Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Diposting pada

Direktori Wisata – Dago Dream Park, tempat wisata keluarga modern di Bandung. Dago Dream Park jadi paket komplet untuk nikmati berlibur keluarga di Lembang Bandung.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Panorama yang cantik yang sejuk di Dago dan penawaran bermacam sarana melawan yang memikat ditelusuri.

Bandung memang mempunyai berjuta hal yang bisa dicicipi oleh pelancong. Tidaklah aneh bila wilayah di pusat Propinsi Jawa Barat ini demikian dikenali oleh warga Indonesia bahkan juga dunia. Dari beberapa tujuan yang berada di Bandung, Dago Dream Park adalah tujuan yang tawarkan beragam keelokan pada sebuah tempat.

Tempat wisata yang berada di Paris van Java ini tawarkan beragam sarana yang bisa dicicipi oleh pengunjung. Ini pasti menarik untuk pelancong karena sarana di sini termasuk unik dan mempunyai situasi tertentu ciri khas daratan tinggi. Banyak dari sarana itu ramah untuk beberapa anak.

Tempati salah satunya wilayah populer di Bandung, yaitu Lembang, tempat wisata ini demikian menganakemaskan mata beberapa pengunjungnya. Ini karena pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam wilayah itu sekalian bermain sarana yang disiapkan. Seringkali orang yang tiba ke arah tempat ini untuk sekedar berfoto

Daya Ambil yang Dipunyai Dago Dream Park Bandung

Daya Ambil yang Dipunyai Dago Dream Park Bandung

Tempat wisata modern ini mempunyai beberapa hal yang membuat warga berminat untuk mendatanginya. Tujuan ini tawarkan bermacam paket wisata hingga membuat pelancong makin tertarik untuk bertandang ke tempat ini.

1. Bermacam Sarana yang Melawan

Telah cukup hanya dikenali jika wisata ini tawarkan beragam sarana bagus yang bisa dicicipi oleh beberapa pengunjung. Banyak dari mereka yang tiba ke arah tempat ini cuma untuk rasakan sarana-wahana itu. Bermain sarana yang terdapat benar-benar sangat menggembirakan untuk pengunjung untuk habiskan waktu berliburnya.

Pengurus memang sediakan beragam sarana itu untuk membikin tujuan ini makin memikat. Pengunjung bisa main di tempat yang terdapat disekitaran pohon-pohonan yang tumbuh atau di sungai yang mengucur pada tujuan itu.

Sarana-wahana yang dijajakan di Dago Dream Park salah satunya yakni Sky Hammock, park zona, ATV riding, dream zona, dan selfie extreme. Pengunjung bisa nikmati main di teritori rimba sekitaran dengan sarana park zona. Di sana ada banyak sarana yang bisa dicicipi seperti naik kuda dan pirates ship untuk pengunjung di atas 12 tahun.

Beberapa sarana yang lain yang dapat dicoba waktu berkunjung tempat wisata itu yakni sky bike, karpet terbang, tempat bermain panah, dan berpetualang di alam yang cantik seperti surga di lost in paradise.

Baca juga : Orchid Forest Lembang, Tujuan Ekowisata Paling Hits di Bandung

2. Situasi Sejuk Alam Lembang

Tujuan ini ada di wilayah daratan tinggi Lembang yang membuat mempunyai pemandangan yang cantik. Pengunjung yang tiba ke arah tempat ini akan rasakan udara sejuk langsung menyongsong. Hal itu tidaklah heran karena wisata ini banyak banyak pohon-pohonan.

Di sini ada sungai yang mengucur pada bagian bawah. Hal itu seakan membuat panorama yang dihidangkan kelihatan cantik untuk disaksikan. Situasi alam di wisata ini pasti bagus sekali untuk pelancong. Banyak dari mereka yang tiba ke Lokasi ini cuma untuk nikmati alam yang terdapat disekelilingnya.

Berekreasi di sini akan memberi sebuah pengalaman berlibur yang cantik dan tidak terlewatkan. Karena itu, banyak pelancong yang tiba cuma untuk mendokumentasikan peristiwa.

Panorama alam dan situasinya jadikan Dago Dream Park cukup populer. Penampilan alam ciri khas daratan tinggi yang banyak pohon-pohonan dan air sungai yang mengucur disekelilingnya membuat tempat ini lebih banyak dikunjungi pelancong.

3. Gathering

Pengurus tawarkan paket gathering untuk pengunjung yang ingin bergabung bersama keluarga, beberapa teman, atau famili lainnya. Lokasi untuk beraktivitas ini ada di rimba pinus yang tentu saja asri. Tampilkan situasi terbuka di tengah-tengah alam pasti bagus sekali untuk pelancong.

Lakukan acara di sini pasti jadi prima karena situasi yang dijajakan benar-benar pas. Ada di daratan tinggi Bandung membuat temperatur di teritori itu cukup sejuk. Hal itu membuat acara gathering jadi lebih menggembirakan.

4. Camping Ground

Tujuan ini bukan hanya tawarkan beragam sarana untuk dicicipi, tetapi tempat untuk menginap. Tempat ini tawarkan beberapa paket camping yang bisa dicicipi oleh pengunjung. Kemping di sini berasa berlainan dari wilayah yang lain.

Situasi camping di wisata itu demikian nyaman karena mempunyai nuansa tradisionil ciri khas Sunda. Nuansa itu tercipta dari sawah disekelilingnya dan kolam ikan yang berada di dekatnya. Kombinasi itu membuat panorama di lokasi ini demikian unik dan pas untuk diputuskan sebagai salah satunya arah bertandang di tujuan ini.

Camping Ground ini mempunyai daya magnet yang lain, yakni pas untuk tempat ambil beberapa photo. Tujuan itu kelihatan cukup unik dan cantik hingga membuat pengunjung berminat untuk menjadikan background beberapa foto yang hendak dijadikan upload media sosial.

Beberapa paket yang ditawari untuk menginap dengan camping salah satunya yakni, paket bronze, paket silver, dan paket gold. Pengunjung pasti memperoleh bermacam sarana yang bisa dicicipi tambah murah lewat beberapa paket yang dijajakan itu.

Baca juga : Grafika Cikole, Kombinasi Sarana Permainan dan View Alam Cantik di Bandung Barat

Camping di tujuan wisata ini pasti jadi daya magnet untuk pengunjung. Daya tarik alam Lembang pasti bisa dicicipi lebih dalam kembali secara kemping di tempat rekreasi ini.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Dago Dream Park

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Dago Dream Park

1. Berfoto-Foto di Dago Dreampark

Ini pasti jadi aktivitas yang tidak dilalaikan saat berkunjung tempat rekreasi yang berada di wilayah Bandung itu. Tujuan ini tawarkan beragam titik yang pas untuk dijadikan background photo. Beberapa pengunjung yang tiba kesini cuma untuk berfoto dengan panorama alam sekelilingnya.

Pengunjung bisa berpose di rimba pinus yang terdapat disekitaran Dago Dream Park. Disamping itu, sungai yang mengucur pada bagian bawah tempat ini benar-benar pas untuk jadi titik untuk berpose.

Disamping itu, banyak sarana yang sudah disiapkan oleh pengurus untuk pengunjung bisa berpose. Satu diantaranya yakni karpet terbang seperti cerita Alladin. Sarana ini lokasi untuk berpose. Pelancong bisa ambil photo yang unik seakan sedang terbang memakai sebuah karpet.

Disamping itu, sarana sky bike ditujukan untuk berpose. Saat coba sarana itu, karena itu ada petugas yang siap siaga untuk memfoto dengan camera atau dengan handphone pengunjung bila disuruh.

Sarana yang lain yang pas menjadi titik berpose yakni sky tree yang tawarkan foto gambar alam dari ketinggian. Love seat yang bisa membuat photo bersama-sama pasangan jadi lebih cantik. Up house tawarkan rekreasi berpose seperti film yaitu rumah terbang yang diangkat balon yang banyaknya banyak.

2. Bermain Sarana yang Hebat

Tempat rekreasi hits ini tawarkan bermacam sarana bermain yang bisa dicicipi oleh pengunjung. Dari beberapa sarana itu, pasti benar-benar sayang bila pengunjung tidak menikmatinya. Ongkos yang dibutuhkan untuk mencoba pun tidak terlampau mahal.

Sarana itu salah satunya yakni ATV. Pengunjung bisa nikmati tujuan ini secara berkeliling-keliling memakai kendaraan itu. Ini akan hebat karena pengunjung bisa telusuri wilayah itu secara asyik.

Disamping itu, ada sarana bermain untuk anak kecil yakni Geared up. Pada tempat itu pengunjung bisa menganakemaskan buah kesayangan secara naik sepeda dan beragam sarana yang lain.

3. Aktivitas Outbound

Dago Dream Park sediakan untuk beberapa pengunjung yang menyenangi outbound. Sarana ini bisa menjadi satu diantara media belajar untuk beberapa anak saat pahami alam dan mengenalinya lebih dalam. Pasti hal itu makin menggembirakan karena beberapa anak melakukan sekalian bermain.

Outbound di rekreasi ini termasuk komplet karena sediakan beragam sarana hebat yang bisa dicicipi. Sarana-fasilitas itu juga terjaga keamanannya hingga pengunjung tidak butuh cemas. Ada juga beberapa pemandu rekreasi yang siap untuk pimpin pelancong saat bermain.

Baca juga : Sarae Hills, Panorama Cantik dan Situasi Alam Asri di Bandung Barat

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Dago Dream Park Bandung

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Dago Dream Park Bandung

Ongkos agar bisa nikmati rekreasi cantik itu termasuk murah. Pelancong cuma membutuhkan uang sejumlah 20.000 rupiah saja supaya mendapatkan akses masuk tujuan yang mengasikan ini. Tetapi, untuk nikmati sarana-wahana yang terdapat dibutuhkan ongkos selainnya ticket masuk.

Ongkos untuk nikmati sarana yang terdapat sekitar di antara Rp 20.000 sampai Rp 35.000 saja. Disamping itu, untuk pelancong yang memakai kendaraan individu berbentuk sepeda motor karena itu perlu bayar ongkos parkir sejumlah 5000 rupiah saja.

Untuk pengunjung yang bawa mobil akan dikenakan biaya parkir sekitar Rp 10.000. Dalam pada itu, kelompok yang memakai bis harus bayar ongkos parkir sejumlah Rp 20.000.

Baca juga : Jendela Alam Lembang, Wisata Pembelajaran dengan Daya tarik Alam Cantik Yang Asri di Bandung

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Dago Dream Park
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Dago Dream Park

Tujuan alam ini beralamat di Jalan Dago Giri km 2.2 Mekarwangi. Lokasi itu ada di wilayah Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi itu memiliki jarak sekitaran 2 km dari Terminal Dago. Jalan ke arah rekreasi ini bisa dilewati oleh kendaraan bahkan juga bis type media juga dapat melaluinya.

Bila pengunjung ingin bertandang ke lokasi rekreasi itu dari arah Kota Bandung, karena itu bisa lakukan perjalanan secara mudah. Pengunjung perlu melalui Jalan Ir. H. Djuanda saja. Sesudah lumayan lama lewat jalan itu, karena itu harus membelok kiri sesampai di pertigaan Dago Giri dan lempeng saja sampai hingga ke arah. Saksikan google maps.

Pengunjung perlu memerhatikan waktu untuk bertandang ke rekreasi ini. Hal itu karena tujuan itu cuma dibuka start pukul 1/2 9 pagi sampai 5 sore saja saat hari Senin sampai Jumat. Dan di hari Sabtu dan Minggu, tempat rekreasi yang berada di Lembang ini dibuka start pukul yang masih sama tetapi ditutup semakin lama yaitu jam 10 malam.

Baca juga : The Great Asia Africa, Taman Budaya Afrika dan Asia di Bandung

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Dago Dream Park Bandung
Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Dago Dream Park Bandung

Tujuan ini tawarkan beragam sarana yang bisa dicicipi pengunjung. Salah satunya yakni food corner yang pastikan pengunjung tidak kelaparan waktu ada di sini. Disamping itu, untuk pengunjung yang bawa banyak kelompok tidak butuh cemas. Tempat parkir yang lega dan tempat untuk bergabung dengan jumlah besar berada di sini.

Tujuan ini tawarkan sarana outdoor amphitheatre yang dapat memuat beberapa orang. Ada juga ruangan serbaguna dengan 2 opsi yakni juana yang bisa memuat sampai 70 orang dan function room yang dapat dihuni 80 orang. Disamping itu ada masjid dan toilet yang banyak hingga pengunjung jadi nyaman waktu ada di sini.

Baca juga : Curug Maribaya, Air Terjun dengan Situasi Asri Yang Alami di Bandung Barat

Dago Dream Park memang mempunyai banyak sekali argumen untuk didatangi. Saat bertandang ke wilayah Bandung pasti sayang bila tidak berkunjung teritori Lembang. Di teritori itu berada tujuan ini, sebuah tempat rekreasi yang termasuk baru untuk jadi salah satunya arah liburan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *