Fairy Garden; Taman Mimpi dengan Panorama Alam Cantik dan Sarana Permainan di Bandung

Fairy Garden; Taman Mimpi dengan Panorama Alam Cantik dan Sarana Permainan di Bandung

Diposting pada

Direktori Wisata – Fairy Garden; taman mimpi dengan panorama alam cantik dan sarana permainan komplet di Bandung.Susuri Fairy Garden di Bandung, taman dengan panorama alam yang cantik, berbagai ragam sarana permainan menarik, dan spot photo yang instagramable.

Fairy Garden; Taman Mimpi dengan Panorama Alam Cantik dan Sarana Permainan di Bandung

Lokasi terasing yang jauh dari keramaian kota sering jadi daya magnet tertentu untuk beberapa wisatawan. Salah satunya lokasi yang pantas didatangi ialah Fairy Garden, berada di Lembang, Bandung. Berada dalam suatu teritori object wisata ini tawarkan daya tarik keelokan alam, miniatur, dan nuansa magic yang tidak mengundang perhatian banyak pelancong.

Tempat ini pas sekali didatangi pelancong dari kelompok keluarga, atau sekurang-kurangnya mereka tiba bersama kelompok. Bukan tanpa ada alasan, ada beberapa keelokan alam yang bisa dilihat yang dipadankan ide sarana permainan. Sama sesuai namanya, topik khusus tempat wisata di Bandung ini yakni negeri dongeng yang cantik dan memesona.

Lokasinya ada di tengah alam yang cantik, dikitari oleh pohon-pohonan hijau dan angin segar pegunungan yang membuat cerah. Panorama cantik Gunung Maribaya adalah yang paling penting. Perkebunan hijau membingkai object wisata ini menjadikan sebagai lokasi yang prima untuk santai sekalian nikmati keelokan alam.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Fairy Garden Bandung

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Fairy Garden Bandung

Tidak bisa di sangkal jika Bandung selalu bisa menganakemaskan tiap pengunjungnya. Bisa dibuktikan dari jumlahnya object wisata yang mengangkat ide unik, satu diantaranya ialah Fairy Garden Bandung yang kita ulas ini kali. Daya magnetnya membuat beberapa wisatawan dari beragam wilayah bertandang dan ingin tahu.

✦ Sarana Permainan Komplet

Tujuan pembangunan Fairy Garden di Bandung sebetulnya untuk umum. Selainnya dewasa, beberapa anak pas dibawa liburan kesini. Bisa dibuktikan dari jumlahnya sarana permainan yang disiapkan. Art Faktory ialah satu diantaranya, yang mana pengunjung akan berjumpa dengan peri yang namanya Kai. Si peri akan membantu beberapa anak untuk berkreatifitas sama sesuai khayalannya.

Masih sarana yang terkait dengan beberapa anak, di sini ada sarana Florania. Ini ialah sarana yang mengangkat ide bermain dan belajar. Sepanjang ada di sini, beberapa anak belajar bagaimanakah cara menyusun bunga, membuat miniatur taman, berkebun dan lain-lain yang dibantu oleh Peri Lilian.

Sarana lain di Fairy Garden yakni Lola’s Library. Sama sesuai namanya, tempat ini dapat disebutkan sebagai perpustakaan, di mana akan menambahkan wacana pengunjung. Ide yang digotong cukup hebat, karena dibuat di tempat terbuka atau outdoor. Disekelilingnya ada boneka dan patung peri, ada pula patung kurcaci yang membuat situasi makin ramai.

✦ Spot Photo Komplet

Spot Photo Komplet

Bukan hanya sarana permainan komplet dan panorama cantik, ada spot photo jadi daya magnet object wisata di Lembang ini. Sekarang ini, content video dan foto penting untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, ini ialah jaman tehnologi digital, yang mana ada banyak sosial media untuk share content.

Sepanjang ada di Fairy Garden Bandung, anda juga tidak kekurangan spot yang bisa jadi background photo. Hampir tiap pojok lokasi pas untuk menghias photo dan dibagi di sosial media. Contohnya saja panorama alam yang mempunyai background Gunung Maribaya. Banyak juga patung peri yang pas temani gaya photo anda.

✦ Situasi Panorama Cantik

Situasi Panorama Cantik

Lokasinya benar-benar memberikan dukungan untuk jadi sebuah object wisata. Bagaimana tidak, sama seperti yang disentil barusan, tempat ini ada di teritori pegunungan dengan panorama alam yang memesona. Sepanjang perjalanan ke arah lokasi, mata selalu dimanja hijaunya persawahan dan perkebunan masyarakat yang menghampar luas.

Saat anda ada di lokasi juga begitu, Fairy Garden yang lokasinya ada di ketinggian memungkinkannya kelihatannya beragam panorama alam. Contohnya saja bukit-bukit yang berbaris rapi, kelihatan terang walau jaraknya lumayan jauh. Belum juga Gunung Maribaya yang gagah berdiri antara celah pohon-pohonan yang tumbuh subur disekitaran lokasi.

Untuk menambah daya tarik alam yang mengagumkan, pengurus membuat sejumlah taman di titik tertentu. Taman ini banyak oleh tanaman hias yang elok dengan bunganya yang beragam warna. Umumnya, lokasi ini jadi pengunjung sebagai salah satunya spot photo terbaik, walau sebetulnya ada spot khusus yang bisa dipakai di tempat wisata Bandung ini.

Baca juga : Kebun Binatang Bandung, Wisata Pembelajaran Favorite untuk Berlibur Keluarga

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Fairy Garden

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Fairy Garden

Ide rekreasi bagus yang digotong Fairy Garden di Bandung lebih memprioritaskan sarana permainan. Saat dipadankan alam yang cantik, tempat ini makin memikat. Apalagi ada beberapa kegiatan yang bisa anda kerjakan saat di lokasi. Aktivitas yang diartikan tentunya bermain, belajar, dan kegiatan hebat yang lain.

  • Memburu Spot Photo di Teritori Fairy Garden
Memburu Spot Photo di Teritori Fairy Garden

Fairy Garden sediakan banyak spot photo yang bisa jadi content di sosial media. Sebagian besar teritori ini pas untuk menghias background photo. Panorama benar-benar cantik, dengan background gagahnya Gunung Maribaya. Disamping itu, patung peri dan kurcaci pas temani tiap aktivitas anda sepanjang memburu spot photo.

  • Wisata Kulineran Nikmat
Wisata Kulineran Nikmat

Kegiatan yang sangat menarik dari ke-2  yang disebut sebelumnya ialah wisata kulineran. Memanglah bukan aktivitas khusus sepanjang anda ada di sini. Tetapi bila cuma bermain tanpa isi perut yang lapar pasti kurang komplet. Apalagi di restoran dan café yang berada di sini sediakan beragam jenis minuman dan makanan nikmat, khususnya makanan ciri khas Bandung.

  • Main di Beragam Sarana
Main di Beragam Sarana

Aktivitas yang paling hebat di sini tentunya ialah main di sarana Fairy Garden. Bahkan juga kegiatan ini dipandang wajib, apalagi oleh beberapa anak. Ada beberapa sarana yang bisa dicoba, beberapa sudah kami sebut di atas. Contohnya saja belajar dan main di Florania, mempertajam kreasi di Art Faktory, atau main di Wood Land yang disebut tempat peternakan.

Baca juga : Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Fairy Garden Bandung

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Fairy Garden Bandung

Harga ticket masuk Fairy Garden Bandung bisa disebutkan standard seperti rekreasi yang tawarkan sarana umumnya. Di sini berlaku sejumlah ticket sama sesuai kelompok, semua tetap dapat dijangkau. harga ticket masuk ke dalam teritori rekreasi di bandrol 65.000 rupiah, tidak ada ketidaksamaan di antara hari kerja atau weekday.

Tetapi bila anda pilih ticket ini, karena itu bila ingin masuk ke dalam sarana harus bayar kembali. Berlainan dengan ticket terusan, yang mana sejumlah 125.000 rupiah, anda bebas masuk ke dalam sarana permainan yang disiapkan. Tambahan ongkos yaitu untuk retribusi parkir, untuk memburu kulineran di restoran atau tenant yang sudah disiapkan.

Baca juga : Tebing Breksi Jogja, Sisa Tambang yang Disihir Jadi Object Wisata

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Fairy Garden
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Fairy Garden

Selainnya daya magnet yang dipunyai, akses ke arah lokasi yang gampang jadi argumen mengapa object wisata ini ramai didatangi. Tiap hari sering kali ada pelancong yang tiba dari beragam wilayah. Belum juga saat saat liburan tiba, tempat ini demikian sesak oleh pengunjung yang tiba di luar kota dan warga sekitaran.

Secara administratif, Fairy Garden ada di Jalan Raya Maribaya, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bila anda pergi dari Alun-alun Lembang, jarak yang diperlukan untuk capai lokasi rekreasi sekitaran 12 km. Jarak ini bisa dilakukan sepanjang 30 menit dengan kecepatan kendaraan rerata.

Jalur terbaik ke arah lokasi bila anda tiba dari pusat perkotaan yaitu ke Jalan Grand Hotel lebih dulu. Seterusnya silakan ke arah Jalan Maribaya dan ikutinya sepanjang lajur khusus. Perjalanan memang cukup jauh, tetapi keadaannya cukup lancar. Jika tetap kesusahan temukan lokasi, seharusnya memakai program google maps.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Fairy Garden Bandung
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Fairy Garden Bandung

Sarana Fairy Garden ditanggung komplet, menjadi tidak ada yang penting dicemaskan. Untuk yang bawa kendaraan individu, ada tempat parkir yang luas dan aman. Toilet ada di sejumlah titik, bahkan juga setiap sarana permainan. Restoran, food truck, masjid, kursi taman, termasuk juga sarana yang bisa anda pakai sepanjang ada di sini.

Baca juga : Kota Tua Padang, Object Wisata Sejarah dengan Nuansa Tempo Dahulu

Object wisata yang tawarkan sarana permainan memang ramai didatangi, khususnya untuk kelompok keluarga. Lebih-lebih lagi bila idenya dipadankan keelokan alam yang memesona. Seperti Fairy Garden Bandung, tempat ini pantas didatangi karena banyak memiliki daya magnet, lokasinya asri, dan yang jelas harga ticket tetap dapat dijangkau.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *