Pantai Kuta Bali, Daya tarik Pantai Pasir Putih dan Keelokan Sunset Pulau Dewata

Pantai Kuta Bali, Daya tarik Pantai Pasir Putih dan Keelokan Sunset Pulau Dewata

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Kuta Bali, daya tarik pantai pasir putih dan keelokan sunset Pulau Dewata. Pantai Kuta, object wisata populer dengan sunsetnya dan pantai pasir putih yang menarik di Pulau Bali.

Pantai Kuta Bali, Daya tarik Pantai Pasir Putih dan Keelokan Sunset Pulau Dewata

Keelokan alam yang demikian memesona, jadikan pantai ini tujuan terkenal pelancong. Pulau Bali sebuah pulau di Indonesia yang mempunyai juta-an keelokan yang ada dalam beragam pojok wilayahnya.

Cukup banyak tempat wisata di Badung ini memiliki pemandangan alam yang demikian cantik. Jika Anda berkunjung pulau ini, akan gampang untuk temukan tempat bagus yang wajib didatangi saat isi waktu berlibur bersama keluarga. Salah satunya lokasi yang terpopuler di pulau ini ialah rekreasi Pantai Kuta yang memesona.

Di pantai ini, Anda akan temukan banyak beberapa hal bagus yang tidak dapat diketemukan pada tempat lain. Hingga daya magnet ini yang membuat Pantai Kuta Bali benar-benar ramai didatangi beberapa pelancong asing atau lokal.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Kuta Bali

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Kuta Bali

Kuta sebuah pantai yang populer di Pulau Bali. Keelokan yang dipunyai pantai itu membuat beberapa pelancong selalu bertandang ke object wisata ini. Bukan hanya itu saja, tetapi ada banyak yang lain argumen yang dapat membuat Anda ingin tiba ke arah tempat ini. Berikut daya magnet yang dipunyai pantai ini yang tidak dapat Anda dapatkan pada tempat wisata pantai yang lain.

✦ Mempunyai Nilai Sejarah

Mempunyai Nilai Sejarah

Salah satunya yang populer di mata beberapa wisatawan pada Pantai Kuta Bali ini ialah karena mempunyai sejarah. Karena, orang luar negeri benar-benar menyukai sebuah sejarah yang dapat jadi memberikan inspirasi mereka saat wisata Bali.

✦ Mempunyai Banyak Sekali Restaurant

Mempunyai Banyak Sekali Restaurant

Beberapa pengunjung juga rasakan keringanan saat akan melahap makanan di teritori Kuta. Anda akan temukan banyak restaurant yang menyuguhkan beberapa makanan sedap. Jumlahnya opsi menu yang ada secara beragam olahan dapat Anda tentukan dengan sesenang hati.

✦ Gampang Mendapat Hotel atau Pemondokan

Gampang Mendapat Hotel atau Pemondokan

Selainnya ada banyak restaurant yang terdapat disekelilingnya, Anda akan gampang temukan hotel atau pemondokan yang terbaik. Jika Anda memilih untuk liburan sekian hari disekitaran pantai, tentu saja dapat pilih pemondokan atau hotel itu untuk menginap. Tentunya harga benar-benar dapat dijangkau dan mendapat servis yang terbaik.

✦ Gampang Cari Tempat Jalan-Jalan

Gampang Cari Tempat Jalan-Jalan

Dengan luasnya teritori pantai, Anda akan temukan banyak tempat untuk lakukan beragam jenis aktivitas, terlebih jika ingin jalanan. Ada sebuah tempat yang dapat Anda pakai untuk menelusuri teritori Pantai Kuta.

✦ Dekat Dengan Teritori Wisata Yang lain

Dekat Dengan Teritori Wisata Yang lain

Jika ingin melipur diri sesudah jalan-jalan dari tempat wisata lain, umumnya beberapa pelancong asing atau lokal akan ke arah Pantai Kuta. Karena lokasi pantai yang dekat sama tujuan wisata lain, membuat tempat ini jadi sasaran atau tujuan beberapa orang untuk habiskan waktu berlibur mereka.

✦ Jadi Object Ambil Photo

Jadi Object Ambil Photo

Banyak spot photo dengan obje yang mempesona. Cukup banyak beberapa photografer populer yang lakukan hunting photo pada tempat wisata Bali ini. Bahkan juga, Pantai Kuta Bali ini beberapa orang pakai untuk lakukan photo Pra Wedding.

✦ Nuansa Sunset yang Menarik

Nuansa Sunset yang Menarik

Pantai Kuta ini yang ke arah arah barat laut mempunyai nilai positif untuk beberapa orang yang akan menyaksikan matahari tenggelam di sore hari. Dengan langit yang warna orange, membuat pemandangan laut waktu itu akan jadi lebih cantik. Pastikan saat Anda pergi ke arah tempat wisata ini agar tidak ketinggal peristiwa dari matahari tenggelam.

✦ Gulungan Ombak yang Bagus

Gulungan Ombak yang Bagus

Keadaan ombak di Pantai Kuta sangat bagus. Hingga beberapa orang yang manfaatkan ini untuk kepentingan berseluncur. Disamping itu, jika ombak akan capai bibir pantai, ukuran tidak besar hingga benar-benar aman jika Anda ingin main di pantai dan wisata Bali ini.

✦ Pasir Putih Pantai Kuta yang Halus

Pasir Putih Pantai Kuta yang Halus

Beberapa orang yang tiba ke Pantai Kuta Bali untuk nikmati pasir putihnya yang lembut. Bahkan juga bentangan dari pasir ini sangat luas, hingga beberapa pengunjung tidak kekurangan tempat saat ingin manfaatkan pasir-pasir itu untuk lakukan sebuah aktivitas atau permainan.

✦ Garis Pantai yang Benar-benar Panjang

Garis Pantai yang Benar-benar Panjang

Dengan garis Pantai Kuta Bali sepanjang 5 km, membuat kepuasan tertentu untuk beberapa pengunjung yang akan lakukan beragam jenis aktivitas. Karena, tiap hari Anda akan menyaksikan banyak sekali bule yang berjejal pada tempat ini dan sanggup nikmati semua keelokan pantai.

✦ Lokasi yang Vital

Lokasi yang Vital

Lokasi yang vital adalah salah satunya daya magnet pada sebuah tempat wisata. Pantai Kuta benar-benar cocok dengan ini, karena dari mana saja Anda ada, benar-benar gampang jika ingin pergi ke pantai ini. Oleh karenanya, jumlahnya penunjang khususnya wisatawan luar negeri yang sebagian besar tiba ke arah tempat ini karena gampang saat mengaksesnya.

✦ Jumlahnya Kegiatan yang Dapat Dilaksanakan

Jumlahnya Kegiatan yang Dapat Dilaksanakan

Dengan luasnya garis Pantai Kuta dan sejumlah sarana yang ada pada tempat wisata ini, tentu saja Anda akan temukan banyak aktivitas yang perlu dilaksanakan. Anda dapat manfaatkan lautnya untuk berenang, surfing, dan lain-lain. Dan Anda dapat bermain pasir, berjemur atau jalan-jalan jika di bibir pantai.

✦ Mempunyai Servis yang Benar-benar Komplet

Mempunyai Servis yang Benar-benar Komplet

Pantai Kuta Bali populer akan servis yang ada pada tempat wisata itu. Tidak seluruhnya beberapa pantai yang mereka datangi mempunyai servis-pelayanan yang membuat beberapa pelancong asing atau lokal benar-benar kerasan lama-lama di situ. Contoh saja, di Pantai Kuta ada jasa pijat, jasa kepang rambut, dan lain-lain.

Baca juga : Pantai Suluban (Blue Point), Surga Bahari Terselinap di Kembali Gua dan Karang Bali

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Kuta

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Kuta

Banyak aktivitas bagus yang bisa Anda kerjakan di Pantai Kuta Bali. Karena, cukup banyak sarana yang diberikan ke beberapa pengunjung wisata pantai ini untuk dipakai, seperti keadaan, daya magnet, sampai sarananya. Oleh karenanya, Anda tidak butuh kebingungan apa yang hendak dilaksanakan untuk isi berlibur di teritori pantai ini.

Berikut aktivitas bagus yang benar-benar direferensikan. di Panati Kuta Bali ini untuk beberapa pelancong yang datang.

* Bermain Pasir

Bermain Pasir

Cukup banyak beberapa orang, khususnya anak kecil yang bermain pasir di teritori wisata pantai cantik ini. Karena, pasir yang lembut ini dapat dibuat seperti yang Anda harapkan. Coba buat sejumlah bangunan dari pasir yang berlimpah untuk latih kekreatifan Anda.

* Bermain Jetsky

Bermain Jetsky

Bermain jetsky ialah hal yang wajib Anda kerjakan di sini. Cukp rental kendaraan air ini pada lokasi yang sudah sewakan perlengkapannya pada harga Rp 150.000 – Rp 200.000,00 bergantung tipe motor airnya.

* Hunting Photo

Hunting Photo

Hunting photo waktu liburan memang seharusnya dilaksanakan. Karena dengan photo, Anda dapat mendokumentasikan peristiwa berlibur bersama keluarga. Khususnya di Pantai Kuta Bali ini, Anda bisa mendapat banyak spot photo dengan background yang demikian menakjubkan. Disamping itu, tangkap gambar saat lakukan aktivitas lain perlu untuk dilaksanakan.

Janganlah sampai ketinggal dengan pemandangan sunset pada sore hari. Karena, Anda akan temukan keelokan langit yang warna orange yang tidak bisa Anda dapatkan pada tempat lain. Bahkan juga, pemandangan matahari tenggelam pada tempat ini ialah yang terbaik karena arah pantai langsung menghadap arah barat laut yang jadikan lebih cantik.

* Surfing

Surfing

Anda akan menemui banyak beberapa pelancong asing atau lokal yang bawa papan selancar mereka sendiri. Jika Anda penggemar selancar, jangan terlewat aktivitas ini, karena ombak di sini sangat bagus. Bahkan juga, sejumlah peselancar internasional suka lakukan surfing di sini.

Untuk yang baru memulai dan ingin coba berseluncur, dapat Anda kerjakan di sini. Karena, Anda bisa minta bantuan ke pemandu selancar khusus pemula. Disamping itu, Anda bisa juga sewa papan selancar Rp 150.000,00 untuk dua jam. Seharusnya latih dahulu ketrampilan Anda dalam berenang lebih dulu jika ingin lakukan ini.

* Berjemur

Berjemur

Berjemur di bawah panas matahari adalah aktivitas yang wajib Anda kerjakan waktu di Pantai Kuta Bali. Anda akan rasakan kehangatan dari cahaya mentari yang membuat badan Anda jadi makin fresh. Anda dapat melakukan di beberapa tempat, terutama segera tiduran di atas pasir putihnya yang demikian halus.

Baca juga : Pantai Balangan, Pantai Favorite Beberapa Peselancar di Bali

Harga Ticket Masuk Teritori Wisata Pantai Kuta Bali

Harga Ticket Masuk Teritori Wisata Pantai Kuta Bali

Untuk masuk teritori Pantai Kuta, Anda tidak butuh keluarkan uang untuk ticket masuknya alias bebas ongkos atau cuma-cuma. Anda cukup bayar ticket karcis untuk parkir kendaraan saja sejumlah Rp 5.000 sampai Rp 20.000 bergantung dari tipe kendaraan yang dibawa.

Disamping itu, Anda pun bisa ada di teritori rekreasi ini sepanjang yang diharapkan. Karena lokasi untuk berlibur ini akan terbuka untuk beberapa pengunjung sepanjang 24 jam sehari-harinya. Hingga Anda bisa manfaatkan semua peristiwa dari pagi sampai malam hari pada tempat ini sampai senang. Khususnya di sore hari, tempat ini akan dipenuhi orang yang hendak melihat panorama matahari tenggelam.

Baca juga : Pantai Berawa, Spot Surfing Terbaik dan Pemandangan Sunset di Bali

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Kuta
Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Kuta

Lokasi dari Pantai Kuta ada di Kabupaten Badung, Bali persisnya ada di Jalan Teritori Kuta yang ada di wilayah pesisir barat laut Bali. Untuk terhubung tujuan wisata ini gampang karena tempatnya yang vital. Jika Anda memakai kendaraan individu, seharusnya langsung putar setir ke arah Jalan Kartika Plaza.

Seterusnya, di perempatan pertama di Jalan Kartika Plaza, tujukan setir arah ke kiri sampai Anda temukan Warung Makan Nikmat. Teruskan perjalanan Anda sampai Anda temukan pertigaan dan mengambil arah kiri. Sesampainya di pertigaan ke dua, lantas mengambil segi kanan sampai temukan Hard Rock Kafe.

Baca juga : Pantai Thomas Uluwatu, Pantai Favorite Beberapa Pencinta Surfing di Bali

Disini Anda cukup jalan lempeng dan secara gampang temukan pintu masuk teritori Pantai Kuta. Parkir kendaraan Anda dan cicipi berlibur di pantai ini sesuai kemauan. Disamping itu, disini Anda bisa juga singgah ke arah tempat wisata yang lain yang lumayan dekat dengan Kuta, seperti Bedugul Sari, Sky Garden Bali, dan ada banyak yang lain. Saksikan google maps.

Pemondokan Murah di Sekitaran Pantai Kuta
Pemondokan Murah di Sekitaran Pantai Kuta

Jika Anda memilih untuk menginap di tempat dekat sama Pantai Kuta, seharusnya sewa kamar di pemondokan atau hotel yang terdapat di sana. Banyak pemondokan yang direferensikan untuk Anda.

– Grand Zuri Kuta Bali

Salah satunya hotel yang banyak direferensikan oleh beberapa pengunjung ialah Grand Zuri Kuta Bali. Mempunyai fasilitas sarana yang lumayan komplet, membuat beberapa pengunjung jadi nyaman waktu istirahat. Harga yang ditawari untuk tiap kamar dimulai dari Rp 250.000,00.

– Fame Hotel Sunset

Jika Anda inginkan pemondokan dengan design yang kekinian,langsung tiba ke Fame Hotel Sunset. Sarana yang diberi oleh faksi hotel benar-benar komplet. Bahkan juga harga bermalamnya juga murah, yaitu dimulai dari Rp 180.000,00 per malam.

– Daya tarik Beach Inn

Salah satunya pemondokan paling murah yang dekat sama lokasi pantai Kuta. Mempunyai sarana yang lumayan komplet dari Wi-Fi sampai servis pemondokan. Harga cukup berteman, yaitu Rp 120.000,00 per malam. Harga itu tentunya dapat berbeda setiap saat.

– Swiss Bell Hotel Tuban

Tidak memerlukan waktu lama untuk terhubung hotel ini, yaitu cukup secara jalan kaki sepanjang 10 menit saja. Sarana yang komplet dapat Anda gunakan dari kolam renang sampai servis hotel. Harga per malamnya dimulai dari Rp 300.000,00.

Baca juga : Pantai Pererenan, Tujuan Favorite Beberapa Pencinta Surfing di Badung Bali

Sarana Wisata yang Ada di Pantai Kuta Bali
Sarana Wisata yang Ada di Pantai Kuta Bali

Sarana di tujuan rekreasi terpopuler ini benar-benar komplet dibandingkan lain tempat. Beragam jenis opsi makanan dapat Anda peroleh secara gampang. Disamping itu, untuk terhubung ke pemondokan paling dekat cepat sekali.

Bahkan juga, kebersihan yang terbangun secara baik di Pantai Kuta Bali dapat memberi kenyaman waktu liburan. Kamar mandi yang berada di sejumlah titik juga bersih. Bahkan juga ada jasa pijat jika Anda memerlukannya saat berjemur.

Baca juga : Pantai Jerman, Pantai Cantik dengan Bentangan Pasir Putih Kecokelatan di Bali

Tersebut sejumlah info tentang wisata Pantai Kuta Bali yang demikian populer sampai luar negeri. Dengan daya magnet yang demikian eksotik, tidaklah aneh jika pulau ini datangkan banyak wisatawan asing. Jika Anda ingin habiskan waktu berlibur pada tempat ini, siapkan dimulai dari saat ini supaya berlibur makin mengasikkan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *