Glamping Legok Kondang, Camping Eksklusif Ala-ala Ubud di Ciwidey Bandung

Glamping Legok Kondang, Camping Eksklusif Ala-ala Ubud di Ciwidey Bandung

Diposting pada

Direktori Wisata – Glamping Legok Kondang, camping eksklusif ala-ala Ubud di Ciwidey Bandung. Glamping Legok Kondang ialah wisata alam di Ciwidey, Bandung yang bernuansakan perkemahan ala-ala Ubud Bali.

Glamping Legok Kondang, Camping Eksklusif Ala-ala Ubud di Ciwidey Bandung

Arsitektur bangunannya menyengaja didesain seperti pondok yang terdapat di pinggir pantai. Antiknya, wisata yang ada di daratan tinggi ini mempunyai panorama seperti pantai yang ada di sisi depan tenda.

Walaupun ada di daratan tinggi, tetapi Anda tidak harus cemas dengan sarana yang ada. Pemondokan yang memiliki nuansa kemping ini mempunyai luas sekitaran 3 hektar dengan bangunan 20 tenda. Dimulai dari type standard tent, deluxe, famili, Luxury, sampai suites tent. Pelancong bisa pilih type yang diharapkan dimulai dari yang simpel sampai spesial.

Rekreasi yang modern ini mempunyai panorama yang mengagumkan. Pelancong yang bertandang tentu tidak berhenti-hentinya mengucapkan rasa takjub. Oleh karena itu, tidaklah aneh bila banyak pelancong di luar wilayah sampai beberapa wisatawan yang bertandang ke Glamping Legok Kondang. Selainnya cantik panoramanya, asri alamnya, ada banyak kegiatan outing yang hebat.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Glamping Legok Kondang Ciwidey

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Glamping Legok Kondang Ciwidey

✦ Sewa Kamar Ala-ala sultan

Untuk pengunjung yang mempunyai bujet lebih, karena itu bisa sewa kamar pemondokan ala-ala sultan. Type pemondokan dengan sewa kamar harga paling tinggi untuk per malamnya yaitu ada Luxury Sultan Tent yaitu pada harga Rp 5.250.000 per kamar di tempat wisata Bandung ini.

Karena harga benar-benar mengagumkan, sarana yang ada juga komplet. Ada tv, jaringan WIFI, AC, kolam renang individu, toilet eksklusif, ekstra bed, makan pagi dan makan siang, dan ada banyak sarana eksklusif yang lain.

✦ Spot Photo Instagramable

Spot Photo Instagramable

Wisata berbentuk glamour dan camping ini mempunyai beberapa spot photo yang instagramable. Disaksikan dari sepintas saja nuansa panoramanya telah memikat buat didokumentasikan.

Barisan tenda eksklusif untuk camping, sarana kolam, design beberapa lampu pada malam hari, sarana outbond, dan ada banyak yang lain. Pencinta photografi tentu tidak akan menyesal untuk bertandang ke Glamping yang eksotik ini. Walaupun ongkos yang dikeluarkan lumayan, tapi sarana dan daya tarik panoramanya benar-benar memberikan kepuasan.

✦ Nuansa Wisata yang Eksklusif

Nuansa Wisata yang Eksklusif

Glamping Legok Kondang mempunyai kesan-kesan wisata yang spesial. Untuk bertandang ke lokasi ini dibutuhkan ongkos yang lebih. Tidaklah aneh bila pelancong yang bertandang rerata ialah orang berkualitas menengah ke atas.

Barisan tenda pemondokan yang sejumlah sekitaran 20 kamar bukan cuma hanya tenda biasa. Tetapi, mempunyai kelengkapan sarana yang eksklusif. Bahkan juga di kelas type Luxuary ada sarana kolam renang individu atau jacuzzi. Hingga pelancong dapat nikmati situasi berenang tanpa bersatu dengan pengunjung yang lain.

✦ Sarana Eksklusif

Sarana Eksklusif

Bila umumnya kemping di Glamping Legok Kondang Ciwidey cukup hanya sarana simpel, sekarang benar-benar kebalikannya. Anda bisa nikmati sarana kemping dengan panorama seperti di pantai.

Tidak lagi seperti tenda camping tetapi terasa ada di resor berkualitas. Makin mahal sewa kamar yang Anda reservasi, makin komplet juga sarana yang ada. Bahkan juga ada sarana yang siap menganakemaskan Anda seperti sultan. Semua sudah ada. Anda hanya duduk rileks.

✦ Design Pemondokan Unik

Design Pemondokan Unik

Design tenda pemondokan di Legok Populer ini tidak asal-asalan. Walaupun dikatakan sebagai tenda tapi design bangunannya benar-benar memesona. Bangunannya bisa ditegaskan kekuatannya karena dibuat dari bahan opsi.

Lantainya dibuat dari kayu yang percantik interior, bangunan tendanya aman dari badai dan hujan. Disamping itu, sarana toilet dan tempat tidur didalamnya seperti resor eksklusif umumnya.

✦ Panorama Menarik di Malam Hari

Panorama Menarik di Malam Har

Situasi pada malam hari condong lebih dingin. Ini karena lokasi wisata glamping ini ada di ketinggian dengan temperatur antara 15◦ celsius sampai 20◦ celsius.

Nach, umumnya untuk menghangatkan situasi beberapa pengunjung akan kongkow di api unggun sekalian nikmati situasi malam. Beberapa lampu dan lampion kelihatan berkilau menghias tenda-tenda perkemahan dan nuansa wisata yang lumayan luas ini.

Baca juga : Fairy Garden; Taman Mimpi dengan Panorama Alam Cantik dan Sarana Permainan di Bandung

Kegiatan yang Menarik di Wisata Glamping Legok Kondang

Kegiatan yang Menarik di Wisata Glamping Legok Kondang

* Melihat Sunrise Pagi Hari

Tiap tenda perkemahan mempunyai nuansa panorama yang berbeda. Ada type tenda yang menghadap ke kolam hingga memunculkan kesan-kesan panorama yang tenang. Ada juga langsung menghadap ke panorama Kota Bandung. Hingga pada malam hari dapat nikmati hiasan beberapa lampu perkotaan.

Nach, bila Anda ingin nikmati cantiknya situasi pagi dengan melihat panorama matahari keluar karena itu dapat ambil type Luxury Storm. Tenda ini menghadap secara langsung ke panorama Kota Bandung . Maka, selainnya nuansa malam yang kece, pada pagi hari bisa juga melihat cantiknya mentari yang mulai meninggi.

* Bermalam di Tenda Eksklusif

Bermalam di Tenda Eksklusif

Salah satunya tujuan liburan di Glamping Legok Kondang tidak lain ialah ingin nikmati pemondokan yang memiliki nuansa camping. Beberapa tenda eksklusif dari beragam type dapat Anda reservasi dengan macam harga di tempat wisata Bandung ini.

* Berenang

Berenang

Sarana di Glamping Legok Kondang Ciwidey ini satu diantaranya ada kolam renang. Pelancong dapat nikmati kesan kesegaran air yang dari sumber mata air ciri khas pegunungan dengan berenang. Kolam-kolamnya lumayan memadai dan keadaan airnya bersih. Anda dapat berenang bersama pengunjung yang lain.

Adapun bila ingin nikmati situasi berenang dengan individu cuma dengan keluarga tersayang, karena itu di sejumlah type pemondokan spesial telah ada kolam individu. Atau dikenalinya istilah jacuzzi.

Peristiwa ini semakin lebih menyenangkan karena Anda tidak merasakan terusik oleh kegiatan pengunjung yang lain. Bahkan juga Anda dapat berenang sampai sepuas hati tanpa mengenali batasan waktu.

* Lakukan Outbound

Lakukan Outbound

Untuk isi kekosongan bermalam di lokasi rekreasi ini, pengunjung dapat lakukan aktivitas outbond yang hebat. Semua kelompok dimulai dari beberapa anak sampai orang dewasa bisa nikmati outbound di Legok Populer.

Ada pemandu wisata/pelatih yang hendak arahkan Anda saat bermain outbound. Walaupun sejumlah aktivitasnya cukuplah sederhana tapi bisa menambahkan rasa keakraban keduanya.

* Nikmati Lampion di Malam Hari

Nikmati Lampion di Malam Hari

Udara pada malam hari memang berasa lebih dingin karena temperatur udaranya yang cuma 20 ◦ celcius. Karena itu, dianjurkan untuk bawa jaket dan peralatan yang lain yang bisa menghangatkan badan dari dinginnya udara malam.

Nach, untuk panorama Glamping Legok Kondang pada malam hari pasti tidak harus disangsikan kembali keindahannya. Anda dapat kongkow nikmati satu cangkir kopi atau teh hangat sekalian melihat berkilaunya beberapa lampu yang menghias lokasi wisata Bandung ini.

* Lakukan Aktivitas Api Unggun

Lakukan Aktivitas Api Unggun

Selainnya panorama lampu pada malam hari yang menambahkan serunya menginap di Glamping ini, pelancong bisa juga rileks nikmati situasi api unggun. Ada di sekitaran api unggun sekalian nikmati sajian BBQ bersama pengunjung yang lain membuat situasi berlibur makin hebat dan mengagumkan.

Disamping itu, pelancong bisa juga menyanyi bersama disekitaran api unggun. Sebelumnya terakhir memilih untuk istirahat malam di tenda eksklusif masing-masing.

* Memburu Spot Photo Terkeren

Memburu Spot Photo Terkeren

Saat sebelum tiba ke wisata yang spesial ini sebaiknya Anda persiapkan camera terbaik lebih dulu. Karena sesampai di lokasi, Anda akan secara langsung disongsong oleh panorama yang bervariatif.

Wisata alam elok dan hijau yang luas menghampar, jejeran tenda dengan sarana selengkapnya, beberapa lampu pada malam hari dan banyak yang lain. Semua peristiwa ini akan membuat pelancong selalu untuk mendokumentasikannya.

Baca juga : Tebing Keraton Bandung, Object Wisata Mengagumkan

Harga Ticket Masuk Object Wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey

Harga Ticket Masuk Object Wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey

Untuk nikmati situasi wisata panorama di Glamping Legok Kondang, pelancong cukup bayar ticket masuk dengan harga d Rp 20.000.

Dan pelancong yang ingin nikmati situasi menginap di wisata karena itu dapat membooking pemondokan dengan pilih biaya pemondokan yang bervariatif. Dimulai dari kelas standard sampai kelas spesial ciri khas sultan semua berada di tempat wisata Bandung ini.

Biaya sewa satu unit kamar dimulai dari harga 1,dua juta sampai 5,dua juta per malamnya. Semua bergantung pada kelengkapan sarana dan design kamarnya. Makin mahal sewa kamar yang Anda reservasi karena itu makin komplet juga sarana spesial yang terdapat didalamnya.

Contohnya seakan ada tambahan sarana kolam pemandian air hangat, taman, AC, akses WIFI, tv dan sejumlah sarana istimawa yang lain.

Nach, untuk menghindar dari tidak dapat memperoleh pemondokan yang diharapkan, karena itu seharusnya lakukan reservasi kamar tiga bulan saat sebelum pemberangkatan. Ini karena ramainya pengunjung yang tiba ke lokasi. Khususnya pada musim liburan dan akhir pekan.

Baca juga : Villa Air Alami Resor, Pemondokan Unik Memiliki konsep Ciri khas Jepang di Bandung

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Glamping Legok Kondang
Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang berada di Lembakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Persisnya ada di Jalan Raya Ciwidey-Patenggang KM 39.

Dari Lapangan terbang Husein Sastranegara dapat dilakukan memakai kendaraan lebih kurang memerlukan satu jam perjalanan.

Adapun jalur yang bisa dilakukan bila lewat Tol Soreang-Pasir Koja yaitu mengambil arah ke arah Jl. Raya Soreang-Ciwidey sampai hingga ke Rancabali. Kemudian, teruskan perjalanan ke arah Jl. Raya Ciwidey-Patengan. Lebih kurang 6 km belok ke kanan ke arah Jl. Legok Populer.

Baca juga : Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Di Jl. Legok Komndang mengambil arah kiri ke arah Warung Palu. Seterusnya belok ke kanan lebih kurang 650 mtr.. Anda akan temukan lokasi Glamping yang berada di samping kanan jalan. Atau saksikan google maps.

Sarana Wisata yang Ada di Glamping Legok Kondang Ciwidey
Sarana Wisata yang Ada di Glamping Legok Kondang Ciwidey

– Tenda Perkemahan

Sarana tenda perkemahan ialah sarana dasar di wisata ini. Icon tenda-tenda dengan interior eksklusif ini jadi keunikan wisata Glamping Legok Kondang yang menarik beberapa pelancong untuk bertandang.

– Kafe Kulineran dan Restaurant

Bila Anda bertandang ke wisata yang eksklusif ini janganlah lupa untuk mencicip bermacam kulineran yang sedap. Kafe dan restaurant di Legok Populer sediakan kulineran ciri khas.

– Kolam Air Hangat

Salah satunya sarana luxury di pemondokan ini ialah terdapatnya kolam renang dengan keadaan air yang hangat. Anda bisa menikmatinya sekalian menganakemaskan diri seperti sedang spa.

– Arung Jeram

Di wisata yang kece ini ada sungai yang dapat dipakai untuk tes adrenalin, yaitu beraktivitas arung jeram. Pasti ada pemandu wisata yang siap temani kegiatan hebat ini.

– Mushola

Untuk pelancong kaum muslim yang ingin melakukan beribadah sholat jadi tidak perlu jauh cari lokasi mushola. Di tempat wisata ini telah ada dengan sarana yang ideal.

– Taman Buah

Selainnya menginap dan lakukan aktivitas outbond, pengunjung bisa juga nikmati taman buah. Bahkan juga memetiknya saat musim panen.

– Lokasi Parkir

Tempat parkir yang ada di wisata yang elok ini benar-benar mencukupi. Baik dari segi kenyamanan medan parkir atau keamanannya.

Baca juga : Orchid Forest Lembang, Tujuan Ekowisata Paling Hits di Bandung

Begitu pembahasan wisata alam sekalian kemping di Glamping Legok Kondang. Mari, nantikan apalagi? Selekasnya jadwalkan liburan di Ubudnya Ciwidey dengan nikmati daya tarik pemondokan yang tidak kalah istimewanya dengan nuansa pemondokan pantai di Bali.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *