Taman Neraka Haw Par Villa di Singapore

Taman Neraka Haw Par Villa di Singapore

Diposting pada

Direktori Wisata – Taman Neraka Haw Par Villa di Singapore. Dengar namanya saja sangat menakutkan, lebih-lebih lagi bila Anda betul-betul masuk ke dalam dalamnya. Haw Par Villa Singapore menjadi satu diantara tujuan rekreasi Singapura yang memikat buat didatangi.

Taman Neraka Haw Par Villa di Singapore

Selainnya jadi tempat rekreasi gratis, di lokasi ini Anda dapat menyaksikan kehidupan alam akhirat sebagai keyakinan bangsa China. Bila awalnya negara Singapore dikenali sebagai negara dengan pola hidup yang mahal. Tetapi ini kali Anda tidak butuh khawatir bila ingin bertandang ke arah tempat rekreasi yang ini.

Di mana tempat ini menjadi satu diantara lokasi rekreasi gratis di Singapore yang dapat Anda datangi setiap waktu. Bahkan juga di sini juga Anda dapat rasakan dan tahu bagaimana kehidupan di alam akhirat secara beragam siksaan yang teramat pedih sama sesuai dengan yang sudah mereka kerjakan di dunia.

Sejarah Haw Par Villa Singapore

Sejarah Haw Par Villa Singapore

Dahulunya taman ini namanya Tiger Balm Garden yang telah ada saat sebelum Perang Dunia II. Taman ini adalah hasil kreasi 2 orang kakak-adik asal Myanmar namanya Boon Haw Lah dan Boon Par.

Ke-2 nya adalah pemilik perusahaan merek Balsam Cap Macan. Di awal pembangunannya, tempat ini sebelumnya sempat diperlengkapi sarana kebun binatang. Tetapi karena terjadi Perang Dunia II, ke-2  kakak-adik itu keluar negara Singapura sampai usainya perang.

Sejak itu, taman ini kurang terurus dan alami kerusakan yang cukup kronis. Kemudian, anak dari Boon Par namanya Aw Cheng Chye menyengaja tiba ke Singapore untuk melakukan renovasi taman ini.

Pada tahun 1937, taman mulai dibuat untuk rayakan adat China. Tetapi sesudah diperbaiki, kemunculan dari taman itu malah kelihatan aneh serta lebih menakutkan dibandingkan saat sebelum diperbaiki. Di mana taman ini diperlengkapi beragam tipe patung yang memvisualisasikan kehidupan neraka secara beragam diorama mengenai sejarah dan legenda China.

Baca juga : Sentosa Island; Surga Selingan di Asia Tenggara yang Tidak Bisa Dilewati

Apa Itu Haw Par Villa Singapore?

Apa Itu Haw Par Villa Singapore?

Haw Par Villa ialah sebuah taman bermain atau dapat disebutkan museum neraka outdoor mitologis Tionghoa yang ada di negara Singapore. Taman ini simpan lebih dari 150 diorama raksana yang memvisualisasikan mengenai narasi masyarakat, sejarah, legenda, dan beragam contoh mengenai faktor konfusianisme China.

Disamping itu, di taman ini juga Anda dapat menyaksikan lebih dari 1.000 patung dengan kemunculan yang aneh dan menakutkan.

Sejumlah contoh patung memvisualisasikan mengenai Budha Ketawa dan Dewi Kwan Im, diorama mengenai perjalanan ke arah barat, dan contoh 10 pengadilan neraka yang terpopuler di taman Haw Par Villa ini.

Di sini Anda dapat menyaksikan deskripsi mengenai alam neraka yang dipercayai menurut mitologi bangsa China. Disamping itu, ada juga jajak naga yang mempunyai panjang 60 mtr..

Baca juga : Mengunjungi Pulau Ubin, Sisi Lain Singapura

Lokasi Wisata Haw Par Villa Singapore

Lokasi Wisata Haw Par Villa Singapore

Untuk Anda yang penasan berisi museum Haw Par Villa Singapura, karena itu dapat bertandang ke Haw Par Villa yang berada di teritori Pasir Panjang Road, Singapore 118628.

Jam Operasional Wisata Taman Haw Par Villa

Jam Operasional Wisata Taman Haw Par Villa

Untuk jam membuka taman Haw Par Villa diawali dari jam 09.00 – 19.00 malam.

Harga Ticket Masuk Wisata Haw Par Villa Singapore
Harga Ticket Masuk Wisata Haw Par Villa Singapore

Jangan khawatir bila ingin habiskan waktu liburan di taman neraka ini. Di mana pengunjung tidak dikenai biaya ticket masuk alias GRATIS bila ingin menyaksikan dan ketahui isi pada taman Haw Par Villa Singapore.

Langkah Ke arah Ke Wisata Haw Par Villa Singapore
Langkah Ke arah Ke Wisata Haw Par Villa Singapore

Agar dapat sampai ke taman neraka Haw Par Villa Singapore, karena itu gampang untuk Anda menempuh. Di mana Anda dapat memakai sejumlah angkutan umum seperti MRT dan Bis.

  • Dengan MRT: Bila ingin memakai MRT, Anda dapat cari Stasiun MRT paling dekat selanjutnya turun di Stasiun dekat Haw Par Villa (CC25), kemudian, lalui lajur Circle Line dan lanjut jalan kaki ke arah taman Haw Par Villa.
  • Dengan Bis: Bila ingin naik Bis, Anda dapat naik Bis nomor 176, 252, 716 yang ke arah teritori Pasir Panjang Road, Singapore. Atau saksikan google maps.
Sejumlah Patung yang Dapat Dilihat di Wisata Haw Par Villa
Sejumlah Patung yang Dapat Dilihat di Wisata Haw Par Villa

Untuk Anda yang bertandang ke Singapura, karena itu luangkan untuk bertandang ke taman Haw Par Villa. Di taman ini Anda dapat melihat beragam episode patung dengan gambar yang aneh dan menakutkan. Bahkan juga cukup banyak dari pengunjung yang tiba merasa terkesima dengan episode-adegan patung yang terdapat di sini.

Taman Haw Par Villa ini simpan lebih dari 1.000 tipe patung yang dapat Anda tonton. Sejumlah patung memvisualisasikan mengenai mitologi China berkenaan alam neraka. Di sini Anda dapat menyaksikan siksaan yang demikian mengerikan dari beberapa orang yang sudah melakukan perbuatan dosa sepanjang hidup di dunia.

Contohnya saja seperti patung manusia yang diambil jantungnya, patung dengan kepala di atas batu, siksaan untuk mereka yang sudah melakukan perbuatan dosa, kepiting berkepala manusia, satu ekor tikus yang selamatkan partnernya, kaki manusia yang digigit srigala, dan ada banyak yang lain.

Selainnya patung-patung yang aneh dan menakutkan. Di taman ini juga Anda dapat menyaksikan lebih dari 150 diorama raksana yang memvisualisasikan mengenai narasi masyarakat, sejarah, legenda, dan beragam contoh mengenai faktor konfusianisme China.

Anda dapat menyaksikan sebuah patung yang dipercayai sebagai patung Buddha Ketawa dan patung Dewei Kwan Im. Disamping itu, Anda bisa juga menyaksikan legenda ular putih yang populer di negara China.

Selainnya dapat menyaksikan beragam episode patung dan diorama, tempat ini pas sekali untuk Anda yang ingin memperoleh hasil photo yang tidak sama dari umumnya. Di mana selainnya dapat berpose di tempat taman, Anda juga bisa juga merapat ke patung-patung yang terdapat di sini untuk hasil photo yang lebih baik.

Baca juga : Mengenali Macam Tujuan Unik di Marina Bay Singapura

Taman Haw Par Villa Singapore ini diperlengkapi sebuah bangunan berwujud pagoda yang berdiri di atas kolam kecil. Mudah-mudahan berguna untuk Anda dan keluarga.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *