Telaga Biru Bungkutoko, Telaga Elok di Kendari yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Eksotik

Telaga Biru Bungkutoko, Telaga Elok di Kendari yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Eksotik

Diposting pada

Direktori Wisata – Telaga Biru Bungkutoko, telaga elok di kendari yang menyuguhkan pemandangan alam eksotik. Telaga Biru Bungkutoko di Kendari adalah telaga elok yang tawarkan pemandangan alam eksotik dengan keelokan telaga yang mempesona.

Telaga Biru Bungkutoko, Telaga Elok di Kendari yang Menyuguhkan Pemandangan Alam Eksotik

Telaga Biru Bungkutoko menjadi satu diantara referensi yang dapat didatangi saat sedang merasa stress dengan kegiatan rutin harian. Tempatnya yang mempersejuk dan menentramkan memanglah tidak bisa ditinggal.

Bahkan juga dapat disebutkan jika teritori rekreasi alam ini adalah opsi terbaik untuk liburan tanpa keluarkan dana dapat dijangkau. Jadikan tempat wisata alam di Kendari ini untuk tempat healing adalah sesuatu keputusan terbaik.

Lokasinya yang ada di tempat sunyi dan cuma ada banyak pengunjung membuat berkesan benar-benar menentramkan. Bahkan juga keelokan sekelilingnya kelihatan memesona. Berikut daya magnet unik yang disuguhi di teritori Telaga Biru di Bungkutoko ini.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Telaga Biru Bungkutoko Kendari

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Telaga Biru Bungkutoko Kendari

✦ Sarana Menggembirakan

Di tempat Telaga yang elok ini ada sarana memikat buat dicoba. Salah satunya sarana yang dapat menjadi opsi yakni sarana bebek-bebek. Sarana yang menyenangkan ini cuma dibandrol harga Rp 10.000 saja.

Pasti harga itu sangat dapat dijangkau agar dapat memperoleh pengalaman berlibur yang terkesan dan menggembirakan.

✦ Air Laut Hijau yang Jernih

Air Laut Hijau yang Jernih

Hal pertama kali yang membuat beberapa orang merasa takjub yakni ada air laut warna hijau. Keadaan air ini bukan hasil pencemaran lingkungan tapi memang asli warna hijau.

Bahkan juga bila disaksikan dari jarak dekat, air ini sangat jernih dan berkesan beri kesegaran. Untuk jaga keamanan sekitaran teritori Telaga Biru Bungkutoko Kendari ini, pengunjung dapat temukan jejeran rimba mangrove.

Tumbuhan bakau yang terdapat disekitaran telaga ini tumbuh dengan subur dan berjajar rapi di seberang. Keelokan ini pasti membuat siapa pun ingin tiba dengan terus-terusan.

Bahkan juga bila diberi peluang untuk tinggal semakin lama tentu ini akan dilaksanakan. Situasi yang diberi memang berbentuk ketenangan dan kebahagiaan.

✦ Panorama Eksotik

Panorama Eksotik

Daya magnet selanjutnya yang dapat dipertunjukkan yakni berbentuk panorama eksotik hijau dan mengkilau. Panorama ini tentu saja sanggup beri kesegaran mata beberapa pengunjungnya.

Kesan ini sanggup memberi ketenangan tertentu khususnya dari bisingnya perkotaan. Menghindari keadaan kota yang terlampau panas memang bisa dilaksanakan di teritori Telaga Biru Bungkutoko ini.

Siapa pun diberi peluang untuk duduk santai dan nikmati bekal yang dibawa sambil menyaksikan panorama cantik sekelilingnya.

Ini tentu saja akan susah dilaksanakan saat ada di tempat perkotaan yang selalu ramai secara beragam aktivitas dan kendaraan. Cicipi keelokan panorama eksotik ini dengan tenang dan rileks.

Baca juga : Agrowisata Qurratu’ain, Agrowisata di Kendari Memiliki konsep Pembelajaran Urban Farming

Aktivitas Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Telaga Biru Bungkutoko

Aktivitas Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Telaga Biru Bungkutoko

* Coba Sarana Bebek

Paling akhir, di teritori telaga cantik ini ada sarana bebek yang dapat dicoba untuk menambahkan serunya kegiatan. Bebek itu dapat dicarter harga Rp 10.000 saja.

Ajak rekan atau keluarga untuk bermain bersama tentu saja akan menggembirakan dan mengagumkan. Coba untuk melakukan di telaga biru ini.

* Berenang di Telaga Biru Bungkutoko

Berenang di Telaga Biru Bungkutoko

Aktivitas ke-2  yang dapat dilaksanakan yakni secara berenang di Telaga Biru Bungkutoko. Telaga biru ini nyaman dan aman untuk dipakai berenang.

Tetapi untuk jaga keamanan dan kesenangan bersama, orangtua wajib menemani tiap beberapa anaknya saat berenang. Sejumlah masyarakat sekitaran sewakan perlengkapan renang untuk pelindungan lebih komplet.

* Nikmati Keelokan Alam

Nikmati Keelokan Alam

Kegiatan pertama yang dapat dilaksanakan saat bertandang ke teritori rekreasi Telaga Biru Bungkutoko ini yakni dengan nikmati panorama alam sekelilingnya. Panorama ini dapat dicicipi dimulai dari awalnya perjalanan seberangi lautan.

Seterusnya, panorama akan makin mengagumkan dengan melihat jejeran pohon bakau di beberapa telaga. Aktivitas ini dapat dilaksanakan duduk santai di gazebo punya warga sekitaran.

Gazebo itu dapat dicarter harga dapat dijangkau oleh setia pengunjung. Bawa bekal dan terlibat perbincangan bersama keluarga di gazebo adalah sesuatu aktivitas yang menggembirakan. Apa Anda berminat untuk mencoba di Telaga Biru ini.

Baca juga : Kampung Bakau Kendari, Melihat Pemandangan Alam Eksotik Sambil Kuliner

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Telaga Biru Bungkutoko

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Wisata Telaga Biru Bungkutoko

Teritori wisata Telaga Biru Bungkutoko yang menentramkan ini tetap bersisihan dengan PT Pelindo (Persero) yang berada di Kendari. Selengkapnya, telaga biru berada di kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Abeli, Kendari, Sulawesi tenggara.

Jarak di antara PT pelindo (Persero) dengan telaga ini diprediksi cuma 50 mtr.. Salah satu akses untuk ke arah lokasi yakni dengan melalui Dermaga Bungkutoko.

Perjalanan seberang ini kemungkinan akan memerlukan waktu sekitaran 5 menit. Perjalanan ini termasuk cepat sekali dan tidak membuat pengunjung merasa jemu. Saksikan google maps.

Ditambah dengan keelokan panorama sekitaran yang mempesona tentu saja akan membuat siapa pun merasa kagum dan lupa telah berapakah lama lakukan perjalanan penyeberangan.

Masuk teritori rekreasi cantik ini tidak dikenai ongkos apapun itu untuk pengunjung. Ongkos yang penting dikeluarkan cuma saat lakukan aktivitas seperti berenang atau sewa perlengkapan.

Ongkos yang penting dikeluarkan termasuk dapat dijangkau hingga tidak begitu kuras dompet. Mengajak rekan dan keluarga ke teritori rekreasi menggembirakan ini.

Baca juga : Taman Nasional Wakatobi, Daya tarik Bawah Laut Kece di Sulawesi Tenggara

Sarana Wisata yang Ada di Telaga Biru Bungkutoko Kendari
Sarana Wisata yang Ada di Telaga Biru Bungkutoko Kendari

Walaupun berkesan benar-benar simpel, tetapi ada beberapa sarana yang disiapkan untuk keamanan dan kenyamanan pelancong.

Sejumlah sarana yang dapat diketemukan salah satunya ada gazebo punya masyarakat sekitaran yang dikontrakkan pada pengunjung.

Biaya yang penting dikeluarkan untuk sewa gazebo ini yakni Rp 50.000 – Rp 100.000.Disamping itu, ada pula sarana peralatan renang yang dapat dicarter oleh pengunjung.

Peralatan ini dapat didapat harga yang dapat dijangkau yakni sekitaran Rp 10.000 saja, peralatan itu disiapkan tentu saja terkait dengan keamanan dan kenyamanan.

Ajak rekan atau keluarga bertandang ke Telaga Biru Bungkutoko Kendari ini ialah opsi terbaik.

Bertandang ke teritori rekreasi telaga biru ini menjadi satu diantara alternative menarik yang dapat dilaksanakan saat ada di Kendari. Banyak kegiatan hebat yang dapat dilaksanakan seperti berenang atau coba sarana menggembirakan.

Baca juga : Pantai Tanjung Karang, Spot Terbaik Nikmati Pemandangan Sunset di Mataram

Air laut Telaga Biru Bungkutoko yang hijau dan bersih membuat benar-benar fresh saat terserang tubuh. Yok coba menghabiskan waktu bergembira di tempat Telaga ini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *