Pantai Senok, Pantai Elok di Malaysia yang Daya tariknya Serupa Pulau Nami Korea Selatan

Pantai Senok, Pantai Elok di Malaysia yang Daya tariknya Serupa Pulau Nami Korea Selatan

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Senok, pantai elok di Malaysia yang daya tariknya serupa pulau nami Korea Selatan. Datangi Pantai Senok di Malaysia, yang disebut pantai elok dengan daya tarik alamnya seperti Pulau Nami yang ada di Korea Selatan.

Pantai Senok, Pantai Elok di Malaysia yang Daya tariknya Serupa Pulau Nami Korea Selatan

Saat Anda bertandang ke Malaysia, Pantai Senok adalah tujuan yang perlu masuk ke daftar perjalanan Anda. Terlebih bila Anda menyukai panorama alam pantai yang cantik dengan udara yang fresh. Tujuan wisata ini sudah menarik perhatian bukan hanya pelancong lokal, tapi juga dari seluruh dunia.

Di teritori pantai ini, beberapa pohon tumbuh subur dan teduh, memberi keteduhan untuk beberapa pengunjung hingga Anda dapat habiskan waktu semakin lama nikmati keelokan pantai tanpa terusik oleh panas matahari.

Di Pantai ini, Anda mempunyai peluang prima untuk mendokumentasikan masa lalu berlibur Anda. Keelokan natural serta kekhasan yang ditawari oleh pantai ini ialah hal yang sangat jarang antara tujuan berlibur lain di Malaysia.

Hingga menarik beberapa pengunjung untuk tinggal semakin lama dan takjub oleh keindahan alamnya di Pantai Senok Malaysia yang mengagumkan.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Senok Malaysia

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Senok Malaysia

Meskipun telah lama jadi tujuan khusus beberapa pelancong, namun kedatangan pulau cantik ini masih disukai sampai sekarang ini. Bagaimana tidak, daya magnet yang terdapat dibalik wisata itu benar-benar sangat memesona. Berikut salah satunya:

✦ Tawarkan Kesan Musim Luruh

Tawarkan Kesan Musim Luruh

Rimbunnya pohon pinus yang terdapat di tepi pantai jadikan beberapa pengunjung dapat nikmati kesan musim luruh seperti pada Korea. Daun-daun yang jatuh dari ranting pohon seakan-akan jadi musim luruh yang sebelumnya tidak pernah ada selesainya.

Tumpukan daun disekitaran pantai seperti terlihat permadani cantik di atas pantainya. Daun-daun berjatuhan ini sanggup tawarkan situasi alam cantik dan menarik. Baik itu untuk dicicipi atau didokumentasikan.

✦ Serupa Pulau Nami di Korea Selatan

Serupa Pulau Nami di Korea Selatan

Liburan ke Malaysia kurang komplet rasa-rasanya bila belum nikmati keelokan Pantai Senok. Karena teritori wisata ini bahkan juga mempunyai daya magnet seperti Pulau Nami di Korea Selatan. Barisan pohon pinus tumbuh di tepi pantai dengan lebat.

Beberapa pengunjung bisa nikmati keelokan pantai dengan situasi fresh dan asri. Tempat yang banyak oleh pohon-pohonan itu juga teduh. Sampai saat ini juga beberapa pengunjung menjadikan lokasi favorite untuk habiskan waktu waktu ke pantai ini.

Baca juga : Pantai Puteri Melaka, Pantai Cantik yang Tawarkan Berbagai ragam Kulineran Ciri khas Malaysia

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Senok

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Senok

Bertandang ke pantai ini kurang hebat rasanya jika tidak lakukan sejumlah kegiatan. Ada beberapa kegiatan bisa Anda coba supaya kesan liburan di wisata alam ini makin memikat dan tidak akan terlupakan. Berikut sejumlah kegiatannya:

  • Mendokumentasikan Peristiwa Berlibur
Mendokumentasikan Peristiwa Berlibur

Tempat pantai yang sama dengan Pulau Nami di Korea Selatan ini benar-benar pas Anda untuk jadikan tempat mendokumentasikan peristiwa berlibur. Jangan terlewat peluang untuk ambil photo dengan latar rimba pinus yang memesona.

Teritori pantainya juga bersih dengan panorama lepas pantai yang elok hingga benar-benar daya pikat hati pengunjung untuk berpose. Ditambah beberapa pengunjung yang menjadikan sebagai lokasi pasangan untuk berbulan madu.

  • Memburu Sunset
Memburu Sunset

Bertandang ke Pantai Senok Malaysia ini bisa Anda kerjakan waktu saat mulai masuk sore hari. Bukan karena hanya panas dari cahaya matahari mulai turun, namun tempat ini jadi opsi paling cocok untuk memburu sunset.

Situasi alam pantai lautan lepas akan bersatu secara cantiknya matahari tenggelam. Hadirlah start pukul 05.00 sore untuk nikmati panorama yang paling mengagumkan di sepanjang pinggir pantainya.

  • Rekreasi Sekalian Nikmati Keelokan Pantai Senok
Rekreasi Sekalian Nikmati Keelokan Pantai Senok

Daya tarik keelokan pantai kelihatan sepanjang mata melihat yang disebut tepian dari laut China Selatan. Anda dapat liburan ke Pantai Senok Malaysia ini dengan lakukan rekreasi di dekat pohon pinus yang teduh. Persiapkan alas dan janganlah lupa bawa minuman atau makanan.

Rimba pinus yang berbaris di tempat bibir pantai benar-benar rimbun hingga jadikan aktivitas rekreasi bagus sekali dilaksanakan di teritori ini. Anda dapat melahap makanan sekalian nikmati embusan angin dan menyaksikan cantiknya air laut.

Baca juga : Pulau Ketam, Pulau Cantik di Selangor yang Menyajikan Desa Nelayan tradisionil

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Pantai Senok Malaysia

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Pantai Senok Malaysia

Tidak senang nikmati keelokan pantainya jika belum ketahui harga ticket masuk ke dalam wisata alam ini. Pantai yang sama dengan pohon pinus ini bisa didatangi oleh pelancong  dengan gratis beberapa lalu.

Harus diingat, harga ticket masuk bisa berbeda sesuai peraturan pengurus di masa datang. Walaupun nanti dikenai ongkos, Anda masih tetap dapat nikmati keelokan alam pantai dengan memberikan kepuasan. Ditambah teritori wisata ini selalu terbuka 24 jam.

Rimbunnya rimba pinus akan mengingati pengunjung pada film populer asal Korea Selatan dengan judul “Winter Sonata”. Tidaklah aneh bila penampilannya menyajikan daya tarik keelokan yang jarang-jarang diketemukan pada tempat lain.

Baca juga : Pulau Bidadari, Wisata Pulau Elok Penuh Sejarah di Jakarta

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Senok
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Senok

Teritori wisata Pantai Senok ini berada di Kelantan, Malaysia dengan jejeran pohon tumbuh di tepi pantainya. Beberapa pohon yang berdiri yang tegak membubung ke langit berikut yang jadikan beberapa pengunjung ingin tiba langsung nikmati keelokannya.

Setelah tiba ke arah lokasi, pengunjung akan disongsong barisan pohon pinus dimulai dari pintu masuk tempat pantai s/d bibir sekitaran pantainya. Lokasinya juga bisa Anda dapatkan secara gampang dengan manfaatkan program Google Maps.

Belum juga pantai dengan daya tarik hebat ini cuma mempunyai jarak menempuh sekitaran 20 menit saja dari Bandar Kota Bharu, Kelantan. Keelokan pantainya bersatu secara cantiknya langit biru saat cuaca sedang ceria.

Baca juga : Coastarina Batam, Tujuan Wisata yang Daya tariknya Serupa The World Dubai

Sarana Wisata yang Ada di Pantai Senok Malaysia
Sarana Wisata yang Ada di Pantai Senok Malaysia

Panorama alam yang cantik di pantai ini bisa Anda cicipi dengan sejumlah sarana disekelilingnya. Seperti tempat parkir, gerai makanan, mushola, dan ada banyak yang lain. Pengunjung dapat habiskan waktu berlibur mereka secara nyaman di tempat wisata Kelantan ini.

Ada beragam sarana itu akan menambahkan serunya saat nikmati liburan di tempat pantai bersama keluarga. Air lautnya tetap terbangun secara baik sama tempat bibir pantai yang teduh karena banyak pohon pinus.

Beberapa pohon ini jadi kelebihan tertentu karena bisa membuat perlindungan beberapa pelancong dari teriknya cahaya matahari. Pohon-pohonan yang ditanamkan oleh Kedudukan Perhutanan Negeri Kelantan ini berguna untuk menghindar dari pengikisan tanah disekitaran pantai.

Baca juga : Pulau Hoga, Wisata Bahari Eksotik yang Kaya Daya tarik di Wakatobi

Keelokan rekreasi Pantai Senok Malaysia pasti lebih komplet jika Anda mendatanginya langsung. Pohon-pohonan pinus yang lebat di pinggir pantainya jadikan wisata ini benar-benar terkenal di Kelantan dengan panggilan Pulau Nami versus Malaysia.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *