Tamariska Garden, Tempat Wisata Hebat dengan Pemandangan Alam Cantik di Bontang

Tamariska Garden, Tempat Wisata Hebat dengan Pemandangan Alam Cantik di Bontang

Diposting pada

Direktori Wisata – Tamariska Garden, tempat rekreasi hebat dengan pemandangan alam cantik di Bontang. Berdiri di atas tempat selebar 1,5 hektar, Tamariska Garden adalah salah satunya taman wisata dan outbond paling populer di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Tamariska Garden, Tempat Wisata Hebat dengan Pemandangan Alam Cantik di Bontang

Selainnya menyuguhkan opsi kegiatan wisata yang super komplet, Tamariska Garden ini sering dipakai sebagai penerapan moment besar atau gathering yang berada di salah satunya wisata Bontang.

Nach, untuk kalian yang tertarik bertandang ke taman wisata satu ini, karena itu kami anjurkan untuk tiba bersama team atau dengan bergerombol. Ini karena berbagai ragam sarana wisata yang terdapat didalamnya digunakan untuk latih kesolidan dan bekerja sama.

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Tamariska Garden Bontang

Sarana Rekreasi yang Ada di Tamariska Garden Bontang

Beberapa dari kalian mungkin sangsi untuk bertandang ke arah tempat wisata ini karena belum mengetahui daya magnet apa yang dipunyainya. Nach, berikut sejumlah daya magnet khusus yang dipunyai dari taman wisata Tamariska Garden satu ini:

* Nuansa yang Bersatu dengan Alam

Bontang memang populer akan tempatnya yang panas ingat wilayahnya yang dekat sama garis khatulistiwa. Tetapi, saat di sini kalian tidak kepanasan karena Tamariska Garden tempatnya yang dikitari pohon-pohonan teduh. Yang terdapat cuma ada kesejukan sekalian udara penuh kesegaran.

Walaupun ada di tengah kota, tetapi kita seakan-akan ada di area seperti rimba ingat rapatnya pohon-pohonan rimbun di sekitarnya. Tidaklah aneh, tempat ini lumayan banyak serangga seperti nyamuk, ditambah saat pucuk musim penghujan . Maka, jika ingin lakukan gathering di sini karena itu janganlah lupa untuk bawa lotion anti nyamuk di tempat wisata Bontang ini.

* Tempat Rekreasi untuk Semua Umur

Di Tamariska Garden, bukan hanya orang dewasa saja yang dapat bermain outbound penuh serunya. Bahkan juga, beberapa besarnya adalah beberapa anak yang dari sekolah PAUD sampai SMA. Bahkan juga, anak universitas juga banyak yang tiba untuk rekreasi dan seru-seruan bersama beberapa temannya pada tempat wisata satu ini.

Tidaklah aneh, saat hari akhir minggu datang, kawasannya benar-benar ramai. Bila tidak booking lebih dulu, karena itu kalian tidak kebagian tempat dan aktivitas. Oleh karena itu, jika kalian niat untuk tiba saat akhir minggu ataupun waktu musim berlibur, pastikan untuk booking jauh hari lebih dulu.

* Spot Photo yang Kece dan Instagenic

Nach, untuk kalian yang hoby berfoto untuk di unggah di media sosial, karena itu Tamariska Garden Bontang dapat menjadi opsi terbaik untuk kamu datangi. Selainnya sediakan sarana wisata yang demikian komplet dan bervariatif, sediakan bermacam spot photo yang super kece setiap pojok tempat wisata ini.

Di area tempat wisata Tamariska Garden ini sudah dibikin saung dan tempat duduk simpel di pinggir taman. Benar-benar cantik jika kalian untuk jadikan spot beberapa foto baik sendiri atau photo bersama beberapa teman.

* Outbound Activity yang Penuh Serunya

Berbagai ragam outbound activity dimulai dari yang enteng sampai yang melawan adrenalin semua ada di Tamariska Garden . Maka, untuk kalian yang hoby melakukan aktivitas di luar ruang dengan penuh serunya, karena itu Tamariska dapat menjadi opsi terbaik untuk dicoba.

Misalnya mencakup flying fox, spider website, ATV, panjat tali, dan sarana di kolam yang penuh serunya. Dengan adanya banyak sarana yang terdapat, membuat pengalaman outbound kalian jadi tidak terlewatkan jika Anda lalukan di tempat wisata Bontang ini.

Baca juga : Taman Cibodas Bontang, Tujuan Wisata Favorite Keluarga

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Tamariska Garden

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Tamariska Garden

Ada beberapa macam kegiatan bagus yang bisa kalian kerjakan sepanjang bertandang ke Tamariska Garden Bontang. Berikut salah satunya:

✦ Camping / Kemping

Kurang senang cukup dengan outbound pada siang hari? Tenang, malam harinya kalian dapat bermalam di sini dengan sarana camping yang sudah disiapkan secara langsung oleh pengurus di tempat. Kalian juga dapat coba berbagai ragam aktivitas malam yang menyenangkan seperti bakar api unggun dan bernyanyi-nyanyi bersama-sama di Tamariska Garden.

✦ Outbound bersama Rekan

Selainnya mempunyai tujuan untuk berseru-seruan, outbound mempunyai faedah lainnya untuk team atau rekanan kerja, yaitu untuk merajut bekerja sama dan meningkatkan watak dari tiap-tiap peserta. Nach, saat di taman wisata ini, kalian dapat coba bermacam tipe sarana outbound yang demikian menggembirakan seperti flying fox, panjat tali, ATV, dan lain-lain.

✦ Berfoto

Umumnya, beberapa anak muda yang tiba kesini tujuan khusus mereka ialah berfoto. Dengan ada berbagai ragam spot photo yang super kece, menjadikan benar-benar cocok untuk jadi bahan unggah di sosial media yang Anda punyai.

✦ Famili Gathering

Untuk perusahaan yang banyak memiliki pegawai, sering mereka pusing dengan perselisihan intern antara pegawai yang sering terjadi. Karena itu, famili gathering adalah opsi yang pas untuk merajut hubungan positif keduanya. Bukan hanya untuk perusahaan saja, kalian yang mempunyai keluarga besar bisa melakukan di taman ini.

Baca juga : Taman Bungas, Taman Wisata secara Bermacam Sarana Hebat di Banjarmasin

Harga Ticket Masuk Rekreasi Alam Tamariska Garden Bontang

Harga Ticket Masuk Rekreasi Alam Tamariska Garden Bontang

Ticket masuk Tamariska Garden ditetapkan dari faktor-faktor. Salah satunya yaitu jumlahnya peserta, lamanya waktu sewa ruang, dan sarana apa yang ingin dipakai.

Biasanya, untuk satu harinya dikontrakkan harga termurah yaitu Rp 500 ribu per barisan (tidak ada batas jumlahnya peserta barisan).

Untuk moment-event besar yang memerlukan banyak ongkos seperti wedding party, famili gathering, dan aktivitas yang terkait dengan organisasi atau perusahaan, karena itu ongkosnya juga menyesuaikan yang sekitar sampai beberapa puluh juta.

Karena itu, kalian dapat lakukan booking jauh hari lebih dulu saat sebelum memilih untuk berkunjung taman wisata satu ini. Untuk lakukan booking, silahkan datangi Instagram resminya di @tamariska_garden

Baca juga : Taman Segara Madu, Tempat Wisata Favorite Berlibur Keluarga di Badung Bali

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Tamariska Garden
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Tamariska Garden

Tamariska Garden berada di tengah-tengah Kota Bontang, persisnya yaitu di Jl. Labu Putih, Gn. Elai, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia. Kawasannya sendiri tetap ada di area teritori Perum Lembah Kencana Permai.

Disekitaran taman wisata satu ini ada rangkaian tempat rekreasi menarik yang dapat kalian datangi. Salah satunya ada Taman Daya tarik Ruby, Danau Permai, Danau Gor Baru Badak Lng, Tempat Bowling MPB, dan Kenari Waterpark. Saksikan google maps.

Jika kalian datangi dari Bandar Udara LNG Badak, Bontang, karena itu jarak menempuh yang diperlukan lebih kurang 3,9 km dengan waktu pintas sekitaran 10 menit perjalanan. Jalur paling cepat yang dapat dilewati yaitu lewat Jl Kutai Raya dengan perincian seperti berikut:

– Dari Bandar Udara LNG Badak, mengambil arah timur ke Jl Kutai Raya

– Belok ke kanan ke arah Jl Kutai Raya lantas lanjutkan ke Jl Simon Tampubolon

– Belok ke kanan kembali ke arah Jl Sungai Mahakam

– Sesudah lebih kurang 70 mtr., belok ke kanan ke arah Jl Labu Putih

– Ikuti jalan terus itu sampai hingga di lokasi yang berada di kanan jalan

Bca juga : Taman Batu Belimbing, Object Wisata Unik di Singkawang

Sarana Rekreasi yang Ada di Tamariska Garden Bontang
Sarana Rekreasi yang Ada di Tamariska Garden Bontang

Untuk mendukung keperluan beberapa pengunjung yang tiba, Tamariska Garden sediakan sarana simpatisan yang termasuk komplet. Apalagi, luas lahannya sendiri yang capai 1,5 hektar tentu saja sanggup memuat banyak orang.

Sejumlah sarana yang dapat kalian jumpai di waktu bertandang ke Tamariska Garden diantaranya seperti berikut:

– Sarana outbound

– Saung/gazebo

– Guest house

– Spot photo

– Kursi taman

– Tempat parkir

– Warung

– WC umum

Baca juga : Taman Pintar Yogyakarta, Tempat Wisata dan Rekreasi Pembelajaran yang Menarik

Nach, itulah banyak hal yang bisa kami bagi sekitar Tamariska Garden Bontang, kapan kalian merencanakan mendatanginya dengan keluarga dan rekan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *