Pantai Namosain, Pantai Elok dengan Bentangan Pasir Putih Mempesona di Kupang

Pantai Namosain, Pantai Elok dengan Bentangan Pasir Putih Mempesona di Kupang

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Namosain, pantai elok dengan bentangan pasir putih mempesona di Kupang. Referensi tempat wisata pantai terbaik yang dapat didatangi yakni Pantai Namosain.

Pantai Namosain, Pantai Elok dengan Bentangan Pasir Putih Mempesona di Kupang

Pantai Namasain mempunyai nuansa laut yang demikian cantik dengan airnya yang warna kebiruan terlihat demikian menggembirakan dan menganakemaskan mata yang melihat. Bukan hanya itu saja, tempat itu memiliki arus yang putih dengan ombak bergulung-gulung.

Ke-2  gabungan itu akan membuat daya tarik terbaik untuk siapa saja, terutama di sini untuk pengunjung yang disebut pencinta pantai. Sebagai salah satunya tempat pantai yang ada di Kota Kupang, tempat wisata itu memang kini sedang banyak dicari oleh pelancong. Mereka menyengaja tiba dari tempat jauh untuk bergembira di situ.

Anda nanti bisa juga gabung dengan pelancong lain dan habiskan hari liburan dengan suatu hal yang menggembirakan. Tidak kalah menarik kembali, faksi dari pengurus tempat wisata Pantai Namosain sudah mempersiapkan banyak bangku sebagai salah satunya fasilitas untuk Anda istirahat atau sekedar untuk santai.

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Pantai Namosain Kupang

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Pantai Namosain Kupang

✦ Pasir Putih yang Bersih

Hal yang lain tidak kalah hebat dapat diketemukan di situ yakni pasirnya yang putih dan bersih. Pantai Namosain itu dikuasai oleh warna pasirnya yang demikian mempesona. Saat Anda berjalan pada atas pasir tanpa memakai alas kaki, karena itu kelembutan dari pasir akan betul-betul berasa.

Cukup banyak pengunjung yang manfaatkan pasir lembut di situ untuk bermain membuat istana pasir atau menjadikan spot photo. Ditambah saat cahaya matahari tengah terik, karena itu di situ Anda akan melihat butir pasir itu mengkilau sama berlian.

Pasir putih yang bersih benar-benar pas untuk Anda untuk jadikan media untuk berjemur tanpa menggunakan alas tambahan. Anda tinggal cari tempat yang dirasakan benar-benar nyaman, tetapi janganlah lupa untuk menggunakan sunblock dan kacamata hitam.

Tidak butuh cemas nanti kaki Anda akan cedera saat melalui pasir. Di pasir itu tidak terdapat batu kerikil yang tajam, hingga akan aman sekali sekalinya berlarian tanpa menggunakan alas kaki.

✦ Ada Ruang Memancing

Ada Ruang Memancing

Salah satunya daya magnet yang dipunyai oleh Pantai Namosain Kupang ialah tempat itu sediakan ruang untuk siapa pun yang ingin memancing. Karena ada pemancingan umum itu, maka membuat pelancong akan merasa semakin kerasan. Aktivitas memancing memang suatu hal yang hebat, terutama untuk yang hoby melakukan.

Dengan memancing hal tersebut akan mengajari untuk Anda agar dapat berlaku sabar, karena terkadang Anda harus menanti lumayan lama sampai pada akhirnya mendapat ikan.

Tetapi, pada tempat itu mempunyai banyak ikan-ikan dan biota laut yang berbagai ragam dan berlimpah. Karenanya, biasanya pelancong tidak memerlukan waktu yang lama.

Faksi pengurus rekreasi menyengaja sediakan supaya tempat itu semakin memikat untuk didatangi. Ada yang sia-siakan kegiatan memancing di ruang yang telah ada pasti merasa benar-benar rugi.

✦ Pantai yang Jernih

Pantai yang Jernih

Daya magnet seterusnya dari pantai yang ada di Pantai Namosain ini yakni pantainya yang mempunyai air demikian jernih. Bentangan pasir Putih menambahkan situasi sekitaran terlihat semakin cantik. Karenanya, lumrah saja bila pelancong luar kota bersama-sama untuk tiba ke arah tempat itu.

Pengunjung perlu untuk berenang dan menyaksikan ke tempat dasar laut agar dapat melihat keelokan pemandangan yang berada di bawahnya. Cukup banyak keluarga yang tiba ke arah tempat ini dengan bawa peralatan untuk berenang.

Pantai Kupang itu memang bersih sekali dari sampah yang mengapung di lautan. Pengamanan ketat yang sudah dilakukan oleh faksi pengurus rekreasi tidak mungkin untuk ada sampah menimbun di situ.

Bila Anda tiba bersama buah kesayangan, karena itu Anda harus memastikan untuk masih tetap memantau mereka sepanjang melakukan aktivitas. Sekalinya pantai itu mempunyai ombak yang condong tenang, tetapi pengunjung dilarang untuk berlaku asal-asalan dengan melepaskan pemantauan dari beberapa anak.

Baca juga : Pantai Manikin, Pantai Pasir Putih dengan View Rimba Mangrove Yang Hijau di Kupang

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Pantai Namosain

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Pantai Namosain

* Tonton Keelokan Sunset

Saat matahari mulai berangsur terbenam di ufuk Barat, saat tersebut Anda akan menyaksikan keelokan dari tempat wisata satu ini. Warna jingga menebar di langit-langit yang berada di atas laut akan membuat hidangan cantik.

Terutama bila di sini Anda ingin membuat videografi, karena itu dapat merekam peristiwa terbenam matahari itu. Pasti video yang Anda menghasilkan kelak tidak membuat sedih. Begitupun untuk Anda yang ingin memfotonya.

* Camping

Pantai Namosain sediakan tempat untuk pengunjung yang ingin membangun kemping. Beberapa pelancong yang kemping ke arah tempat itu adalah mereka yang bergabung dalam pencinta alam. Tetapi, tidak ada kelirunya untuk Anda bersama keluarga camping pada tempat itu dan tentunya pengalaman itu akan bagus sekali.

* Explorasi Tempat Rekreasi

Explorasi Tempat Rekreasi

Pantai Namosain ini memiliki pemandangan yang demikian menakjubkan di beberapa segi. Hingga nanti kegiatan menelusuri jangan Anda terlewat sedikitpun. Dari barisan pohon pada bagian pesisir, bentangan pasir putih yang mengkilau, air laut yang jernih dan dasar laut secara berbagai ragam biota siap menyongsong kehadiran pengunjung.

Eksploitasi wisata adalah hal yang wajib dilaksanakan supaya Anda dapat melihat keelokan seutuhnya dari tempat itu. Anda harus memastikan untuk memakai sunblock atau topi lebar supaya tidak kepanasan. Janganlah lupa juga penyiapan camera untuk mengincar setiap peristiwa cantik waktu ada di area wisata Kupang.

Baca juga : Pulau Kalong, Daya tarik Pantai Eksotik dan Spot Diving Terbaik di Labuan Bajo

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Namosain Kupang

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Namosain Kupang

Ongkos retribusi untuk berkunjung Pantai Namosain Kupang memanglah tidak diperbedakan, baik itu buat mereka yang telah dewasa atau beberapa anak. Tiap pengunjung yang tiba perlu bayar uang ticket Rp 10.000. Ongkos itu belum termasuk ongkos parkir untuk kendaraan yang Anda membawa.

Yang bawa kendaraan mobil akan dikenai ongkos parkir Rp 10.000. Dan untuk motor cuma membutuhkan ongkos Rp 3.000 saja. Bila di sini Anda menginginkan berlibur yang  lebih irit, karena itu persiapkan perbekalan sebelumnya terakhir ke arah tempat rekreasi.

Untuk pengunjung yang di luar Pulau Nusa Tenggara Timur, pilih tempat pemondokan minimalis agar nanti dapat tidur dan istirahat secara nyaman saat malam hari. Langkah lain supaya bisa mengecilkan pengeluaran yakni dengan ajak rekan, hingga ongkos pengeluaran juga semakin lebih kurang.

Baca juga : Gili Laba, Melihat Surga Wisata Bahari Terselinap di Labuan Bajo

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Namosain
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Namosain

Tidak sulit untuk Anda untuk temukan lokasi dari Pantai Namosain di Nusa Tenggara Timur itu. Akses jalannya demikian baik sama jalanan yang beraspal. Anda tinggal melaju ke Jalan Pahlawan yang bila pergi dari pusat perkotaan waktu yang diperlukan supaya dapat sampai pada tempat ini lebih kurang 15 menit saja.

Anda perlu melalui Jalan Muhammad Hatta sebelumnya terakhir sampai di tujuan lokasi. Saat Anda mulai dekati tempat rekreasi, karena itu nanti akan ada petugas yang siap menyongsong kehadiran Anda di situ. Ada juga papan petunjuk arah, hingga tidak harus takut tersesat. Saksikan google maps.

Pastikan saat ingin berkunjung tempat ini, Anda pilih hari yang betul-betul tepat. Pas yang diartikan di sini yakni Anda tentukan hari saat cuaca sedang ceria.

Baca juga : Pantai Sipelot Malang, Daya tarik Pantai Cantik dan Air Terjun

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Namosain Kupang
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Namosain Kupang

Berbagai ragam sarana sudah ada di Pantai Namosain, sehingga membuat pengunjung merasa kerasan sepanjang ada di sana. Sarana yang dapat diketemukan diantaranya warung makan yang menyajikan berbagai ragam menu sedap dan nikmat.

Bukan hanya itu saja, tempat parkir Pantai Kupang ini lumayan luas, hingga tidak harus berebutan dengan pengunjung yang lain. Untuk yang ingin bermalam, sudah ada tempat pemondokan pada harga yang cukup dapat dijangkau.

Tetapi, bila ingin rasakan kesan lebih hebat, tidak harus sangsi untuk camping pada tempat itu. Pantai Kupang ini ada tidak jauh dari pusat Kota, hingga bila memerlukan beberapa hal lain, Anda semakin lebih gampang untuk memperolehnya.

Baca juga : Pantai Kilang Mandiri, Spot Terbaik Nikmati Pemandangan Sunset di Balikpapan

Pantai Namosain cukup terkenal dan populer di Nusa Tenggara Timur, terutama di Kota Kupang sendiri. Liburan bersama famili, buah kesayangan dan pasangan akan berasa menggembirakan, lebih-lebih lagi bila Anda memilih untuk menginap pada tempat itu. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *