Cimory Riverside, Nikmati Daya tarik Alam Sambil Kuliner di Puncak Bogor

Cimory Riverside, Nikmati Daya tarik Alam Sambil Kuliner di Puncak Bogor

Diposting pada

Direktori Wisata – Cimory Riverside, nikmati daya tarik alam sambil kuliner di Puncak Bogor. Cimory Riverside salah satunya object wisata alam dan restaurant di Puncak Cisarua, Bogor yang menyajikan panorama bagus di pinggir sungai. Mempunyai beragam sarana permainan hebat, taman lampu dan tujuan kulineran yang menggembirakan.

Cimory Riverside, Nikmati Daya tarik Alam Sambil Kuliner di Puncak Bogor

Bila sedang kebingungan ingin habiskan waktu berlibur Anda ke mana, karena itu Cimory Riverside menjadi opsi yang akurat. Disitu, beberapa pengunjung ditanggung dapat liburan dengan hati yang menggembirakan. Lebih-lebih lagi bila Anda membawa juga beberapa anak untuk liburan ke arah tempat wisata Bogor yang ini.

Dari saja namanya, bisa diterka jika ada panorama sungai elok yang dijajakan di object wisata itu. Tidak cuma sungai biasa-biasa saja, tetapi sungai dengan ukurannya yang besar sekali. ini tentunya bisa menjadi sesuatu pengalaman yang tidak pernah terlewatkan dalam kehidupan. Beberapa pengunjung yang bersemang-senang pada tempat wisata yang ini termasuk banyak.

Dimulai dari anak kecil sampai orang dewasa, semua kelihatan rilek nikmati wisata kesini. Namun, rupanya masih saja orang yang masih belum ketahui mengenai tempat wisata itu. Karena itu, pembahasan ini kali akan mengulas berkenaan beragam jenis informasi yang terkait dengan Cimory Riverside.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Cimory Riveside Puncak Bogor

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Cimory Riveside Puncak Bogor

✦ Museum 3D di Cimory Riverside

Museum 3D ini penting untuk Anda memasuk jika sedang tiba ke wisata Cimory ini. Khususnya untuk beberapa pengunjung yang menyukai mendokumentasikan peristiwa secara berpose. Museum 3D ini adalah spot poto yang terbesar di teritori Puncak Bogor. Lebih kurang telah ada 50 spot poto yang disiapkan di situ.

✦ Banyak Bermacam Satwa

Banyak Bermacam Satwa

Ketika akan berekreasi ke arah tempat yang ini, beberapa pengunjung harus telusuri rimba yang ada di seberang sungai lebih dulu. Dalam rimba itu, Anda nanti akan temukan beragam tipe satwa yang elok. Bahkan juga ada burung yang bisa dibawa berhubungan oleh beberapa pengunjung di situ.

Tipe satwa lain yang dapat Anda jumpai di rimba itu contohnya saja seperti iguana, rusa, kadal, dan sebagainya. Sebuah kandang yang berisi sapi perah melengkapi panorama perjalanan Anda telusuri rimba. Kandang itu memang biasa digunakan pada proses olahan susu dan produksi susu atau Yoghurt Cimory.

✦ Berbagai ragam Sarana Hebat

Berbagai ragam Sarana Hebat

Beragam jenis sarana yang memikat dan menggembirakan akan Anda temui waktu liburan ke arah tempat wisata yang ini. Apalagi, bila Anda bawa ikut anak kecil untuk bertandang kesini. Mereka pasti benar-benar suka coba beragam sarana permainan sampai tidak ingin dibawa pulang ke rumah.

✦ Faktory Toko

Faktory Toko

Daya magnet yang seterusnya dari tempat wisata yang ini yakni ada Faktory Toko. Beberapa pengunjung bisa melengkapi aktivitas berekreasi di tempa ini dengan beli beragam oleh-olehan yang unik dengan Cimory Pucuk. Beragam oleh-oleh menarik yang dapat didapat contohnya saja seperti olahan susu ciri khas Cimory, bermainan, kaos, boneka, aksesori, dan ada banyak lagi yang lain.

✦ Monster Aquarium

Monster Aquarium

Dikatakan sebagai monter aquarium karena ukuran dari aquarian yang berada di Cimory Riverside Puncak Bogor memiliki ukuran raksasa atau besar sekali. ada beragam jenis biota laut yang hidup dan berkembangbiak secara baik dalam aquarium raksasa itu. Bentuk aquarium ini benar-benar panjang, sehingga mempermudah beberapa pengunjung untuk menyaksikan cantiknya biota laut itu.

Baca juga : Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Cimory Riverside Puncak

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Cimory Riverside Puncak
  • Jogging

Saat masuk teritori tempat wisata menarik yang ini, beberapa pengunjung akan menyaksikan jogging trek yang ada di pinggir saluran sungai. Beberapa pengunjung dapat jalan rileks dan menyaksikan panorama pinggir sungai yang mempunyai bebatuan-batuan alami. Jumlahnya pohon-pohonan hijau membuat tempat ini mempunyai situasi yang teduh dan sejuk.

  • Memburu Photo Kece
Memburu Photo Kece

Berpose adalah sesuatu aktivitas bagus yang jangan dilewati beberapa pengunjung waktu isi waktu berlibur di situ. Masalahnya beragam jenis peristiwa hebat dan terkesan di sini sayang jika tidak didokumentasikan. Banyak spot photo yang baik secara berbagai ragam topik panorama alam yang cantik. Hingga, hasil bidikan Anda dapat makin terlihat eksotik dan estetik.

  • Berbelanja Produk Olahan Susu
Berbelanja Produk Olahan Susu

Cimory Riverside Puncak sudah tawarkan beragam bermacam masakan yang dibuat dari material dasar susu. Bermacam masakan itu contohnya saja seperti coklat, bakpau, yoghurt, dan ada banyak yang lain yang lain. Olahan ini dapat Anda beli ke supermarket yang ada di sisi samping restaurant.

Susu fresh yang dipasarkan di situ memiliki berbagai ragam opsi seperti rasa kopi, green tea, dan strawberry. Bahkan juga, tipe keju cheddar atau keju beri juga ada pada tempat yang ini. Bukan hanya yoghurt, “Moo Moo Roll” yang disebut kue bolu gulung jadi produk favorit pada tempat ini.

  • Berkunjung Cimory Forest
Berkunjung Cimory Forest

Lewat jalan di sisi bagian sungai, beberapa pengunjung dapat menyaksikan jalanan yang hendak ke arah masuk ke dalam Cimory Forest. Jika Anda jalan lempeng terus, maka temukan sebuah jembatan yang bisa menyambungkan secara langsung ke Cimory Forest yang berada di seberang.

Tempat itu adalah sesuatu tempat hijau yang mana dapat dibikin oleh beberapa pengunjung untuk nikmati alam yang asri sekalian santai. Untuk masuk teritori itu, beberapa pengunjung harus bayar sejumlah 15 ribu rupiah. Saat masuk, Anda pun akan diberi welcome drink berbentuk susu soya Cimory.

  • Makan Sambil Nikmati Panorama
Makan Sambil Nikmati Panorama

Beberapa pengunjung dapat melahap kulineran yang dihidangkan oleh restoran yang ada di gedung itu dan telah terdiri jadi tiga lantai. Saat melahap kulineran, Anda akan disuguhi panorama hebat yang dari sungai.

Menu makanan yang dijajakan berbagai ragam, dimulai dari ciri khas luar negeri sampai ciri khas Indonesia. Selainnya panorama sungai, beberapa pengunjung bisa terhibur oleh panorama Pucuk yang hijau dan asri. Air sungai juga keluarkan suara yang gemercik, membuat tenang tanpa ada hingar-bingar.

Baca juga : Keelokan Bendungan Katulampa, Tujuan Wisata Favorite di Kota Bogor

Harga Ticket Masuk Wisata Cimory Riverside Puncak Bogor

Harga Ticket Masuk Wisata Cimory Riverside Puncak Bogor

Sama dengan tempat wisata yang lain yang berada di Puncak Bogor, Cimory Riverside ini mempunyai ticket masuk yang wajib dibayarkan oleh beberapa pengunjung yang ingin nikmati waktu berlibur di situ. Tetapi. Anda tidak butuh cemas karena harga yang perlu dibayar tidak terlampau mahal dan termasuk ramah kantong.

Di situ, pengunjung dewasa dan anak kecil yang telah mempunyai tinggi tubuh sekitaran 80 cm ke atas akan dikenai ticket masuk. Dan, beberapa anak yang tetap mempunyai tinggi tubuh kurang dari 80 cm tidak dikenai ticket masuk benar-benar atau cuma-cuma.

Ticket masuk yang perlu dibayar akan sesuai sarana atau spot apa yang hendak pengunjung memasuk. Contohnya untuk masuk tempat Cimory Forest Walk, pengunjung dibanderol ticket masuk 20 ribu rupiah. Masuk Animal Feeding, Cow Milking, dan Photo Satwa akan dibanderol 10 ribu rupiah. Untuk ATV dan Horse Riding, beberapa pengunjung harus bayar sejumlah 25 ribu rupiah.

Dan, untuk masuk Buat Photo maka dibanderol ticket masuk sejumlah 30 ribu rupiah. Beberapa pengunjung yang hendak masuk aquarium harus bayar biaya ticket masuk sejumlah 20 ribu rupiah. Untuk ticket masuk ke dalam Museum Lulu mempunyai biaya ticket masuk yang tidak sama di antara weekday dan akhir pekan.

Baca juga : 20 Hotel Murah di Sentul Bogor yang Paling Terkenal

Saat weekday, karena itu pengunjung harus bayar sejumlah 30 ribu rupiah. Dan, untuk akhir pekan, beberapa pengunjung akan dibanderol sejumlah 40 ribu rupiah. Untuk Anda yang langsung ingin membooking ticket masuk ke dalam Forest Walk, Aquarium, dan Museum Lulu, karena itu dapat sedikit irit dengan membayar uang sejumlah 55 ribu rupiah.

Harga yang disebut sebelumnya itu bisa jadi berbeda setiap saat. Hingga, beberapa pengunjung seharusnya mempersiapkan uang yang lebih buat memperhitungkan ada naiknya harga secara mendadak. Disamping itu, Anda pun bisa mengontak call-center yang sudah dipersiapkan oleh beberapa pengurus Cimory Riverside itu untuk bertanya harga ticket masuk yang sekarang ini sedang diaplikasikan.

Baca juga : Pondok Rasamala, Pemondokan Kekinian dengan Pemandangan Alam Mempesona di Bogor

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Cimory Riverside Puncak
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Cimory Riverside Puncak

Ada banyak warga Indonesia yang masih belum ketahui di mana lokasi dari tempat wisata yang ini. Walau sebenarnya, lokasinya sendiri termasuk sangatlah vital dan gampang untuk dicapai oleh siapa saja. Tempat wisata Cimory Riverside ini berada di Bogor, Jawa Barat. Persisnya berada di Jalan Raya Puncak, Dusun Cipayung, Kecamatan Megamendung.

Jalur ke arah tempat wisata yang ini mempunyai akses yang gampang dilewati oleh beberapa pengunjung. Jarak menempuh yang hendak diperlukan jika Anda mengawali perjalanan dari Kota Jakarta yakni sekitaran 63 km. Dan, waktu pintas yang hendak dihabiskan dalam perjalanannya sendiri yakni sekitaran 1,5 jam saja. Saksikan google maps.

Jika Anda pergi dimulai dari Kota Jakarta, karena itu dapat melalui jalan tol yang ke arah Gadog. Dari pintu ke arah keluar jalan tol itu, Anda cuma akan memerlukan waktu pintas lebih kurang 10 menit saja sampai datang di tempat lokasi wisata Bogor inii. Pastikan Anda telah menyaksikan basis dengan ukurannya yang besar berada di gerbangnya.

Baca juga : Bukit Bintang Bandung, Daya tarik Keelokan Alam di Pucuk Paris Van Java

Sarana Wisata yang Ada di Cimory Riverside Puncak Bogor
Sarana Wisata yang Ada di Cimory Riverside Puncak Bogor

Tempat wisata yang ini telah populer secara beragam jenis sarana yang komplet dan benar-benar mencukupi. Tempat parkir yang disiapkan pada tempat ini sangat luas. Hingga, Anda tidak butuh cemas dengan keamanan kendaraan yang dibawa. Sarana umum yang lain seperti masjid dan kamar mandi juga disiapkan di situ.

Dengan tawarkan topik restaurant, karena itu tempat wisata yang ini menyuguhkan beragam jenis menu minuman dan makanan. Olahan yang terfavorit di Cimory Riverside ini yakni olahan sosis. Tetapi selainnya olahan sosis, ada beberapa menu yang lain yang berada di sini seperti sup buntut, sop ayam, sampai beragam macam menu western.

Meskipun tempat wisata yang ini mempunyai ide restoran, namun ada beberapa beragam jenis sarana permainan yang berada di sana. karena intu, Anda tidak akan cuma melahap kulineran saja. Tetapi, dapat nikmati beragam aktivitas yang memikat. Di situ juga ada sesuatu mini farm yang dijadikan teritori pembelajaran mengenai langkah memproses susu sapi.

Baca juga : Tebing Keraton Bandung, Object Wisata Mengagumkan

Nach, tersebut beragam jenis informasi yang terkait dengan object wisata Cimory Riverside yang berada di Pucuk Bogor. Tempat wisata ini tidak untuk seru-seruan saja, tetapi bisa juga dijadikan fasilitas pembelajaran untuk beberapa pengunjungnya. Karena itu, janganlah lupa untuk masukkan tempat wisata yang ini ke daftar rekomendasi yang perlu didatangi untuk habiskan waktu berlibur.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *