Taman Tanjung Laut, Tempat Wisata Membuat Kerasan di Bontang

Taman Tanjung Laut, Tempat Wisata Membuat Kerasan di Bontang

Diposting pada

Direktori Wisata – Taman Tanjung Laut, tempat wisata membuat kerasan di Bontang. Tidak cuma refreshing, Taman Tanjung Laut di Bontang ditujukan untuk yang ingin olahraga dan bermain. Ada beragam sarana umum, termasuk wifi gratis dengan radius 200 mtr. untuk merealisasikan Bontang sebagai Kota Pintar.

Taman Tanjung Laut, Tempat Wisata Membuat Kerasan di Bontang

Bontang adalah kota di Kalimantan Timur sebagai teritori pariwisata dan industri. Tidaklah aneh, banyak tujuan wisata yang memikat buat didatangi satu diantaranya taman kota sebagai tempat bermain dan olahraga.

Tempat wisata inii adalah program pemprov yang diberikan ke pemerintahan kota Bontang. Tujuan khusus dari taman kota ini menjadi salah satunya sarana untuk kegiatan warga dan komune. Yok lihat pembahasan Taman Tanjung Laut di bawah ini.

Daya Ambil yang Dijajakan Wisata Taman Tanjung Laut Bontang

Daya Ambil yang Dijajakan Wisata Taman Tanjung Laut Bontang

Ruangan terbuka satu ini mempunyai daya magnet khusus, yakni jogging trek yang memberikan fasilitas warga sekitaran selalu untuk hidup sehat. Anda dapat bertandang ke teritori di Tanjung laut untuk sekedar olahraga enteng, yakni lari sore atau pagi hari. Dengan demikian, badan akan berasa fit dan tidak ada penyakit yang mengincar. Selainnya olahraga, Anda pun harus juga menyeimbanginya dengan konsumsi makanan bergizi supaya keperluan harian tercukupi.

Tidak cuma jogging trek, pemerintahan kota memberikan fasilitas tempat itu dengan taman bermain yang pas untuk beberapa anak. Teritori ini tidak cuma untuk orang dewasa, tetapi bisa juga digunakan oleh beberapa anak. Putra putri Anda dapat bermain jungkat jungkit, seluncuran, ayunan, dan lain lain. Yang memikat, beberapa anak bisa bermain-main dengan rekan seumuran di satu lokasi yang masih sama hingga tak lagi bergelut dengan pekerjaan sekolah atau smartphone di dalam rumah.

Sebagai sarana umum, pemerintahan kota harus juga menanam banyak pohon di tempat sekitaran supaya suplai oksigen berlimpah. Dengan demikian, Anda yang olahraga pada tempat ini akan terasa nyaman. Yang juga sangat penting, tumbuhan disekitaran taman bisa digunakan sebagai peneduh untuk mereka yang ingin duduk di bawah pohon. Dengan demikian, Anda dapat rasakan sepoi-sepoi angin yang sejuk dan kurangi pencemaran pada udara.

Tempat ini benar-benar pas untuk Anda yang ingin olahraga, tapi juga pas untuk Anda yang ingin habiskan waktu pada sore hari. Masalahnya pengurus taman sudah sediakan sejumlah tempat duduk di tengah-tengah taman. Anda dapat bertandang ke arah tempat ini bersama rekan, pasangan, atau keluarga. Lantas duduk di lokasi yang sudah ada untuk sekedar terlibat perbincangan atau habiskan waktu bersama sampai matahari tenggelam di ufuk barat.

Yang membuat taman menarik ini ramai didatangi yakni wifi gratis dengan akses yang gampang. Radius 200 mtr. dari taman Anda dapat terhubung wifi untuk beragam hal yang positif. Dalam rencana merealisasikan Bontang sebagai kota pintar, pemerintahan ajak masyarakatnya untuk memakai internet secara arif. Oleh karenanya, Anda dapat menggunakan sarana public ini untuk terhubung beragam informasi yang berguna seperti pembelajaran atau informasi umum yang lain.

Baca juga : Tamariska Garden, Tempat Wisata Hebat dengan Pemandangan Alam Cantik di Bontang

Kegiatan yang Bisa Dilaksanakan Pengunjung di Wisata Taman Tanjung Laut

Kegiatan yang Bisa Dilaksanakan Pengunjung di Wisata Taman Tanjung Laut

Kegiatan khusus yang banyak dilaksanakan oleh pengunjung, yakni olahraga di jogging trek yang sudah ada. Olahraga lari memang  lebih gampang dan dapat dijangkau, hingga lumayan disukai beberapa orang. Tidak cuma muda mudi, Anda akan menyaksikan beberapa orang dengan bentang umur yang berbagai ragam lari sore atau pagi pada tempat ini. Jogging trek ini mempermudah Anda dalam berlari karena tidak bertubrukan sama orang lain, hingga olahraga juga semakin nyaman.

Tidak cuma dijadikan tempat olahraga, beberapa anak kerap kali berjanjian pada tempat ini untuk bermain bersama-sama. Saat sore hari, Anda dapat ajak beberapa anak untuk nikmati kegiatan di luar rumah bersama rekan seumuran. Di lokasi itu, putra putri Anda pun bisa berjumpa rekan baru hingga latih kekuatan sosialnya. Selainnya kekuatan sosial, kegiatan di luar rumah bisa membuat lebih sehat karena terkena cahaya matahari.

Untuk pelajar siswi yang membutuhkan koneksi internet  dengan gratis, Anda bisa juga ke tempat ini. Sebagian orang malah terhubung informasi lewat tempat ini untuk beragam hal, seperti pekerjaan atau keperluan yang lain. Seringkali, malah menjadi tempat dialog rekan karena koneksi internet yang cepat dan mudah. Anda dapat berunding mengenai materi sekolah supaya ongkos yang dikeluarkan untuk paket internet  lebih irit di Taman Tanjung Laut Bontang.

Warga Indonesia pasti tidak asing dengan swafoto waktu ada di sesuatu tempat. Hal itu dapat Anda kerjakan pada tempat ini karena ada banyak spot menarik. Di sisi tengah taman ada icon unik, yakni dua burung yang bertemu. Seringkali, pengunjung Taman Tanjung Laut berswafoto dengan latar icon ini. Anda bisa juga mencoba gagasan ini untuk mendokumentasikan peristiwa waktu santai di taman kota Bontang ini.

Kegiatan yang sangat menarik yakni mencoba beragam jajan ciri khas dari kota Bontang. Ada banyak penjual di daerah Tanjung Laut yang menawarkan dagangannya khusus untuk beberapa pengunjung taman. Anda dapat beli sejumlah minuman dan makanan sebagai pendamping santai bersama rekan atau pasangan. Berkenaan harga makanan, Anda tidak harus cemas karena dibandrol harga yang dapat dijangkau.

Baca juga : Taman Cibodas Bontang, Tujuan Wisata Favorite Keluarga

Sarana yang Ada di Wisata Taman Tanjung Laut Bontang

Sarana yang Ada di Wisata Taman Tanjung Laut Bontang

Sarana khusus yang bisa dijangkau untuk semua pengunjung, yakni taman yang luas. Anda dapat lakukan beragam kegiatan di tempat yang luas ini dengan nyaman. Cukup banyak orang yang tidak sukai ada beberapa pengunjung pada sebuah tempat, karena berkesan berjejal dan kurang bebas. Hal itu mustahil Anda jumpai di taman Tanjung Laut karena ada sejumlah tempat yang luas dan sanggup memuat beberapa ratus orang didalamnya.

Disamping itu, beberapa pengunjung bisa terhubung toilet umum dengan gampang. Dalam tempat taman ini sudah ada toilet umum untuk mereka yang ingin ke kamar kecil. Seringkali, waktu santai Anda malah harus membuang air kecil, hingga harus selekasnya tinggalkan taman kota ini bisa lebih cepat. Pada tempat ini, Anda dapat temukan toilet dengan gampang karena ada lebih satu hingga tidak harus antre lama dengan pengunjung yang lain.

Untuk beberapa pengunjung yang berbagai ragama muslim, Anda pasti tidak dapat melewati waktu sholat. Oleh karenanya, pemerintahan di tempat sediakan masjid di tempat taman supaya beberapa penganut agama Islam bisa menjalankan kewajibannya. Anda dapat sembahyang terlebih dahulu di tengah-tengah tengah kegiatan santai di Taman Tanjung Laut. Dalam masjid sudah ada tempat untuk wudhu hingga benar-benar nyaman untuk beberapa muslimah di tempat wisata Bontang.

Baca juga : Taman Gunung Sari, Taman Wisata Dengan Sarana Menarik di Singkawang

Alamat dan Harga Ticket Wisata Taman Tanjung Laut
Alamat dan Harga Ticket Wisata Taman Tanjung Laut

Rekreasi satu ini berada di Daerah Tanjung Laut, persisnya ada di Jalan Jenderal Soedirman, Bontang Selatan, Kalimantan Timur. Beberapa pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum atau individu untuk sampai ke arah tempat ini. Taman ini dibuka sepanjang 24 jam, hingga dapat dijangkau benar-benar gampang dan dapat dijangkau. Untuk yang bawa kendaraan individu, Anda dapat memarkir mobil atau motor di tempat yang sudah ada supaya  lebih aman.

Taman di Daerah Tanjung Laut ini tidak menetapkan harga ticket masuk untuk tiap pengunjung yang tiba. Dalam kata lain, Anda dapat masuk ke taman sepanjang 24 jam  dengan gratis. Semua pengunjung yang tiba bisa terhubung sarana yang ada tanpa bayar ongkos tambahan. Dimulai dari permainan sampai wifi gratis dapat Anda akses untuk cari berbaga informasi bahkan juga kerjakan pekerjaan atau dialog rekan. Saksikan google maps.

Panduan Bertandang ke Wisata Taman Taman Tanjung Bontang
Panduan Bertandang ke Wisata Taman Taman Tanjung Bontang

Bertandang ke tempat taman ini harus memerhatikan jam bertandang supaya Anda bisa bermain pada tempat wisata ini secara nyaman. Jam bertandang terbaik yang direferensikan, yakni pada pagi hari dan sore hari. Di ke-2  waktu itu, Anda dapat olahraga atau sekedar jalan jalan di jogging trek. Dengan demikian, Anda dapat jaga badan masih tetap sehat dan bisa mengisap udara yang benar-benar fresh. Pada sore hari, Anda bisa juga sekalian nikmati sunset.

Panduan yang lain, Anda dapat bertandang sekalian nikmati jajan disekitaran tempat taman. Jajan yang dijajakan mengangkat makanan ciri khas dari Bontang. Harga yang dibandrol untuk satu jajan benar-benar dapat dijangkau, hingga Anda tidak butuh cemas keluarkan banyak ongkos. Namun, Anda bisa juga bawa perbekalan untuk berekreasi di tempat taman bersama rekan atau keluarga. Hal itu benar-benar pas untuk Anda yang malas untuk bergerak ke tempat Daerah Tanjung Laut.

Selainnya manfaatkan sarana yang ada dalam taman, Anda pun harus jaga secara baik. Pakai perlengkapan atau permainan di tempat playground secara baik supaya taman ini bisa dipakai dalam periode yang lama. Dengan demikian, akan makin banyak orang yang mengenali taman kota yang berada di Bontang. Disamping itu, tidak butuh ongkos yang lumayan banyak untuk proses pembaruan atau perawatan di masa datang.

Baca juga : Taman Dedari, Object Wisata Hits dengan Keelokan Patung Bidadari di Ubud Bali

Memiliki cap sebagai kota pariwisata dan industri, Bontang juga membuat taman di wilayah Daerah Tanjung Laut untuk warga umum. Taman Tanjung Laut ini dapat dijangkau oleh semuanya orang secara berbagai ragam sarana yang ada. Dimulai dari beberapa anak sampai dewasa akan ditegaskan kerasan dan nyaman untuk melakukan aktivitas didalamnya. Anda dapat olahraga, santai, atau main di tempat playground. Tempat ini pas untuk Anda yang ingin olahraga pada harga dapat dijangkau.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *