Pantai Lawata, Pantai Cantik dengan Spot Photo Kece di Bima

Pantai Lawata, Pantai Cantik dengan Spot Photo Kece di Bima

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Lawata, pantai cantik dengan spot photo kece di Bima. Sebagian dari Anda tentu saja tidak merasakan asing dengan Kota Bima yang disebut salah satunya kota di Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Pantai Lawata, Pantai Cantik dengan Spot Photo Kece di Bima

Kota yang ini memang bisa dijadikan referensi tempat liburan untuk Anda dan dengan keluarga. Ada banyak tempat wisata murah dan meriah yang dapat didatangi sepanjang ada di sana.

Salah satunya tempat wisata di Kota Bima yang direferensikan untuk Anda untuk didatangi yakni Pantai Lawata. Pantai itu memang menyuguhkan berbagai ragam keelokan yang mungkin tidak bisa Anda peroleh di beberapa pantai lain. Tentu saja pergi refreshing bersama keluarga atau rekan membuat berlibur menjadi menggembirakan.

Karenanya, tidak harus sangsi agar selekasnya tiba supaya Anda dapat melihat langsung keelokan dari Pantai Lawata. Pantai yang ini cukup terkenal dan banyak disukai oleh pelancong tidak cuma dari kota Bima Saja tetapi di luar wilayah.

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Pantai Lawata Bima

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Pantai Lawata Bima

✦ Topography Pantai yang Cantik

Daya magnet yang selanjutnya dari Pantai Lawata yakni topography dari pantai tersebut yang sangat cantik. Anda dapat temukan sebuah Goa yang dijepit oleh bukit yang eksotis. Pantai ini menjuru ke tempat sisi Teluk Bima. Tersebut yang membuat kenapa pantai itu terlihat demikian cantik.

✦ Ada Sarana

Ada Sarana

Tidak seluruhnya pantai yang berada di Kota Bima menyajikan Sarana untuk beberapa pengunjungnya. Kehadiran sarana itu semakin menambah pelancong menjadi semangat untuk berkunjung Pantai Lawata. Oleh karena itu, saat Anda ada di Kota Bima mengajak dan putra-putri untuk bergembira di pantai itu.

Salah satunya sarana yang disiapkan yakni kolam renang . Maka saat Anda berkunjung tempat wisata Bima ini, akan seakan tengah berkunjung tempat wisata berbentuk Waterpark. Tidak Cuma berbentuk kolam renang saja, sarana lain seperti banana boat dan jetski juga disiapkan.

Karena ada sarana wisata akan membuat putra-putri Anda makin ria senang dan kerasan waktu ada di Pantai Lawata Bima itu.

✦ Spot Photo yang Cantik

Spot Photo yang Cantik

Daya magnet khusus yang disuguhi yakni tempat itu banyak memiliki spot photo yang cantik dan cantik. Untuk yang menyukai sekali lakukan hunting photo, karena itu jadikan pantai Bima sebagai lokasi adalah salah satunya gagasan yang akurat.

Beberapa pengunjung banyak yang datang ke arah tempat ini tidak sia-siakan peluang itu. Karena itu Anda janganlah sampai lupa bawa camera saat merencanakan liburan ke Pantai Lawata.

Baca juga : Taman Amahami, Nikmati Pemandangan Alam Sambil Kuliner di Bima

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Pantai Lawata

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Pantai Lawata

* Santai di Pantai Lawata

Untuk kegiatan yang selanjutnya dapat dilaksanakan sepanjang Anda berkunjung Pantai Lawata yakni santai. Sesudah di sini Anda seru-seruan nikmati sarana air yang disuguhi oleh tempat wisata, karena itu Anda dapat sekadar santai dengan duduk di atas pasir melihat keelokan ombak yang bergulung-gulung di tempat wisata Bima ini.

Dengan santai pada tempat wisata ini akan membuat pikiran Anda menjadi fresh saat itu juga. Tidak cuma itu saja, Anda dapat melihat keelokan pantai yang biru dipadukan putih awan yang bersih. Karenanya, benar-benar pas untuk Anda yang tengah cari tempat untuk refreshing.

Untuk memperoleh panorama yang  lebih cantik, jadi tidak ada kelirunya Anda menanti sampai pada akhirnya matahari terbenam. Tidak bisa disangkal keelokan sunset akan membuat siapa saja merasa kagum. Peristiwa romantis dapat Anda peroleh waktu ada di pantai ini saat mendekati matahari terbenam.

Semburat warna jingga yang menaburi langit dan beberapa kumpulan burung beterbangan kembali lagi ke sarang akan membuat peristiwa itu tidak terlewatkan. Ditambah lagi bila Anda melalui saat-saat itu bersama pasangan Anda.

* Nikmati Kulineran

Nikmati Kulineran

Di Pantai Lawata telah berdiri sejumlah warung makanan yang sediakan bermacam menu sedap dan unik Kota Bima. Anda pun akan temukan beberapa makanan olahan laut yang pasti akan membuat lidah Anda tergerak.

Untuk yang menyukai sekali nikmati kulineran, pasti beberapa makanan sedap yang berada di warung adalah suatu hal yang perlu dilaksanakan. Anda dapat mencicip makanan yang terhidang dengan bujet yang cukup dapat dijangkau.

Duduk di atas pasir sekalian nikmati sajian sedap dan melihat semburat warna jingga pagi sore adalah gagasan yang pantas untuk Anda coba. Keelokan seperti itu tidak tiap hari dapat Anda tonton, ditambah Anda yang dari wilayah perkotaan.

* Mandi di Pantai Lawata

Mandi di Pantai Lawata

Berbagai ragam kegiatan hebat dan menarik pasti dapat pelancong kerjakan sepanjang bertandang di Pantai Lawata Bima. Ombak yang dipunyai oleh pantai termasuk kecil dan aman. Karenanya, tidak jadi masalah untuk pengunjung yang punya niat untuk mandi di tempat pantai.

Atau Anda bisa juga ajak teman dekat dan keluarga Anda sekedar untuk bermain air di pinggiran pantai. Sejumlah permainan hebat yang sering dilaksanakan oleh pengunjung yakni bermain voli pantai.

* Memperhatikan Beragam Jenis Sarana Air

Memperhatikan Beragam Jenis Sarana Air

Sama seperti yang sudah disebut awalnya jika pantai itu sediakan berbagai ragam sarana air yang hendak membuat berlibur menjadi makin memikat. Di situ sudah disiapkan Sarana berbentuk kolam, banana boat, jetski dan sebagainya.

Sepanjang ada di Pantai Lawata akan sangat sayang Bila Anda tidak coba satu-satu semua sarana yang ada. Karenanya, Anda harus memastikan untuk bawa pakaian mengganti hingga Anda dapat senang tanpa takut pakaian Anda basah.

Baca juga : Pantai Manikin, Pantai Pasir Putih dengan View Rimba Mangrove Yang Hijau di Kupang

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Lawata Bima

Harga Ticket Masuk Wisata Pantai Lawata Bima

Bila dibanding beberapa pantai yang lain berada di Kota Bima, karena itu Pantai Lawata memang termasuk dalam tempat rekreasi murah dan meriah. Agar dapat nikmati serunya pada tempat itu Anda perlu membudgetkan ongkos sejumlah Rp 5.000 saja. Ongkos ticket itu pasti sangat kecil.

Tidak cuma ongkos ticket yang murah, di situ Anda dapat nikmati berbagai ragam menu makanan pada harga yang relatif dapat dijangkau. Ditegaskan berlibur Anda tidak keluarkan uang banyak. Tetapi walau ticket pada tempat ini murah, tetapi keelokannya tidak kalah cantik seperti beberapa tempat rekreasi yang lain memasangkan biaya ticket mahal.

Baca juga : Pantai Namosain, Pantai Elok dengan Bentangan Pasir Putih Mempesona di Kupang

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Lawata
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Pantai Lawata

Agar pelancong yang tertarik tiba ke Pantai Lawata jadi tidak perlu sangsi agar selekasnya pergi. Jalur ke arah tempat ini sangat gampang. Pantai yang disebut salah satunya tempat wisata terkenal di Kota Bima, NTB ini dapat Anda lewati dengan memakai kendaraan beroda 2 atau empat.

Aksesnya telah sangatlah baik dengan jalanan yang beraspal. Bila tetap merasa kebingungan dengan jalur ke arah teritori pantai, jadi tidak perlu cemas, Anda cukup hanya memakai kontribusi dari Google Maps. Tujuan bahari ini dibuka pada jam 08.00 pagi dan akan ditutup saat mendekati jam 06.00 sore.

Baca juga : Pantai Pelangi, Spot Favorite Nikmati Pemandangan Sunset di Bantul

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Lawata Bima
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Lawata Bima

Saat hari liburan datang, karena itu ada di Pantai Lawata ialah gagasan yang sangat tepat. Keelokan panorama yang disuguhi oleh tempat ini dan sarana-wahana hebat akan membuat berlibur itu menjadi makin terkesan dan tidak terlewatkan. Ditambah lagi pada tempat wisata ini, Anda akan temukan sarana-wahana menarik.

Faksi pengurus telah sediakan sarana supaya pengunjung makin kerasan ada di sana. Sarana berbentuk banana boat, kolam dan sebagainya menjadi benar-benar hebat untuk dicoba. Sarana yang lain ada yakni berbentuk gazebo yang dapat Anda pakai sekedar untuk duduk rileks sesudah beraktivitas di pantai ini.

Untuk sarana umum yang lain ada yakni berbentuk toilet dan lokasi parkir yang berada tidak jauh dari pantai satu ini. Tempat parkir memiliki luasnya yang cukup dan dijaga ketat sehingga membuat Anda benar-benar aman.

Baca juga : 15 Tempat Wisata di Buleleng (Bali) Terkini dan Kembali Hits Didatangi

Tersebut barusan pembahasan berkenaan keelokan Pantai Lawata di Kota Bima secara berbagai ragam daya magnetnya. Saat berlibur sudah datang, karena itu Anda harus memastikan untuk betul-betul tidak melewati peluang untuk habiskan berlibur ke arah tempat itu. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *