D'Orchid, Spot Photo Kece Berdasar Taman Bunga Anggrek di Kuningan

D’Orchid, Spot Photo Kece Berdasar Taman Bunga Anggrek di Kuningan

Diposting pada

Direktori Wisata – D’Orchid, spot photo kece berdasar taman bunga anggrek di Kuningan. D’Orchid adalah salah satunya tempat wisata hits di kuningan. Tujuan opsi untuk berlibur akhir minggu ini tawarkan daya tarik taman bunga anggrek yang menarik. Tempatnya cantik dengan pemandangan alam yang membuat kagum tiap mata pengunjung yang tiba.

D'Orchid, Spot Photo Kece Berdasar Taman Bunga Anggrek di Kuningan

Apalagi sarananya benar-benar komplet meskipun taman wisata ini baru dibuka di tahun 2020. Apresiasi pengunjung demikian tinggi yang ingin tahu dengan taman-taman bunganya yang menyajikan banyak spot photo menarik. Taman selebar 1 hektar ini ramah untuk semuanya kelompok, dimulai dari beberapa anak sampai orang dewasa.

Selainnya keelokan alam dan taman bunga yang cantik cakap, pengunjung bisa juga menelusuri sejumlah tempat yang dibuat situasi berlibur Eropa. Ya, miniatur bangunan-bangunan iconic dari sejumlah negara menghias tujuan D’Orchid yang hits ini.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai D’Ochid Kuningan

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai D'Ochid Kuningan
  • Panorama Gunung Ciremai

Pemandangan alam yang cantik jadi nilai lebih untuk wisata taman bunga ini. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung disekitaran taman yang dikitari panorama hijau dari bukit-bukit. Salah satunya yang memikat ialah Gunung Ciremai yang jauh bisa disaksikan dari tempat tempat wisata Kuningan ini.

Lokasi taman wisata berada di daratan tinggi yang dikitari situasi alam yang asri. Ada di ketinggian lebih dari 1100mdpl, jadikan teritori wisata ini pas untuk Anda yang ingin nikmati ketenangan dan mengisap udara yang fresh.

  • Taman Anggrek
Taman Anggrek

Bunga anggrek jadi lambang keelokan dengan bunga-bunganya yang ceria dan beragam warna. Selainnya anggrek dengan kelopak bunga warna ungu, taman ini menyajikan koleksi bunga anggrek yang warna putih, kuning, merah muda, dan ada banyak yang lain.

Pencinta bunga anggrek tentunya akan kerasan nikmati taman yang dihias beberapa ratus tanaman hias ini. Bunga anggrek biasa yang harga beberapa ratus ribu sampai bunga anggrek premium yang harga belasan juta bisa disaksikan di taman ini. Dibuat dalam suatu greenhouse yang teratur demikian bagus dengan macam warna bunga anggrek yang cantik.

  • Miniatur Menara Eiffel
Miniatur Menara Eiffel

Berlibur romantis ke Paris untuk menyaksikan menara Eiffel mungkin jadi mimpi untuk beberapa orang. Tetapi karena ongkos wisatanya yang cukup banyak, sebagian orang harus merendam mimpi itu. Nach, bila Anda ingin menyaksikan menara Eiffel dengan anggaran berbatas, dapat tiba ke taman bunga D’Orchid di Kuningan, Jawa Barat ini.

Meskipun cuma miniatur, menara Eiffel di sini dapat menyembuhkan kangen Anda akan bangunan lambang cinta itu. Bukan hanya menara Eiffel saja, Anda bisa juga menyaksikan miniatur dari bangunan iconic yang lain seperti kincir angin ciri khas Belanda, patung singa ciri khas Singapura, dan lain-lain yang berada di tempat wisata Kuningan ini.

  • Spot Photo
Spot Photo

Daya tarik D’Orchid bukan hanya dari taman bunganya saja. Tempat ini tawarkan spot photo yang menyebar di semua segi taman. Selainnya spot photo disekitaran taman, tempat Rumah Belanda, miniatur menara Eiffel, dan miniatur bangunan’ikonik yang lain menjadi opsi memikat buat Anda yang memburu spot photo.

Jumlahnya spot photo yang instagramable pada tempat ini jadi magnet tertentu yang mengundang banyak pelancong. Apalagi saat hari liburan, beberapa pengunjung yang penuhi sejumlah tempat favorite untuk berpose riang.

  • Pemondokan
Pemondokan

Telah jadi hal umum untuk temukan pemondokan disekitaran D’Orchid Kuningan. Tetapi pemondokan di taman ini sedikit berlainan dari umumnya pemondokan. Saksikan saja bangunannya yang dibikin bentuk dan style arsitektur unik.

Taman ini mempunyai sejumlah bangunan yang jadi tempat pemondokan. Misalnya berada di Rumah Belanda yang dibikin benar-benar seperti bangunan-bangunan ciri khas arsitektur Eropa.

  • Kolam Renang

Sarana yang berada di D’Orchid Kuningan ini jadi daya magnet lain untuk beberapa pelancong untuk bertandang. Kolam renang sama air yang didapat dari sumber mata air dekat bukit-bukit. Airnya demikian jernih dan tentu saja cukup dingin seperti air pegunungan umumnya.

Kesejukan air di kolam ini akan memberi rileksasi untuk otot-otot badan yang capek dan tegang. Disiapkannya kolam renang pasti memberi paket komplet untuk berlibur yang tidak terlewatkan.

Baca juga : Taman Dedari, Object Wisata Hits dengan Keelokan Patung Bidadari di Ubud Bali

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata D’Ochid

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata D'Ochid

✦ Nikmati Panorama di D’Orchid

Mata pasti berasa jemu bila harus menyaksikan panorama yang itu melulu. Mata perlu refreshing, triknya dapat dengan menyaksikan panorama hijau dan fresh di taman bunga D’Orchid. Pemandangan alam yang asri bisa dicicipi untuk beri kesegaran mata Anda yang capek dengan panorama beberapa gedung perkotaan.

Selainnya lanscape disekitaran taman yang cantik untuk dilihat, udara di teritori ini pun demikian sejuk untuk Anda alami. Tempatnya yang tidak begitu dekat pada jalan raya membuat taman bunga ini mempunyai udara bersih dan jauh dari pencemaran.

✦ Berkeliling-keliling Taman Bunga Anggrek

Berkeliling-keliling Taman Bunga Anggrek

Pengunjung yang tiba ke D’Orchid Kuningan tentu ingin menyaksikan secara langsung keelokan taman bunga anggrek sebagai daya magnet intinya. Pengaturan bunga dalam pot yang demikian rapi bisa jadi panorama cantik untuk dicicipi.

Jalan setapak kecil dibikin untuk mempermudah pengunjung jalan-jalan mengelilingi taman . Maka pengunjung akan semakin nyaman nikmati jalanan rileks di taman bunga. Anda yang bawa anak kecil juga tidak butuh cemas dan bisa biarkan mereka jalan-jalan di dekat taman bunga.

✦ Glamping

Glamping

Mungkin Anda ingin mencoba kesan berlibur yang tidak sama di taman ini, glamping menjadi opsi yang akurat. Ada sejumlah tempat lega untuk pengunjung yang ingin nikmati glamour camping di sini. Pengunjung dapat nikmati langit malam disekitaran taman wisata Kuningan untuk pengalaman berlibur yang menggembirakan.

✦-Foto

Foto

Salah satunya kegiatan penting untuk pengunjung D’Orchid Kuningan ialah berfoto. Anda harus memastikan untuk tak lupa untuk bawa handphone atau perlengkapan photo waktu bertandang ke taman wisata ini. Janganlah sampai sedih karena banyak spot photo menarik pada tempat ini yang sayang tidak untuk didokumentasikan dalam camera.

Salah satunya spot favorite pengunjung tentu saja disekitaran taman bunga anggrek. Bunga yang berwarna-warna bisa memberi latar belakang yang baik untuk photo Anda. Disamping itu, dekor taman seperti beberapa lampu taman yang istimewa dan beberapa kursi pengunjung tawarkan spot photo yang instagramble.

Tetapi, janganlah lupa dengan bangunan-bangunan iconic dunia versus miniatur yang berada di sini. Pengunjung dapat berpose sepuas hati dengan background menara Eiffel, rumah kincir angin, patung Singa, menara Apple, dan lain-lain.

✦ Berenang

Pengunjung dapat habiskan waktu berlibur di taman wisata D’Orchid secara berenang. Otot-otot dan saraf-saraf pada tubuh akan dibangunkan airnya yang sejuk saat Anda masuk ke dalam kolam renang. Kolamnya lumayan luas hingga Anda dapat berenang ke sana-kemari dengan bebas.

Baca juga : Lembah Hijau Lestari, Object Wisata Taman Bunga di Bontang

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata D’Ochid Kuningan

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata D'Ochid Kuningan

Waktu masuk D’Orchid, pengunjung harus bayar ticket masuk sejumlah Rp 15.000,- untuk tiap orang. Harga ticket masuk ini berlaku untuk semuanya pengunjung umur di atas tiga tahun. Harga dapat beralih-alih setiap waktu, menjadi Anda dapat check langsung di akun sosial media resminya.

Taman wisata ini membuka tiap hari start pukul 08.00 WIB dan tutup pada jam 19.00 WIB. Jam operasional itu berlaku untuk akhir minggu dan beberapa hari liburan di Kuningan.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata D’Ochid
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata D'Ochid

Tidak butuh pusing untuk ke arah lokasi D’Orchid karena tempat ini mempunyai akses yang gampang, baik itu naik kendaraan individu atau kendaraan umum. Transportasi untuk ke taman ini dapat diperoleh di terminal paling dekat seperti ojek sebagai opsi pas untuk cepat sampai ke lokasi taman wisata.

Tempat wisata hits ini banyak dikenali warga, hingga untuk naik ojek juga tidak susah karena mereka telah ingat dengan jalur ke taman. Tetapi bila Anda memilih untuk bawa kendaraan sendiri, dapat mengambil jalur ke Kuningan sampai ke Taman Cirendang. Tidak jauh dari taman itu, ada persilangan dan Anda dapat belok ke Cigugur. Saksikan google maps.

Terus jalan melalui jalur Cigugur – Cisantana sampai ke Patulungan. Memperlambat kendaraan untuk temukan papan petunjuk arah ke taman wisata yang jaraknya tidak terlampau jauh. Jalannya mulus dan beraspal hingga gampang untuk dilewati kendaraan, baik sepeda motor atau mobil.

Baca juga : T Garden (Little Bali), Taman Wisata Memiliki nuansa Pulau Dewata di Deli Serdang

Sarana yang Ada di Teritori Wisata D’Ochid Kuningan
Sarana yang Ada di Teritori Wisata D'Ochid Kuningan

Berlibur ke taman bunga yang populer di Kuningan ini tidak menyebalkan karena sarananya benar-benar komplet. Selainnya sarana tempat wisata yang berbagai ragam, sarana pendukung untuk beberapa pelancong juga disiapkan. Tempat parkir yang lega untuk kendaraan pengunjung, toilet yang bersih, dan musola yang sangat nyaman.

Pengunjung bisa juga nikmati makan di salah satunya sarana warung makan di D’Orchid yang sediakan beragam menu sedap. Tempat makannya juga nyaman dan modern hingga pengunjung tidak jemu dan dapat bersantap lebih nikmat.

Sarana yang lain telah ada pada tempat wisata taman ini ialah pemondokan dan villa. Pelancong dapat menginap di pemondokan yang telah ada dengan biaya 300 ribu sampai 600 ribu untuk per malamnya.

Baca juga : Melrimba Garden, Taman Wisata Hits dan Modern di Bogor

Tempatnya yang cantik dan sarananya yang komplet ini jadikan D’Orchid Kuningan pas untuk berlibur diakhir minggu bersama rekan atau famili. Cicipi keelokan alamnya dan beragam sarana yang terdapat.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *