Odyssey Submarine, Wisata Kapal Selam dengan Pemandangan Bawah Laut di Bali

Odyssey Submarine, Wisata Kapal Selam dengan Pemandangan Bawah Laut di Bali

Diposting pada

Direktori Wisata – Odyssey Submarine, wisata kapal selam dengan pemandangan bawah laut di Bali. Bali sebagai salah satunya Propinsi yang tampilkan berjuta keelokan alam untuk tujuan rekreasi.

Odyssey Submarine, Wisata Kapal Selam dengan Pemandangan Bawah Laut di Bali

Bila sering dekat dengan tujuan wisata pantai, bukit-bukit, kebun binatang, pegunungan atau tempat rekreasi alam yang lain, berlainan dengan ini kali referensi wisata di Badung ini benar-benar unik dan menarik yakni Odyssey Submarine Bali.

Wisata ini kali adalah tipe rekreasi menyelam dengan kapal selam. Nikmati panorama dan berhubungan secara langsung dengan dunia di bawah laut. Kapal selam yang berkekuatan battery ini dibuat senyaman dan semegah mungkin untuk beberapa pelancong yang ingin coba langsung.

Antiknya, wisata alam kapal selam di bawah laut adalah salah satunya dari 2 rekreasi kapal selam yang berada di dunia bersama dengan kapal selam di Hawaii. Menarik kan? Anda dapat rasakan keelokan laut tidak cuma dari menyelam.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Odyssey Submarine Bali

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Odyssey Submarine Bali

✦ Panorama di Bawah Laut

Waktu masuk kapal selam Odyssey Submarine Bali, pengunjung akan ada di bawah ke bawah laut pada kedalaman sampai ke 35 mtr. sepanjang kurang lebih 45 menit. Kapal ini sediakan sejumlah kaca menembus pandang, di kaca tersebut anda bisa menyaksikan panorama cantik dalam bawah laut.

Saat menyelam dengan snorkeling, anda kemungkinan cuma akan ada sampai ke kedalaman sampai 10 mtr. saja, tapi saat menyelami di air laut dengan kapal selam, pengunjung dapat rasakan kesan yang jarang-jarang dirasa bahkan juga untuk beberapa warga pesisir pantai. Melihati air pantai yang warna biru kehijauan.

Meskipun manusia cuma dapat menyaksikan sepersekian % dari kedalaman air laut. Tapi melihat bawah laut dalam kapal dapat rasakan kesan yang mengagumkan. Pengunjung bisa menyaksikan keelokan tumbuhan-tumbuhan laut seperti terumbu karang, rumput laut atau tumbuhan yang subur yang lain.

Disamping itu, bisa menyaksikan binatang-binatang laut yang memesona, seperti terlihat ikan Dory, ikan Pedang, ikan nemo, belut laut dan binatang-binatang laut yang lain. Kelihatan sejumlah temanan paus dan hiu. Tapi anda tidak butuh cemas karena kapal mempunyai keamanan dan ketebalan yang bagus hingga tidak pecah.

Antiknya, bila untung, penyelaman bisa berjumpa dengan beberapa kapal yang lain yakni kapal yang telah karam. Umumnya jasad serpihan-serpihan kapal tetap terkapar dalam dalamnya laut. Peristiwa itu bisa menjadi pelajaran bernilai sekalian kecermatan beberapa pengunjung.

✦ Panorama di Sekitaran

Panorama di Sekitaran

Kapal selam menyelam di perairan Amuk Bay. Bila kelihatan dari permukaan dasar air laut, panorama sekitaran bagus sekali. Tidak jauh dari kapal selam sekitaran sejumlah mtr. terbentang bentang pasir putih pantai Amuk Bay. Di dekatnya ada dermaga dengan pelabuhan beberapa kapal sejak dari kecil sampai besar.

Tidak sampai di sana, suara suara ombak kuat terjang, tapi kapal selam masih tetap aman karena tebalnya dan tehnologi yang hebat hingga bebas dari serangan ombak. Sebetulnya, ombak di perairan Amuk tidak besar bahkan juga di pesisir pantai ada banyak yang bermain air laut karena ombak yang datang berteman.

Panorama di pesisir pantai tampilkan situasi yang asri. Beberapa pengunjung yang berakhir lalang disekitaran pesisir. Nikmati keelokan laut. Ada sarana seperti snorkeling tapi keelokan yang didapatkan tidak sama dengan kapal, karena makin saat menyelam karena itu lebih dapat memperoleh hal menarik.

✦ Bangunan Eksklusif Kapal

Bangunan Eksklusif Kapal

Wisata bersama Odyssey Submarine adalah hal yang memikat. Kapal ini mempunyai panjang keseluruhnya dengan sekitaran 17.0688 mtr.. Disamping itu lebar dari kapal ialah 3.5 mtr. dengan tingginya sekitaran 5.5 mtr.. Kapal memiliki tenaga battery yang bawa pengunjung sampai ke kedalaman 45 mtr..

Namun, umumnya sopir ajak pelancong cuma sampai ke angka 35 mtr. atau 90 kali di permukaan laut. Kapasitas tampung kapal ini ialah 3.500 kg dengan optimal kemampuan isi kapal ialah 36 orang. Pengunjung bisa menyelam lebih kurang 50 menit dengan berat berat kapal capai angka 72,6 ton.

Meskipun mempunyai berat lebih, Odyssey Submarine mempunyai keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi. Pengunjung yang naiki kapal selam eksklusif akan menyelam seperti beberapa penyelam professional sekalian berhubungan dengan alam bawah air.

Nikmati panorama kapal. Kapal ini sediakan kaca menembus pandang, dari kaca itu pengunjung bisa menyaksikan semua kegiatan di bawah laut. Melihati sisi bawah laut yang jarang-jarang tersentuh manusia. Kapal ini memberi sarana-fasilitas yang bagus untuk keselamatan beberapa pengunjung.

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Odyssey Submarine

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Odyssey Submarine

* Berpose

Sangat sayang bila lupa dengan yang ini, sekalian melihati panorama bawah laut, anda bisa mendokumentasikan Odyssey Submarine Bali dalam suatu camera secara jelas, memfoto panorama yang jarang-jarang disaksikan.

* Kulineran

Kulineran

Sesudah melihati bawah laut, anda akan dihidangkan sejumlah kulineran menarik ciri khas Bali dan unik seafood di restaurant yang telah jadi sarana pengurus. Nikmati sedapnya minuman dan makanan bersama sama orang tercinta.

* Menyaksikan Panorama di Bawah Laut

Menyaksikan Panorama di Bawah Laut

Aktivitas menarik khusus di Odyssey Submarine ialah melihati pemandangan alam bawah laut dari sejumlah kaca menembus pandang kapal. Anda akan menyaksikan sejumlah eksosistem alam bawah laut dari terumbu karang, rumput laut, binatang-binatang laut bahkan juga tumbuhan-tumbuhan laut yang lain kelihatan benar-benar terang.

Baca juga : Broken Beach, Pantai Cantik Dikitari Tebing Eksotik di Nusa Peninda

Harga Ticket Masuk Object Wisata Odyssey Submarine Bali

Harga Ticket Masuk Object Wisata Odyssey Submarine Bali

Agar bisa nikmati panorama cantik di bawah air laut dengan memakai Odyssey Submarine ada banyak ticket yang dapat diputuskan sesuai umur. Ada kelompok ticket untuk bayi umur 0 s/d empat tahun yakni sekitaran Rp 110.000 per bayi.

Lanjut, ticket wisata untuk anak dari usia lima tahun s/d usia 12 tahun yakni sekitaran Rp 450.000 per anak. Dan untuk ticket orang dewasa yakni dari usia 12 tahun s/d usia 70 tahun ialah sekitaran 650.000 per-orang.

Disiapkan paket keluarga yang terbagi dalam dua orang dewasa dan 2 anak yang berumur di bawah 12 tahun, diongkosi paket sejumlah Rp 1.980.000 per paket. Ongkos ticket sedikit mahal tapi ongkos ini telah termasuk banyak sarana-fasilitas yang diberi ditambah yang khusus ialah bisa nikmati keelokan bawah laut.

Adapun untuk saat operasinya, dari titik Sanur Ubud dibuka dari jam 08.15 WITA s/d 08.30 WITA, Jimbaran Nusa Dua dari jam 07.00 WITA s/d jam 07.30 WITA, dan Kuta, Seminyak Legian dari jam 08.00 WITA s/d jam 18.30 WITA, dibuka tiap hari.

Baca juga : Pantai Sanur, Pantai Menarik dan Spot Memburu Sunrise di Denpasar Bali

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Odyssey Submarine
Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Odyssey Submarine

Wisata alam dengan kapal sejauh ini ada di Propinsi Bali. Persisnya berada di Dusun Antiga, Pantai Dermaga Amuk Kabupaten Karangasem. Lokasi perairan pantai ini dijadikan pusat untuk kapal selam karena mempunyai palung laut yang dalam se-Provinsi Bali.

Lokasi Odyssey Submarine ada di teritori Bali Timur. Bila pengunjung ada di titik pusat dari Pantai Kuta dibutuhkan waktu pintas sekitaran 1 jam 30 menit di perjalanan untuk bertandang ke lokasi atau dalam jarak sekitaran lebih kurang 50 km. Lokasi wisata ini benar-benar vital.

Dan untuk jalur perjalanan dari titik pusat perkotaan Denpasar ke lokasi wisata bisa tempuh melalui Jalan Pulau Ambon. Kemudian lanjut masuk ke dalam Jalan Diponegoro, terus berlanjut ke Jalan prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Seterusnya melalui Jalan Goa Lawah dan Jalan Raya Padang Bai.

Sampai ke Jalan itu, anda bisa meneruskan perjalanan ke arah Jalan Dermaga Padang Bai. Ada sebuah pelabuhan besar yang ada disebelah sisi kanan dari jalan. Sampai datang ke pinggir Pantai Labuhan Amuk. Pengunjung akan diantarkan ke arah lokasi ruangan terbuka dengan menyaksikan panorama cantik laut dalam suatu tv. Saksikan google maps.

Video itu adalah beragam perintah dari team pengamanan dan keamanan untuk ke arah kapal selam. Seterusnya pengunjung akan ditolong untuk memakai jaket pelampung dan melepaskan alas kaki ke arah pelabuhan dengan naiki perahu sampai ke dekat kapal selam Odyssey Submarine Bali.

Setelah tiba, pengunjung akan ditolong untuk ke arah atas dak kapal selam, dan menuruni tangga sampai masuk kabin kapal selam. Saat sampai anda dapat duduk pada tempat duduk yang disiapkan sekalian bersiap-sedia ke arah lokasi di air laut.

Baca juga : Kampung Pinisi Balikpapan, Melihat Daya tarik Perakitan Perahu Tradisionil

Sarana Wisata yang Ada di Odyssey Submarine Bali
Sarana Wisata yang Ada di Odyssey Submarine Bali

Sarana yang diberi Odyssey Submarine benar-benar mencukupi. Sarana ini telah adalah alat transportasi antara jemput untuk daerah-daerah tertentu, disamping itu telah memperoleh makan siang prasmanan atau buffet. Paket ini telah termasuk ke welcome drink.

Pengurus sediakan sejumlah minuman seperti teh, kopi atau air mineral. Pengunjung memperoleh asuransi keselamatan sepanjang penyelaman, menjadi anda tidak butuh cemas kembali.

Disamping itu ada sertifikat sah menyelam dengan memakai kapal selam. Paket itu juga termasuk dalam diving. Kegiatan menyelam di kapal selam sekalian nikmati keelokan alam bawah laut.

Baca juga : Alas Harum Bali, Daya tarik Alam Eksotik Yang Hijau di Gianyar

Odyssey Submarine Bali adalah wisata kapal selam salah satu di semua Indonesia. Selainnya menolakan kekhasan yakni menyelam di kedalaman, anda pun bisa menyaksikan panorama bawah laut yang jarang-jarang tersentuh manusia.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *