Matang di Pohon, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kemang

Matang di Pohon, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kemang

Diposting pada

Direktori Wisata – Apakah Anda mencari destinasi wisata kuliner baru yang menawarkan pengalaman yang unik dan menarik? Jika iya, maka Matang di Pohon adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Terletak di Kemang, Jakarta Selatan, Matang di Pohon menawarkan pengalaman makan yang tidak biasa dengan suasana yang nyaman dan hangat.

Matang di Pohon, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kemang

Matang di Pohon adalah restoran yang mengusung konsep unik yaitu menyajikan makanan di atas pohon. Ya, Anda tidak salah dengar. Di sini, Anda bisa menikmati hidangan lezat di atas pohon yang telah diubah menjadi meja makan. Konsep ini tidak hanya memberikan pengalaman makan yang berbeda, tetapi juga memberikan suasana yang alami dan menyenangkan.

Saat Anda tiba di Matang di Pohon, Anda akan disambut dengan pemandangan yang indah. Pohon-pohon besar yang mengelilingi restoran menciptakan suasana yang tenang dan menenangkan. Anda dapat memilih untuk duduk di atas pohon atau di bawahnya, tergantung pada preferensi Anda. Tersedia juga area indoor yang nyaman jika Anda ingin duduk di dalam ruangan.

Matang di Pohon Restoran

Menu di Matang di Pohon sangat beragam dan menggugah selera. Mulai dari hidangan lokal hingga hidangan internasional, semua tersedia di sini. Jika Anda pecinta makanan Indonesia, Anda dapat mencoba hidangan khas seperti nasi goreng, rendang, atau sate. Jika Anda lebih suka makanan internasional, Anda dapat mencoba pasta, pizza, atau steak yang lezat.

Semua hidangan di Matang di Pohon disajikan dengan penuh kreativitas dan keindahan. Setiap hidangan dihiasi dengan indah dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Rasanya yang lezat dan presentasi yang menarik membuat makanan di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga : Rujak India; Sajian Kulineran Di tempat Wajib Coba

Tidak hanya makanan, Matang di Pohon juga menawarkan berbagai macam minuman yang segar dan lezat. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan jus buah segar, smoothies, atau kopi yang aromatik. Minuman yang menyegarkan ini akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk hidangan Anda.

Matang di Pohon

Jika Anda ingin mengunjungi Matang di Pohon, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Restoran ini seringkali penuh terutama pada akhir pekan, jadi penting untuk memesan tempat sebelumnya. Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon atau melalui situs web mereka. Saksikan google maps.

Matang di Pohon buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Restoran ini juga menyediakan area parkir yang luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang parkir kendaraan Anda.

Baca juga : Roti Prata, Sajian Kulineran Renyah Mengenyangkan

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata kuliner baru yang menawarkan pengalaman yang unik dan menarik, Matang di Pohon adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Dengan konsep makan di atas pohon yang unik, hidangan lezat, dan suasana yang nyaman, Anda pasti akan memiliki pengalaman kuliner yang tak terlupakan di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *