Pantai Seminyak Bali, Pantai Favorite untuk Beragam Kegiatan Menarik

Pantai Seminyak Bali, Pantai Favorite untuk Beragam Kegiatan Menarik

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Seminyak Bali, pantai favorite untuk beragam kegiatan menarik. Pantai Seminyak Bali menjadi satu diantara bintang wisata bahari di Pulau Bali yang telah populer sampai luar negeri. Pantai yang dikenal juga Pantai Dhyanapura jadi surga bahari untuk beragam kegiatan menarik.

Pantai Seminyak Bali, Pantai Favorite untuk Beragam Kegiatan Menarik

Pantai Seminyak adalah salah satunya kekayaan tropis yang dipunyai oleh Pulau Dewata. Walaupun di Bali ada beberapa lokasi wisata maritim, pantai di Badung ini memiliki daya magnet yang mampu menarik beberapa pengunjung dari beragam daerah. Garis pantainya yang memanjang dengan lautan biru dan ombak bergulung jadi bukti orisinal jika surga dunia di negara tropis itu riil.

Bali yang sudah ‘menjabat’ sebagai icon pariwisata Nusantara memang memiliki banyak tujuan wisata menarik. Keelokan alamnya bersatu dengan kearifan lokal yang kental jadi magnet tertentu untuk wisatawan dalam atau luar negeri. Tidak kecuali Pantai Seminyak, selama setahun teritori ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal sampai luar negeri.

Pelancong bisa lakukan beragam kegiatan yang hebat dan menggembirakan di pantai elok ini, karena pantai ini tidak sekedar hanya tawarkan pemandangan alam . Maka, benar-benar sayang rasa-rasanya bila Anda liburan ke Bali terutama ke tempat Seminyak, tapi tidak berkunjung sesaat di pantai Badung ini.

View yang eksotik ditambahkan nuansa yang menentramkan Pantai Seminyak Bali ini tidak dapat Anda melupakan. Yuk, saksikan Pantai Seminyak berikut ini lebih detilnya.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Seminyak Bali

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Seminyak Bali

✦ Nuansa Alami dengan Udara Ciri khas Pantai

Pantai Seminyak Bali nyaris sebelumnya tidak pernah sunyi dari pengunjung, hingga kemungkinan cukup sulit cari spot yang betul-betul kosong. Tetapi walaupun beberapa orang, Anda masih tetap dapat rasakan nuansa alaminya. Angin segar dengan wewangian garam yang tertiup angin pantai akan mengendurkan pikiran di tempat wisata Bali ini.

✦ Kombinasi Tujuan Alam dan Kearifan Lokal

Kombinasi Tujuan Alam dan Kearifan Lokal

Warga Bali tetap menggenggam kuat kearifan lokal dan budayanya. Sebagian besar tempat ditemui peraturan tertentu yang perlu di ikuti oleh pengunjung karena adalah sisi dari etika. Di pantai ini Anda dapat berjumpa secara langsung dengan warga dan kearifan budayanya. Bahkan juga saat peristiwa tertentu diselenggarakan acara pada tempat ini.

Warga di tempat juga ramah ke pelancong. Ini jadi point plus untuk perubahan tujuan pantai ini karena pelancong akan nyaman bertandang ke teritori pantai bila warganya ramah dan welcome ke orang baru.

✦ Pemandangan Pantai yang Mengagumkan

Pemandangan Pantai yang Mengagumkan

Pantai ini memiliki daya magnet khusus berbentuk panorama alam pantai yang mengagumkan. Lautan warna zamrud dari kejauhan dengan ombak yang sama-sama berkejaran bisa menjadi pemandangan eksotik yang tidak terlewatkan. Belum juga halusnya pasir pantai yang menegur kulit bisa menjadi point plus.

✦ Banyak Kegiatan Hebat untuk Dilaksanakan

Banyak Kegiatan Hebat untuk Dilaksanakan

Di pantai menarik ini rugi sekali bila Anda cuma diam diri tanpa beraktivitas apapun itu. Pasalnya telah banyak tersedia tempat persewaan perlengkapan untuk renang, berseluncur, bahkan juga bungee jumping. Disamping itu di teritori pantai banyak juga yang jual makanan ciri khas, menjadi Anda tidak harus cemas bila ingin isi perut selesai melakukan aktivitas.

Baca juga : Pantai Sawangan, Pantai Cantik dengan Pasir Putih Eksotik di Badung Bali

Aktivitas Wisata Menarik Dilaksanakan di Pantai Seminyak

Aktivitas Wisata Menarik Dilaksanakan di Pantai Seminyak

* Santai Sekalian Berjemur

Tidak mau berlelah-lelah? Anda dapat santai di Pantai Seminyak Bali sambil berjemur. Jangan bingung bila nanti Anda berjumpa dengan beberapa pelancong luar negeri yang mencoklatkan kulit di bawah cahaya matahari. Di sepanjang pantai bisa juga dijumpai banyak payung untuk berlindung sambil santai sesaat nikmati angin pantai.

* Melihat Sunset di Laut

Melihat Sunset di Laut

Pantai ini populer akan pemandangan golden hours yang menarik. Cukup banyak pelancong yang menyengaja tiba ke pantai ini di saat sore hari mendekati matahari tenggelam. Maksudnya untuk melihat keelokan matahari tenggelam di cakrawala. Semburat oranye di langit bersatu birunya laut bisa menjadi views yang mengagumkan.

* Berseluncur

Berseluncur

Tidak akan komplet rasa-rasanya bila Anda liburan ke pantai, tapi malas coba secara langsung kegarangan ombaknya. Di pantai elok ini Anda dapat berseluncur di ombak yang tidak besar, hingga aman untuk peselancar pemula. Tetapi lebih bagus bila masih tetap ditemani oleh professional dari sisi keamanan.

Untuk Anda yang ingin coba surfing tapi tidak memiliki perlengkapannya tidak harus cemas. Di Pantai Seminyak Bali ini, telah ada teritori persewaan papan lancar. Biayanya juga termasuk di berteman di kantong pelancong. Merasai serunya tidak ada duanya naiki ombak dengan papan surfing secara pribadi atau dengan teman.

* Bungee Jumping

Bungee Jumping

Ingin coba olahraga berlebihan? Coba bungee jumping yang dijajakan di pantai ini. Dari pantai Anda dapat jalan kaki untuk ke arah lokasi persewaan bungee jump. Anda dapat meloncat dari ketinggian dengan ditemani oleh professional. Aktivitas ini tidak dianjurkan untuk yang mempunyai phobia ketinggian atau penyakit jantung.

* Berenang dan Bermain Air

Berenang dan Bermain Air

Di Pantai Seminyak Anda dapat berenang sepuas hati, ombaknya tidak besar menjadi relatif aman. Garis pantainya termasuk salah satunya yang paling panjang di Bali, menjadi Anda berenang meng ikuti garis pantai ini. Tetapi kegiatan ini tidak dianjurkan untuk beberapa anak tanpa pemantauan dari orangtua.

Selainnya berenang, Anda bisa juga sekedar bermain air. Anda bisa juga berkejaran dengan gulung ombak yang menegur pinggiran. Menggembirakan, kan? Karena itu persiapkan baju mengganti supaya bisa bermain air sepuas hati.

* Mencicip Kulineran Di tempat

Mencicip Kulineran Di tempat

Liburan ke suat tempat pasti lebih komplet bila sekaligus mencicip kulineran uniknya. Di Pantai Seminyak ada beberapa warga di tempat yang buka warung atau rumah makan secara berbagai ragam opsi menu orisinal. Anda juga dapat sekaligus berekreasi kulineran untuk rasakan bermacam menu yang mengunggah hasrat.

Baca juga : Pantai Suluban (Blue Point), Surga Bahari Terselinap di Kembali Gua dan Karang Bali

Jalur dan Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Seminyak Bali

Jalur dan Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Seminyak Bali

Pantai eksotik ini berada di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Teritori ini termasuk tempat yang mempunyai tujuan wisata paling prospektif hingga selalu ramai wisatawan. Tidak itu saja, di wilayah Kuta sekitaran Pantai Seminyak Anda bisa juga temukan banyak pemondokan, penjual oleh-olehan, dan penjual kulineran. Di daerah ini fasilitas dan transportasi juga mencukupi.

Lokasi pantai ini termasuk lumayan strategis karena gampang dijangkau dari beragam arah. Pantai ini juga tidak jauh tempatnya dari lapangan terbang internasional di Bali (Ngurah Rai). Pantai Seminyak dekat sama Pantai Kuta dan banyak tujuan wisata lain . Maka bila ingin bertandang dengan marathon, pelancong tidak akan kesusahan dengan transportasi.

Bila bergerak dari lapangan terbang internasional, Anda perlu tempuh perjalanan memiliki jarak 9.7 km sepanjang sekitaran 26 menit. Dari lapangan terbang Anda ke arah Jalan Sunset Road selanjutnya diteruskan ke Jalan Kunti I, sampai tiba di Jalan Camplung Tandunk. Untuk ke arah teritori pantai ikutinya arah Lalui Sarinande dan Anda akan sampai di Dusun Seminyak. Saksikan google maps.

Agar dapat bergembira pada tempat ini Anda tidak harus keluarkan uang banyak. Apalagi pantai ini tidak mengaplikasikan biaya ticket masuk. Biaya diterapkan bila ingin coba sarana tambahan di situ. Selainnya perlu keluarkan uang untuk parkir kendaraan saja, Rp2.000 untuk kendaraan roda 2, dan Rp5.000 untuk kendaraan roda 4.

Baca juga : Pantai Balangan, Pantai Favorite Beberapa Peselancar di Bali

Pemondokan Murah di Sekitaran Pantai Seminyak
Pemondokan Murah di Sekitaran Pantai Seminyak

– Dash Hotel

Dash Hotel mempunyai lokasi yang vital karena dekat dengan beberapa tempat wisata dan akses transportasi public. Untuk ke arah Pantai Seminyak cuma perlu waktu 5 menit. Hotel ini dipulas mode seni kontemporer yang penuh warna, hingga membuat nuansa classic untuk tamu.

– Indigo Seminyak Beach

Hotel ini tawarkan pemandangan laut yang eksotik dari dalam kamarnya. Dibuat berbentuk bangunan villa eksklusif, interior atau eksteriornya penuh sarana bintang lima. Bahkan juga ada pula kamar suite yang sediakan teras menghadap laut. Bila tamu ingin berkeliling-keliling sekitaran telah ada sarana sepeda yang bisa digunakan gratis.

– Anantara Seminyak

Hotel Anantara memberi pengalaman bermalam di dalam kamar langsung menghadap ke laut. Dari hotel ini terlihat panorama birunya Samudera Hindia yang eksotik. Bentuknya kekinian dan menawan, benar-benar pas jadi pemondokan untuk berlibur. Sarananya juga telah ada di kelas bintang 5. Untuk ke arah pantai ini bisa jalan kaki 5 menit.

– Amadea Seminyak

Pemondokan ini berada benar-benar dekat sama teritori pantai, cuma memerlukan waktu perjalanan 5 menit saja. Amadea Seminyak tawarkan berbagai ragam sarana yang hendak menganakemaskan pengunjung, dimulai dari kamar eksklusif, privat pool, view menarik, bahkan juga spa. Hotel ini dekat dengan beberapa tujuan rekreasi lain.

– Alila Seminyak

Alila Seminyak berada di pinggiran pantai, hingga dari dalam kamar dapat terlihat bagaimana cantiknya panorama pantai itu. resor berbintang 5 satu ini tawarkan sarana yang tidak bermain-main. Ada kamar eksklusif menghadap pantai, pusat kesehatan, spa, dan akses wifi sepanjang 24 jam  dengan gratis.

Baca juga : Pantai Thomas Uluwatu, Pantai Favorite Beberapa Pencinta Surfing di Bali

Sarana Wisata yang Ada di Pantai Seminyak Bali
Sarana Wisata yang Ada di Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak telah memiliki banyak sarana pendukung pariwisata yang komplet. Dimulai dari keperluan kamar mandi untuk MCK, tempat persewaan perlengkapan pelancong, pemondokan paling dekat, dan ada banyak yang lain. Anda juga dapat menemui kedai-kedai punya warga di tempat yang menawarkan makanan berat atau cemilan untuk pelancong.

Baca juga : Pantai Jerman, Pantai Cantik dengan Bentangan Pasir Putih Kecokelatan di Bali

Tersebut pembahasan sekitar Pantai Seminyak yang ada di Bali. Pulau Dewata memang juga dikenal dengan panggilan ‘seribu pantai’ karena memiliki banyak kekayaan maritim yang jadi tujuan wisata. Tiap pantai mempunyai karakter tertentu yang membandingkannya dari pantai lain, sama seperti dengan pantai ini yang punyai daya magnet tertentu sampai tidak pernah sepi dari pelancong, baik lokal atau luar negeri.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *