Phuket FantaSea, Taman Selingan Malam di Thailand yang Menyajikan Beragam Atraksi Budaya

Phuket FantaSea, Taman Selingan Malam di Thailand yang Menyajikan Beragam Atraksi Budaya

Diposting pada

Direktori Wisata – Phuket FantaSea, taman hiburan malam di Thailand yang menyajikan beragam atraksi budaya. Phuket FantaSea ialah taman hiburan malam fantastis yang mendatangkan atraksi budaya ciri khas Thailand, memberi pengalaman tidak akan terlupakan untuk tiap pengunjung.

Phuket FantaSea, Taman Selingan Malam di Thailand yang Menyajikan Beragam Atraksi Budaya

Phuket FantaSea adalah tujuan wisata malam yang cantik dan pas untuk jadi tujuan perjalanan berlibur.

Taman selingan ini menyajikan banyak tipe atraksi budaya ciri khas Thailand yang tidak dapat diketemukan di wilayah atau negara yang lain.

Bila jadi perhatian lebih detil, atraksi unik yang terdapat di sini tawarkan atraksi berpenampilan Las Vegas. Tempat wisata ini dapat disebutkan untuk tempat terbaik untuk bergembira, berbelanja atau nikmati makanan sedap.

Apalagi teritori wisata ini benar-benar populer dengan opsi menu makanannya sedap, atraksi teater dan acara yang lain yang peluh warna. Untuk hilangkan rasa ingin tahu, berikut daya magnet dari teritori taman wisata ini.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Phuket FantaSea Thailand

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Phuket FantaSea Thailand

✦ Maskot Karnaval

Siapakah yang tidak kagum dengan maskot karnaval di tempat wisata Phuket Fantasea ini. Memiliki bentuk yang unik membuat beberapa pelancong yang kagum. Bahkan juga seringkali diketemukan maskot sedang berpose atau mengobrol dengan pengunjung atau beberapa anak di.

✦ Berdiri di Tempat yang Luas

Berdiri di Tempat yang Luas

Phuket Fantasea di Thailand ini berdiri di tanah selebar 140 hektar dan sebelumnya pernah memperoleh penghargaan. Salah satunya tujuan wisata yang didatangi saat meng ikuti paket wisata ke Thailand tentu saja ialah tempat unik ini.

Di sini, pengunjung dapat mendapat peluang untuk rasakan bagaimana budaya dan adat thailand lewat sebuah atraksi.

Performa atraksi dimainkan di tempat taman wisata budaya ini di inspirasi dari mitologi, narasi masyarakat dan legenda yang berkembang di Thailand.

Walaupun bercerita cerita yang legend, tetapi taman selingan ini diperlengkapi beragam tipe tehnologi hebat dan terbatas untuk memberi peluang untuk pelancong supaya bisa nikmati keelokan dan budaya Thailand.

✦ Teater 4 Dimensi

Teater 4 Dimensi

Kekhasan yang dapat diketemukan di teritori taman wisata budaya Phuket Fantasea ini yakni berapakah atraksi dengan gabungan dampak teater 4 dimensi dan dampak visual-audio yang hebat. Disamping itu, ada fantasi magic yang dipertunjukkan dalam atraksi.

Atraksi Legend of Kingdom menjadi satu diantara tontonan yang berkesan benar-benar mengagumkan karena dipadankan pemakaian kembang api, musik dan tarian.

Seterusnya, teritori budaya ini populer dengan atraksi jalanan secara langsung, kontes dan parade budaya. Atraksi dengan style teater 4 dimensi ini sanggup membuat siapa pun merasa berkesan dan tidak bisa terlewatkan sepanjang umur.

Bila berpeluang bertandang ke tempat wisata unik karena itu jangan sampai terlewat peluang melihat atraksi teaternya.

✦ Pameran

Pameran

Di tempat budaya ini, pengunjung dikenankan untuk melihat pameran seni dan kerajinan tradisionil ciri khas Thailand. Semua produk yang ditampilkan itu adalah hasil produksi perajin lokal.

Baca juga : Ko Phi Phi Le, Mengenali Surga Bahari Terselinap di Thailand

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Phuket FantaSea

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Phuket FantaSea

* Kulineran

Paling akhir, kegiatan yang sangat menarik untuk dilaksanakan yakni secara berekreasi kulineran. Banyak restaurant atau tempat makan yang sediakan bermacam opsi makanan atau camilan dengan kepuasan prima.

Salah satunya referensi restaurant yang dapat didatangi yakni ada Golden Kinnaree. Restaurant itu adalah restaurant paling besar yang berada di Asia dan sanggup memuat sekitaran 4000 orang pengunjung.

Pilih nikmati bermacam opsi menu yang terdapat di sini tentu saja jadi hal yang jangan terlewati oleh pelancong mana saja.

* Melihat Atraksi dan Pameran

Melihat Atraksi dan Pameran

Kegiatan pertama yang dapat dilaksanakan saat ada di teritori Phuket Fantasea Thailand ini tentu saja dengan melihat atraksi menarik dan unik atau menyaksikan hasil kreasi perajin lokal.

Aktivitas ini jadi hal yang penting untuk dilaksanakan saat ada di tempat wisata unik ini. Beragam hasil seni tradisionil yang paling cantik dan terbaik di perlihatkan di sini dan dapat dilihat oleh semua pelancong yang bertandang.

Disamping itu, bermacam atraksi tontonan yang ada cukup bervariatif dan mempunyai cerita unik tertentu . Maka jangan sampai terlewat kegiatan menarik ini.

* Belanja di Phuket FantaSea

Belanja di Phuket FantaSea

Teritori Phuket FantaSea Thailand ini sanggup memberi pengalaman belanja yang menggembirakan. Pengunjung dapat pilih tiba ke tempat festival village yang memberi peluang untuk bermain bermacam permainan hebat bersama rekan atau keluarga.

Bermacam pernak pernik, baju dan lain-lain dapat didapat gampang di tempat rekreasi budaya ini.

Baca juga : Pasar Chatuchak, Mengenali Tujuan Wisata Berbelanja Favorite di Bangkok Thailand

Bahkan juga pada tempat ini, pengunjung dapat pilih sejumlah oleh-olehan untuk dibawa pulang. Beragam barang dipasarkan harga yang bervariatif ada yang gampang dan ada yang mahal.

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Phuket FantaSea

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Phuket FantaSea

Harus dipahami jika teritori wisata Phuket Fantasea ini ada di Pantai Kamala yang lokasinya memiliki jarak 27 km dari Phuket International Airport Thailand. Bila perjalanan dilaksanakan memakai taksi karena itu dapat pilih ambil jalur 4030 atau 4032.

Perjalanan itu memerlukan waktu sekitaran 45 menit dengan ongkos 1200 INR – 1500 INR. Disamping itu, perjalanan bisa juga dilaksanakan memakai bis dari Lapangan terbang Internasional Phuket. Perjalanan dengan bis cuma dikenai ongkos 280 – 400 INR saja.

Baca juga : Pantai Tonsai, Pantai Cantik di Thailand yang Dikitari Tebing Batu Eksotik

Dengan ongkos lebih dapat dijangkau itu, pengunjung perlu lebih bersabar karena perjalanan yang dilakukan memakan waktu 1 jam 20 menit. Saksikan google maps.

Saat pilih masuk ke dalam teritori rekreasi menarik ini, pengunjung cuma akan dikenai ongkos saat melihat atraksi. Ongkos yang penting dikeluarkan untuk melihat atraksi ini dibandrol harga di antara THB 1800 – THB 3600.

Sarana Wisata yang Ada di Phuket FantaSea Thailand
Sarana Wisata yang Ada di Phuket FantaSea Thailand

Di teritori Phuket FantaSea ini pengunjung akan temukan beragam tipe sarana mencukupi untuk berekreasi sejumlah sarana itu salah satunya berta teater untuk melihat beragam tipe atraksi, tempat pameran dan tempat kulineran yang nikmat.

Baca juga : The Grand Palace Thailand, Mengenali Istana yang Kaya Sejarah dengan Arsitektur Istimewa

Pilih bertandang ke Phuket FantaSea Thailand teritori wisata taman budaya malam ini jadi alternative tujuan terbaik.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *