Agrowisata Qurratu'ain, Agrowisata di Kendari Memiliki konsep Pembelajaran Urban Farming

Agrowisata Qurratu’ain, Agrowisata di Kendari Memiliki konsep Pembelajaran Urban Farming

Diposting pada

Direktori Wisata – Agrowisata Qurratu’ain, agrowisata di Kendari memiliki konsep pembelajaran urban farming. Agrowisata Qurratu’ain di Kendari tawarkan pengalaman pembelajaran urban farming unik, menyatukan wisata dan evaluasi mengenai pertanian kekinian di tengah-tengah kota.

Agrowisata Qurratu'ain, Agrowisata di Kendari Memiliki konsep Pembelajaran Urban Farming

Agrowisata Qurratu’ain ini jadi tujuan wisata baru yang pantas dijadikan opsi terbaik di Kendari. Ide yang dijajakan di teritori rekreasi ini yakni urban farming, kulineran dan pembelajaran perikanan.

Harus dipahami jika teritori rekreasi cantik ini jadi sisi dan diatur oleh Yayasan Pendidikan Umi Qurratu’ain di tempat selebar 2 hektar.

Beberapa hal unik dan menarik yang dapat diketemukan dalam teritori rekreasi terkini ini. bahkan juga sejumlah dekor dibikin style modern hingga kelihatan estetik.

Untuk pelancong yang menyukai berfoto dapat pilih tiba dan nikmati serunya di Agrowisata ini. Berikut sejumlah daya magnet mempesona dari Agrowisata punya Yayasan Pendidikan Umi Qurratu’ain.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Agrowisata Qurratu’ain Kendari

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Agrowisata Qurratu'ain Kendari

✦ Sekolah Memanah

Hal menarik selanjutnya yang dapat diketemukan di sini yakni berbentuk sekolah memanah. Seringkali antara kalian mungkin ada yang menyenangi dan ingin belajar memanah tetapi tidak mempunyai sarana mencukupi.

Sebagai jalan keluarnya, Agrowisata ini memberi peluang untuk pecinta olahraga panah untuk merealisasikan kemauan lewat sekolah memanah ini.

Sekolah memanah ini termasuk masih jarang diketemukan di Indonesia. Karena olahraga ini menjadi satu diantara olahraga yang disarankan oleh agama karena itu Yayasan Pendidikan Umi Qurratu’ain berusaha sediakan sarana terbaik.

Di sini ada pelatih, perlengkapan memanah dan tempat yang luas untuk dijadikan tempat latihan.

✦ Agrowisata

Agrowisata

Sesuai namanya, agrowisata ini adalah sesuatu tujuan wisata yang manfaatkan bidang pertanian. Di sini, pengunjung akan diberi pembelajaran khusus mengenai tanaman, makanan sehat dan lain-lain.

Selainnya memperoleh evaluasi berguna, pengunjung diberi peluang untuk nikmati keelokan panorama alam sekitaran.

Pada proses pembelajaran ini, pengunjung akan disandingkan beragam tipe makanan sebagai hasil panen kebun sendiri. Proses penanaman yang sudah dilakukan di tempat wisata unik ini dilaksanakan dimulai dari tahapan pembibitan sampai panen oleh pengurus.

Tersebut kenapa teritori wisata bikinan ini menyuguhkan bermacam menu sehat dimulai dari sayur-sayuran dan buah. Agrowisata Qurratu’ain Kendari ini diprediksi sanggup memuat 150 orang dalam sekali lawatan.

Teritori cantik ini benar-benar pas dijadikan tujuan berlibur bersama rekan atau keluarga karena sanggup memberi pembelajaran berguna untuk anak. Disamping itu, untuk yang ingin healing pada tempat sepi, agrowisata ini bisa juga jadi opsi.

✦ Taman Kanak-Kanak Islam Terintegrasi

Taman Kanak-Kanak Islam Terintegrasi

Seterusnya, pengunjung bisa juga temukan Taman Kanak-Kanak Islam Terintegrasi dalam Agrowisata Qurratu’ain di Kendari ini. Ini dipandang benar-benar lumrah karena agrowisata cantik di Kendari ini diatur oleh Yayasan Pendidikan.

Untuk warga sekitaran, dapat memutuskan untuk menyekolahkan anak di teritori agrowisata ini untuk memperoleh ketenangan dan kesejukan situasi.

Baca juga : Kampung Bakau Kendari, Melihat Pemandangan Alam Eksotik Sambil Kuliner

Aktivitas Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Agrowisata Qurratu’ain

Aktivitas Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Agrowisata Qurratu'ain

* Pembelajaran Urban Farming di Agrowisata Qurratu’ain

Aktivitas yang jangan terlewati saat ada di Agrowisata Qurratu’ain Kendari ini tentu saja dengan meng ikuti pembelajaran berkaitan tanaman, makanan sehat dan lain-lain.

Pembelajaran yang diberi tentu saja akan memberi wacana dan pengetahuan yang berguna untuk pelancong supaya bisa hidup lebih sehat. Ide pembelajaran urban farming ini benar-benar pas diperuntukkan ke beberapa anak.

* Kulineran

Kulineran

Karena tempat wisata menarik ini mengurus semua hasil kebunnya jadi minuman dan makanan yang sedap dan beri kesegaran, karena itu tentu saja wajib dicoba. Coba menu makanan sehat yang terdapat di sini tentu saja jadi hal wajib yang tidak dapat ditinggal.

Bahkan juga bermacam opsi juice sayur dan buah diproses sebegitu rupa jadi minuman ternikmat dan beri kesegaran.

* Menentramkan Diri

Menentramkan Diri

Untuk yang merasa pusing dan ingin menghindari sesaat dari kegiatan rutin karena itu Agrowisata Qurratu’ain di Kendari ini dapat dijadikan lokasi larikan diri.

Tempatnya yang jauh dari pusat perkotaan membuat agrowisata ini pas dijadikan tempat menentramkan diri yang terbaik.

Duduk dan santai dengan menyaksikan panorama dan tanaman yang tumbuh subur jadi kegiatan menarik. Keelokan yang diperlihatkan di teritori wisata bikinan ini kelihatan benar-benar asri dan beri kesegaran mata.

Kenyamanan dan ketenangan pikiran tentu saja dapat didapat lebih gampang. Tempat tempat santai yang dibuat estetik sanggup membuat siapa pun kerasan untuk diam diri dalam kurun waktu semakin lama. Coba cicipi kesegaran situasinya.

Baca juga : Masjid Walima Emas, Tujuan Wisata Religius Memiliki nuansa Alam di Gorontalo

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Agrowisata Qurratu’ain

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Agrowisata Qurratu'ain

Agar dapat temukan teritori Agrowisata Qurratu’ain ini, pengunjung dapat tiba ke Jalan Banteng, Kelurahan Rahandouna, Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Untuk temukannya secara cepat, karena itu dapat pilih manfaatkan google maps sebagai panduan arahnya. Disamping itu, ada beberapa kendaraan umum yang dapat dipakai untuk ke lokasi tempat.

Karena termasuk lumayan baru, teritori agrowisata elok ini dibuka dengan gratis untuk pengunjung lokal atau di luar pulau.

Salah satu ketentuan yang diterapkan di teritori ini yakni pengunjung tidak dikenankan untuk bawa makanan di luar. Di sini banyak terdapat pilihan minuman dan makanan sehat yang dapat menjadi opsi.

Jam operasional yang diputuskan oleh faksi pengurus yakni membuka tiap hari tetapi ada ketidaksamaan waktu di antara weekday dan akhir pekan. Saat weekday, pengunjung dapat tiba start pukul 11..00 – 21.00 WITA.

Dan saat weekday dibuka start pukul 09.00 – 21.00 WITA. Waktu terbaik untuk tiba mendatanginya yakni saat sore dan pagi hari.

Baca juga : Lobang Jepang, Tujuan Wisata yang Penuh Nilai Sejarah di Bukittinggi

Sarana Wisata yang Ada di Agrowisata Qurratu’ain Kendari
Sarana Wisata yang Ada di Agrowisata Qurratu'ain Kendari

Sejumlah sarana yang disiapkan oleh faksi pengurus untuk pelancong salah satunya ada tempat parkir lumayan luas untuk kendaraan, bermacam opsi pembelajaran terbaik yang ingin didalami, sekolah memanah, dan kulineran sedap.

Disamping itu, pengunjung bisa juga pilih duduk santai di gazebo dan sejumlah tempat estetik yang berada di tempat agrowisata Qurratu’ain.

Tempat rekreasi pembelajaran ini pas jadi opsi lokasi liburan saat akhir minggu atau berlibur panjang. Ajak keluarga adalah sesuatu opsi terbaik untuk memperoleh informasi tambahan berkaitan tanaman dan lain-lain.

Baca juga : Lembah Pelangi Batam, Tujuan Wisata Alam secara Berbagai ragam Sarana Menarik

Tempat lokasi wisata Agrowisata Qurratu’ain di Kendari ini yang tidak jauh dari pusat perkotaan tetapi menentramkan ini wajib jadi tujuan tujuan waktu ada di Kendari.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *