Gubug Makan Mang Engking: Wisata Kuliner di Pinggir Telaga Arwana Cibubur

Gubug Makan Mang Engking: Wisata Kuliner di Pinggir Telaga Arwana Cibubur

Diposting pada

Direktori Wisata – Gubug Makan Mang Engking adalah restoran yang terletak di pinggir Telaga Arwana Cibubur, sebuah danau yang indah di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan suasana yang menenangkan. Saat Anda memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan pemandangan yang memukau, dengan telaga yang terhampar luas di depan mata. Suasana yang tenang dan alami membuat pengunjung merasa seperti sedang berada di tengah-tengah alam.

Gubug Makan Mang Engking: Wisata Kuliner di Pinggir Telaga Arwana Cibubur

Gubug Makan Mang Engking dikenal dengan hidangan khasnya, yaitu masakan khas Betawi dan masakan laut. Restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan lezat yang menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas. Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah Gurame Pesmol, ikan gurame yang dimasak dengan bumbu pesmol khas Betawi yang kaya akan rempah-rempah. Rasanya yang gurih dan pedas akan membuat lidah Anda bergoyang.

Selain Gurame Pesmol, restoran ini juga menyajikan hidangan laut lainnya seperti kepiting saus padang, udang saus tiram, dan cumi goreng tepung. Hidangan-hidangan ini disajikan dengan tampilan yang menarik dan cita rasa yang menggugah selera. Anda juga dapat menikmati hidangan khas Betawi seperti nasi uduk, soto Betawi, dan kerak telor.

Tidak hanya hidangan utama, Gubug Makan Mang Engking juga menyediakan berbagai macam makanan penutup yang lezat. Anda dapat mencoba es campur, es kelapa muda, atau pisang goreng cokelat keju sebagai penutup santapan Anda. Rasanya yang manis dan segar akan membuat Anda merasa puas setelah makan.

Hidangan Lezat, Gubug Makan Mang Engking

Tidak hanya menawarkan hidangan lezat, Gubug Makan Mang Engking juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk memanjakan pengunjungnya. Restoran ini dilengkapi dengan area bermain anak, kolam renang, dan taman yang indah. Anda dapat mengajak keluarga atau teman-teman Anda untuk menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati kuliner yang lezat, Gubug Makan Mang Engking adalah pilihan yang tepat. Dengan suasana yang menenangkan dan hidangan yang lezat, Anda pasti akan merasa puas setelah mengunjungi tempat ini. Jangan lupa mencoba hidangan khasnya, Gurame Pesmol, yang akan membuat Anda ketagihan. Selamat menikmati!

Restoran Telaga Arwarna Cibubur

Telaga Arwana Cibubur adalah sebuah danau buatan yang terletak di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Danau ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat.

Selain menikmati makanan enak, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam sekitar danau. Pemandangan hijau dan udara segar akan membuat Anda merasa rileks dan tenang. Jika Anda ingin menghindari keramaian dan hiruk pikuk kota, Telaga Arwana Cibubur adalah pilihan yang tepat.

Telaga Arwana Cibubur menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Anda dapat menyewa perahu nelayan dan menikmati suasana tenang dan damai di tengah danau. Anda juga dapat mencoba memancing di danau ini, dengan berbagai jenis ikan yang dapat Anda tangkap, seperti ikan mas, ikan nila, dan ikan patin.

Bagi pecinta olahraga, Telaga Arwana Cibubur juga memiliki area jogging track yang luas. Anda dapat berolahraga sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar danau. Selain itu, terdapat juga area bermain anak yang lengkap dengan perosotan, ayunan, dan area bermain lainnya.

Baca juga : Jittlada Restaurant, Menikmati Wisata Kuliner khas Thailand di Thamrin

Untuk para pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam, terdapat juga area piknik yang nyaman di sekitar danau. Anda dapat membawa keluarga dan teman-teman untuk menikmati waktu bersama di bawah naungan pepohonan yang rindang.

Restoran Gubug Makan Mang Engking

Telaga Arwana Cibubur juga memiliki beberapa restoran dan kafe yang menawarkan berbagai hidangan lezat. Anda dapat mencicipi hidangan tradisional Indonesia, makanan Asia, atau hidangan barat yang lezat. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, makan di salah satu restoran atau kafe di sekitar danau ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu yang lebih lama di Telaga Arwana Cibubur, terdapat juga penginapan yang nyaman di sekitar danau. Anda dapat menginap di salah satu villa yang tersedia dan menikmati keindahan alam sekitar danau sepanjang hari.

Baca juga : Matang di Pohon, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kemang

Dengan segala keindahan alam dan berbagai aktivitas yang ditawarkan, Telaga Arwana Cibubur adalah destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Nikmati keindahan dan kenyamanan Telaga Arwana Cibubur yang akan membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Gubug Makan Mang Engking Telaga Arwana Cibubur

Restoran Gubug Makan Mang Engking bukan hanya terkenal dengan hidangan lautnya yang lezat, tetapi juga dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Restoran ini memiliki desain interior yang khas dengan sentuhan tradisional Jawa, menciptakan suasana yang hangat dan mengundang. Dengan meja-meja kayu yang indah dan lampu-lampu gantung yang lembut, restoran ini memberikan pengalaman makan yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Selain itu, Gubug Makan Mang Engking juga memiliki area outdoor yang luas, yang cocok untuk acara-acara khusus seperti pesta ulang tahun atau acara keluarga. Dengan pemandangan taman yang hijau dan udara segar, tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat.

Restoran ini juga dikenal dengan kebersihan dan kualitas bahan makanannya. Semua bahan makanan yang digunakan adalah bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Daging ayam dan bebek yang digunakan untuk hidangan ayam bakar dan bebek goreng adalah daging pilihan yang dipilih dengan teliti. Selain itu, sayuran segar yang digunakan dalam hidangan juga dipilih dengan cermat untuk memastikan rasa dan kualitas yang terbaik.

Tidak hanya itu, restoran ini juga menawarkan menu spesial untuk anak-anak. Dengan hidangan seperti nasi goreng, mie goreng, dan ayam goreng, anak-anak dapat menikmati makanan yang lezat dan sehat. Restoran ini sangat memperhatikan kebutuhan dan selera setiap anggota keluarga, sehingga menjadi tempat yang ideal untuk bersantap bersama keluarga.

Baca juga : Kampung Jawi, Wisata Kulineran Favorite Memiliki nuansa Tempo Dahulu di Semarang

Dengan pilihan menu yang beragam dan cita rasa yang autentik, Gubug Makan Mang Engking adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat. Apakah Anda penggemar makanan laut atau bukan, restoran ini menawarkan pilihan yang memuaskan untuk semua orang. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Gubug Makan Mang Engking dan nikmati santapan lezat di tempat yang nyaman dan ramah ini.

Gubug Makan Mang Engking Juga Menyediakan Pilihan Makanan

Di Gubug Makan Mang Engking, Anda akan merasakan suasana yang begitu menenangkan. Restoran ini tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memberikan pengalaman yang unik dan menyegarkan.

Dengan desain yang terinspirasi dari gubug tradisional, restoran ini memiliki atap yang terbuat dari daun kelapa dan dinding yang terbuat dari bambu. Hal ini menciptakan suasana alami yang begitu khas dan autentik. Begitu Anda memasuki restoran ini, Anda akan merasa seolah-olah berada di sebuah desa pedesaan yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

Tidak hanya itu, Gubug Makan Mang Engking juga memiliki area duduk yang terletak di pinggir danau. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan indah danau yang tenang. Suara gemericik air dan semilir angin akan menemani Anda selama makan. Suasana yang damai dan tenang ini akan membuat Anda merasa rileks dan santai.

Tidak heran jika restoran ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari. Suasana yang menenangkan ini akan membuat Anda merasa seperti berada di tempat yang jauh dari keramaian dan stres. Anda dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati suasana yang begitu alami dan nyaman.

Baca juga : Agrowisata Qurratu’ain, Agrowisata di Kendari Memiliki konsep Pembelajaran Urban Farming

Apakah Anda ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga atau mengadakan pertemuan bisnis yang santai, Gubug Makan Mang Engking adalah tempat yang sempurna. Dengan suasana yang menenangkan dan pemandangan yang indah, restoran ini akan memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi Anda dan orang-orang terdekat.

Informasi Tambahan

Gubug Makan Mang Engking buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Restoran ini juga menyediakan fasilitas parkir yang luas sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kesulitan mencari tempat parkir. Saksikan google maps.

Gubug Makan Mang Engking di pinggir Telaga Arwana Cibubur

Jika Anda ingin mengunjungi Gubug Makan Mang Engking di pinggir Telaga Arwana Cibubur, pastikan Anda datang dengan keluarga atau teman-teman Anda. Tempat ini sangat cocok untuk acara makan bersama dan berkumpul dengan orang-orang terdekat.

Jadi, jika Anda mencari tempat wisata kuliner di pinggir danau yang menawarkan hidangan lezat dan suasana yang menenangkan, Gubug Makan Mang Engking di Telaga Arwana Cibubur adalah pilihan yang sempurna. Nikmati hidangan lezat sambil menikmati keindahan alam sekitar danau. Rasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tempat ini!

Selain itu, Gubug Makan Mang Engking juga menawarkan pelayanan yang ramah dan profesional. Staf yang terlatih siap melayani Anda dengan senyuman dan keramahan. Selama kunjungan Anda, Anda akan merasa dihargai dan diperhatikan oleh seluruh tim restoran.

Baca juga : Pantai Ancol, Tujuan Wisata Favorite Untuk Masyarakat Jakarta

Restoran ini juga memiliki berbagai menu yang menggugah selera. Dari hidangan laut segar hingga hidangan daging yang lezat, Gubug Makan Mang Engking memiliki pilihan yang beragam untuk memenuhi selera Anda. Anda dapat mencoba hidangan khas seperti Gurame Bakar, Udang Saus Padang, atau Ayam Goreng Kremes yang terkenal.

Gubug Makan Mang Engking Cibubur

Selain itu, Gubug Makan Mang Engking juga menyediakan pilihan makanan vegetarian untuk para tamu yang memiliki preferensi atau kebutuhan diet tertentu. Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa khawatir tentang bahan-bahan yang digunakan.

Bagi pecinta minuman, restoran ini juga menyediakan berbagai minuman segar dan penutup yang menggoda. Anda dapat mencoba Es Kelapa Muda, Es Teler, atau Puding Mangga sebagai penutup makan malam Anda.

Selain itu, Gubug Makan Mang Engking juga sering mengadakan acara khusus seperti live music, pertunjukan seni, atau perayaan festival. Dengan suasana yang hangat dan hiburan yang menyenangkan, restoran ini menjadi tempat yang populer untuk merayakan momen spesial atau menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Baca juga : Taman Kertha Gosa, Wisata Pembelajaran Sejarah dan Hukum Tradisi Bali di Klungkung

Jadi, apakah Anda mencari tempat makan yang nyaman, lezat, dan menyenangkan? Gubug Makan Mang Engking adalah jawabannya. Kunjungi restoran ini sekarang dan rasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di pinggir Telaga Arwana Cibubur.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *