Pantai Puteri Melaka, Pantai Cantik yang Tawarkan Berbagai ragam Kulineran Ciri khas Malaysia

Pantai Puteri Melaka, Pantai Cantik yang Tawarkan Berbagai ragam Kulineran Ciri khas Malaysia

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Puteri Melaka, pantai cantik yang tawarkan berbagai ragam kulineran ciri khas Malaysia. Pantai Puteri Melaka adalah pantai cantik yang tawarkan pemandangan laut yang mempesona, sambil nikmati kulineran ciri khas Malaysia yang mengunggah hasrat.

Pantai Puteri Melaka, Pantai Cantik yang Tawarkan Berbagai ragam Kulineran Ciri khas Malaysia

Pantai Puteri Melaka ialah tujuan pantai yang menarik di Melaka, Malaysia, dikenali sebagai salah satunya tempat rekreasi terpopuler dan menarik di Malaysia. Pelancong mempunyai peluang untuk lakukan beragam macam kegiatan di sepanjang tempat pantai.

Kecantikan pantai ini sanggup mengundang perhatian tiap orang yang melihatnya. Salah satunya daya magnet khusus di sini yaitu pasar malam, tempat pengunjung bisa nikmati panorama pantai sekalian cari kulineran dan cenderamata ciri khas wilayah tersebut.

Tujuan bahari ini bermula dari sebuah daerah nelayan yang monumental dengan adat perikanan. Pantai ini mempunyai garis pantai yang panjang, sekitaran 2,5 km, tawarkan panorama yang cantik dan menarik.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Puteri Melaka

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Pantai Puteri Melaka

Melaka dikenali sebagai salah satunya daerah di Malaysia yang sudah mendapatkan pernyataan sebagai situs peninggalan dunia dari UNESCO.

Tidaklah aneh bila teritori ini banyak memiliki tujuan wisata tidak kecuali Pantai Puteri Melaka di Malaysia ini. Berikut berbagai ragam daya magnet dari pantai terkenal itu:

✦ Keelokan Sunset

Keelokan Sunset

Daya magnet yang lain yang disimpan dari Pantai Puteri Melaka Malaysia ini ialah keelokan sunset. Pemandangan alam ini tentu benar-benar dinanti-nantikan hadirnya hingga pelancong dapat menyaksikan secara langsung panorama matahari keluar disekitaran pantai.

Supaya bisa nikmati keelokannya, karena itu Anda dapat bertandang di saat mendekati sore hari. Janganlah lupa bawa camera untuk merekam peristiwa mengagumkan saat matahari tenggelam di pantai ini, yang pasti akan menyajikan panorama yang hebat.

✦ Jumlahnya Wisata Kulineran

Jumlahnya Wisata Kulineran

Pantai terkenal ini tawarkan daya magnet berbentuk wisata kulineran yang berlimpah. Lokasinya juga jadi tujuan khusus untuk beberapa pencinta panorama alam pantai sekalian pencinta kulineran. Maknanya, bertandang ke wisata ini tidak perlu pusing akan kelaparan.

Belum juga ada beberapa beberapa warung yang tawarkan bermacam minuman sebagai pembasmi rasa dahaga waktu berekreasi. Ada pula tempat pasar malam yang berada di sepanjangnya jalan pantainya hingga jadikan wisata ini makin hebat didatangi.

Baca juga : Pulau Ketam, Pulau Cantik di Selangor yang Menyajikan Desa Nelayan tradisionil

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Puteri

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Puteri

Liburan ke pantai hits di Malaysia ini kurang cocok rasa-rasanya bila belum ketahui apa kegiatan hebat yang wajib dilaksanakan. Ditambah tujuan wisata ini simpan kekhasan dan daya magnet tertentu untuk beberapa pengunjung. Berikut sejumlah salah satunya:

  • Berekreasi Kulineran Pantai Puteri Melaka
Berekreasi Kulineran Pantai Puteri Melaka

Bertandang ke teritori wisata Pantai Puteri Melaka kurang komplet jika Anda belum juga berkeliling-keliling untuk berekreasi kulineran. Masalahnya ada beberapa beberapa warung makanan berjejer di garis pinggir jalan pantainya hingga benar-benar pas untuk dicicipi.

Pengunjung nanti dapat pesan minuman atau makanan ciri khas wilayah ini sekalian menyaksikan cantiknya panorama pantai. Tentunya bisa jadi lokasi berlibur terbaik untuk beberapa pencinta kulineran sekalian nikmati cantiknya pemandangan alam.

  • Memancing Ikan
Memancing Ikan

Kegiatan yang lain yang tidak kalah hebat yakni memancing ikan disekitaran pantai. Ditambah, teritori ini tetap jadi lokasi khusus untuk nelayan untuk cari hasil laut. Beberapa pengunjung juga dapat rasakan sendiri kesan memancing ikan disekelilingnya.

Pasti bisa menjadi pengalaman benar-benar hebat dan menarik bila sukses memperoleh ikan. Panorama pantainya yang benar-benar alami akan jadikan pengunjung kerasan lama-lama pada tempat wisata Malaka ini.

  • Memburu Hasil Laut Nelayan
Memburu Hasil Laut Nelayan

Waktu bertandang ke pantai ini, karena itu Anda akan disuguhi panorama berbentuk kegiatan beberapa nelayan yang aktif di tempat lautnya. Saat telah pulang berlayar, mereka akan bawa hasil tangkapannya hingga pelancong bisa membeli langsung.

Seperti sotong, ikan, cumi-cumi, ketam, dan yang lain. Seluruh hasil laut itu masih fresh karena baru diamankan oleh beberapa nelayan di tempat hingga sanggup jadi daya magnet tertentu. Belum lagu masalah harga juga termasuk  lebih dapat dijangkau.

Baca juga : Trick Eye Museum Singapura: Menghadirkan Pengalaman 3D yang Memukau di Pulau Sentosa

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Pantai Puteri Melaka

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Pantai Puteri Melaka

Teritori wisata Pantai Puteri Melaka tawarkan panorama yang cantik pada harga ticket masuk yang gratis. Tentunya Anda dapat manfaatkan ini untuk bertandang ke tujuan wisata bahari dengan ongkos berlibur lebih irit.

Persiapkan bujet untuk mencicip bermacam kulineran yang ada disekitaran tempat pantai. Beberapa warung makan di tepi pantai sendiri tetap jadi tujuan khusus saat ingin nikmati kulineran ciri khas olahan laut dengan cita-rasa sedap pada tempat ini.

Beberapa pengunjung bisa juga manfaatkan sarana pemondokan disekitaran pantai untuk menginap. Nikmati situasi dan keelokan pantai juga bisa dilaksanakan semakin lama. Tentunya benar-benar pas jadi opsi berlibur bersama keluarga atau kelompok.

Baca juga : Mengunjungi Pulau Ubin, Sisi Lain Singapura

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Puteri
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Puteri

Pantai eksotik berada di Daerah Pantai Kundor, Tanjung Kling, Melaka, Malaysia. Untuk ke arah lokasi ini, karena itu Anda dapat tempuh perjalanan sekitaran 2,1 km saja dari Kota Tanjung Kling hingga benar-benar gampang temukannya.

Pantai ini diperkembangkan sebagai tempat wisata menarik oleh Pemerintahan Negara Sisi Melaka semenjak tahun 1990-an kemarin. Sampai saat ini juga tetap jadi favorite untuk beberapa pengunjung untuk menjadikan tujuan liburan. Saksikan google maps.

Jalur ke arah lokasi bisa dilakukan benar-benar gampang. Awalnya, tempat wisata ini dikenali nama Pantai Kundor. Namun, saat ini berbeda nama serta lebih dikenali sebagai Pantai Puteri Melaka.

Baca juga : Menikmati Keindahan Kota Melalui Sungai Melaka

Sarana Wisata yang Ada di Pantai Puteri Melaka
Sarana Wisata yang Ada di Pantai Puteri Melaka

Bertandang ke Pantai Puteri Melaka Malaysia bisa Anda kerjakan secara semakin nyaman. Bagaimana tidak, teritori wisata bahari ini sudah dibuat sebegitu rupa dengan sarana komplet dan mencukupi.

Seperti ada gerai makanan, mushola, pemondokan, toilet umum, dan lain-lain. Teritori itu tawarkan berbagai ragam aktivitas hebat yang memikat buat dilihat.

Satu diantaranya yang memikat yakni laga perahu monitor di laut pantai. Pengunjung bisa juga mencicip makanan di tempat pasar malam yang berjejer di sepanjang jalanan.

Pasar malam itu menghampar di tempat jalan teritori wisata dan sejajar dengan garis pantainya. Tentunya akan makin komplet nikmati keelokan alam air laut dan bibir pantai secara memburu kulineran di pasar malam hari ini.

Baca juga : Menara Kuala Lumpur, Menyaksikan Cantiknya Salah Satu Menara Paling tinggi di Dunia

Pantai Puteri Melaka sampai saat ini tetap jadi favorite beberapa pengunjung saat liburan ke Melaka, Malaysia. Pengunjung bisa juga memburu makanan dan minuman ciri khas seperti roti kembung, roti canai, dan yang lain sekalian mendokumentasikan peristiwa cantiknya pantai.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *