang selanjutnya mempunyai potensi memperoleh masukan dari pihak lain. Cicipi tiap detik yang Anda habiskan untuk memahat pemandangan di kertas, cari spot yang sedikit jauh dari pusat keramaian.

* Mengawali Percakapan Dengan Warga atau Sama-sama Pelancong

Mengawali Percakapan Dengan Warga atau Sama-sama Pelancong

Warga di perkotaan memang sama dengan karakter individualis, tapi kegiatan yang ini tidak ada kelirunya untuk Anda coba. Masalahnya teritori Puncak adalah tempat pariwisata, di mana Anda dapat temukan berbagai ragam hal unik, baik itu dari warganya atau di antara sama-sama pelancong. Tidak begitu jelek untuk memperoleh kenalan baru saat lagi ada di sini.

Walau demikian, Anda harus memastikan untuk tidak lakukan beberapa cara menjengkelkan waktu ajak orang asing mengobrol. Selain itu, pekalah pada tanggapan musuh berbicara, bila mereka memperlihatkan tanda-tanda tidak mempunyai minat yang masih sama, selekasnya berakhir dan jangan berlagak asyik. Mengawali percakapan sama orang baru, maknanya Anda siap pada semua kemungkinan, baik penampikan atau akseptasi.

Baca juga : Cimory Riverside, Nikmati Daya tarik Alam Sambil Kuliner di Puncak Bogor

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Warpat Spot Selfie Puncak Pass

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Warpat Spot Selfie Puncak Pass

Berada di teritori Pucuk, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat, benar-benar gampang untuk temukan kehadiran warpat spot selfie Puncak Pass ini karena tempatnya sama persis di pinggir jalan. Jika Anda berangkat dari Jakarta, minimal perlu 2 jam atau lebih dari 50 km perjalanan supaya datang di sini. Dengan anggapan lalu lintas normal tanpa macet.

Ada banyak informasi yang harus diingat jika Anda merencanakan bertandang diakhir minggu, salah satunya arus ke Puncak cuma berlaku sama arah pada Sabtu dan Minggu. Semua pengendara cuma bisa ke arah daerah Puncak saja tiap jam 09.00 WIB sampai 11.30 WIB. Baru ada lajur ke daerah lain seperti Jakarta pada jam 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Anda perlu membuat agenda perjalanan sematang mungkin supaya tidak terhalang saat hari pemberangkatan. Tetapi, ketetapan itu bisa berbeda setiap saat sama sesuai ketentuan pemerintahan di tempat. Saksikan google maps.

Tidak ada biaya khusus bila ingin bertandang ke Puncak Pass karena tempatnya memang di tepi jalan. Sering dipakai oleh beberapa sopir untuk menyisih sesaat, cari tempat istirahat.

Baca juga : Masjid Atta’awun Puncak, Tujuan Wisata Religius di Bogor

Seperti kata, object menarik ini adalah tempat pelabuhan sementara, dapat dicicipi oleh siapa pun. Selainnya pemandangan mempesona, sedikit hal yang hendak Anda dapatkan saat lagi santai di sini.

Sarana Wisata yang Ada di Warpat Spot Selfie Puncak Pass Bogor
Sarana Wisata yang Ada di Warpat Spot Selfie Puncak Pass Bogor

Seperti seperti tempat pelabuhan sementara, tidak banyak yang dijajakan Pucuk Pass terkecuali untuk maksud membuat Anda kembali tenang. Tetapi, sekurang-kurangnya beberapa hal fundamental seperti toilet dan tempat parkir sudah ada di sini. Ingat tempatnya memang di teritori pariwisata, rasanya tidak begitu susah jika akan cari warung makan atau mushola disekitaran.

Baca juga : Taman Bunga Nusantara, Object Wisata yang Asri dan Instagramable di Cianjur

Warpat Spot Selfie Pucuk Pass Bogor hanya salah satunya representasi kecil dari pemandangan mempesona di daerah Puncak. Dengan bertandang ke tempat wisata ini, maknanya Anda buka berbagai ragam kesempatan baru untuk lakukan eksploitasi alam. Lebih dari sekedar pelabuhan sementara, sebetulnya pengunjung juga bahkan juga dapat belajar budaya di tempat, terutama untuk Anda yang ada di luar kota.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *