Daya tarik Kamodjan Fillage, Object Wisata Alam Hits di Garut

Daya tarik Kamodjan Fillage, Object Wisata Alam Hits di Garut

Diposting pada

Direktori Wisata – Daya tarik Kamodjan Fillage, object rekreas alam hits di Garut. Daya tarik Kamodjan Fillage, object wisata alam hits di Garut, memancar dari beberapa spot photo bagus yang memvisualisasikan keelokan alamnya dengan prima.

Daya tarik Kamodjan Fillage, Object Wisata Alam Hits di Garut

Berada di kabupaten Garut, Jawa Barat, persisnya dusun Sukakarya, wisata alam yang memesona ini mulai dikenali oleh pelancong lokal dan luar negeri.

Meskipun baru dibuka pada Oktober 2018, Kamodjan Fillage mempunyai kelebihan berbentuk keelokan alam dan spot photo yang memikat dan modern. Ini menjadikan sebagai tujuan favorite.

Kamodjan Fillage sediakan beragam sarana antara ialah sarana becak, terowong segitiga yang dibuat dari kayu dan bambu, flying fox dan sarana yang lain.

Beberapa spot photo memesona terhidang secara bagus di sini. Pengunjung bisa hasilkan beberapa foto yang demikian instagenik dengan manfaatkan background keelokan alamnya.

Wisata Garut ini dibuat di atas tempat sekitaran 14 hektar, sekarang ini mulai dikenali oleh beberapa pelancong pemburu keelokan alam.

Pikiran akan berasa tenang sesudah nikmati lokasi wisata yang memesona ini. Floor Dock Sky adalah lokasi photo paling favorit, karena view Rimba Kamojang bisa dicicipi langsung.

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Kamodjan Fillage Garut

Daya Ambil Wisata yang Dipunyai Kamodjan Fillage Garut

✦ Sarana yang Ada

Beragam sarana berusaha disiapkan oleh pengurus, hingga pengunjung akan merasa kerasan untuk lama-lama di Kamodjan Fillage.

Masjid, tempat parkir yang lega dan keringanan transportasi ialah daya terik tertentu teritori wisata alam ini. Lokasi untuk kemping juga sekarang ini disiapkan oleh pengurus untuk yang menyenangi aktivitas kemping.

Masjid disiapkan supaya pengikut agama Islam tidak lupakan kewajibannya untuk melaksanakan ibadah meskipun sedang liburan. Kendaraan beroda 2 dan empat bisa.

✦ Keelokan Alam

Keelokan Alam

Siapa pun yang dulu pernah bertandang ke arah tempat ini, pasti berdecak takjub saat melihat keelokan alamnya yang memesona. Kesejukan udara, bukit-bukit yang dipercantik pohon-pohonan makin menambahkan kecantikan teritori wisata ini. Disamping itu, keasrian Rimba Kamojang bisa dicicipi oleh pengunjung.

✦ Spot Photo yang Menarik

Spot Photo yang Menarik

Daya tarik keelokan alam yang terhidang demikian memikat siapa pun agar dapat mendokumentasikan event berlibur pada tempat ini. Koleksi beberapa foto instagenik akan kita peroleh. Sejumlah spot paling favorit untuk dokumentasi ialah terowong segitiga dari kayu dan bambu, anjungan yang mempunyai lantai kaca dan pintu Doraemon.

Pengunjung tentu saja bisa manfaatkan beberapa spot kece yang lain seperti Bamboo House dengan fantasi optiknya yang menakjubkan, Becak on the sky, dan Floor Dock Sky. Panorama rimba kamojang bisa disaksikan dari lokasi Floor Dock Sky, tentu saja ini ialah nilai plus dan akan menambahkan kekhasan wisata Garut ini.

✦ Lokasi Vital

Lokasi Vital

Pengunjung dapat datang di lokasi ini memerlukan waktu lebih kurang 50 menit. Lokasi vital dan bisa dicapai kendaraan beroda 2 atau beroda 4. Memiliki jarak cuma sekitaran 22kilometer jadikan Kamodjan Fillage ramai dikunjungi pelancong lokal dan luar negeri.

Jalur yang berliku dan ada di daratan tinggi, sudah menganakemaskan mata pengunjung dengan panorama keelokan alam yang menarik, hingga perjalanan berasa menggembirakan.

Baca juga : Taman Bunga Nusantara, Object Wisata yang Asri dan Instagramable di Cianjur

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Kamodjan Fillage

Kegiatan Wisata yang Menarik Dilaksanakan di Kamodjan Fillage

* Hunting Photo di Kamodjan Fillage

Menambahkan koleksi beberapa foto individu adalah aktivitas yang pasti dilaksanakan oleh pengunjung. Beragam spot menarik memikat pengunjung untuk mendokumentasikan peristiwa berlibur yang sudah ditempuh. Berpose dalam ayunan raksasa Kamodjan Fillage adalah aktivitas yang bisa dilaksanakan oleh pengunjung.

Bamboo House, salah satunya spot terbaik tawarkan design yang membuat mata tertipu dan benar-benar unik. Kegiatan berpose ini jangan kelamaan dilaksanakan di spot photo favorite karena beberapa pengunjung yang ingin mendokumentasikan peristiwa cantik waktu liburan. Hingga diaplikasikan jika pengunjung jangan lama-lama bila ingin ambil photo.

Sarana yang lain digunakan oleh pengunjung sebagai spot paling favorit ialah terowong segitiga yang dibuat dari bambu dan kayu dan anjungan dengan lantai kaca. Tiap detik ialah waktu yang bernilai supaya bisa mendokumentasikan event berlibur bersama beberapa orang yang dicintai.

Sejumlah spot photo yang dapat didapat dengan gratis oleh pengunjung, tetapi pengurus menarifkan ongkos Rp 5.000 setiap dokumentasi dan hasil photo yang dapat selekasnya dicicipi.

* Jalanan

Jalanan

Beragam sarana sudah disiapkan oleh pengurus, untuk pengunjung yang tidak sukai dipotret, karena itu bisa habiskan waktu secara jalan-jalan disekitaran Kamodjan Fillage. Udara yang sejuk karena ada di ketinggian dan bentang alam yang cantik akan menganakemaskan mata untuk siapa pun yang menyaksikannya.

* Santai Sekalian Nikmati Keelokan Alam

Santai Sekalian Nikmati Keelokan Alam

Aktivitas ini ialah aktivitas yang menggembirakan. Pengunjung dapat duduk rileks dengan manfaatkan tempat duduk yang disiapkan disekitaran Kamodjan Fillage. Situasi yang sejuk dan rekreasi alam yang cantik ini membuat pengunjung kerasan duduk.

Ada di daratan yang lebih tinggi membuat pengunjung dengan bebas menyaksikan beragam keelokan alam yang terhidang di muka mata. Bentang alam yang cantik adalah daya magnet yang dipunyai olehdestinasi ini.

Baca juga : Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Harga Ticket Masuk Wisata dan Jam Operasional Kamodjan Fillage Garut

Harga Ticket Masuk Wisata dan Jam Operasional Kamodjan Fillage Garut

Pengurus sudah memutuskan ongkos untuk ticket masuk sekitaran Rp 15.000, yang dihitung per-kepala. Harga yang cukup dapat dijangkau dan tidak membuat kantong bobol tentunya. Pengunjung akan dikenai ongkos tambahan sejumlah Rp 5.000 setiap berpose di salah satunya spot paling favorit, yakni Floor Dock Sky.

Pengunjung cuma dapat nikmati keelokan Kamodjan Fillage sampai jam 17.00. Waktu diawalinya operasional pada tempat ini ialah jam 08.00 pagi. Nyaris 9 jam pengunjung dimanja keelokan alam dan sarana yang ada di object wisata ini.

Meskipun mempunyai sarana yang komplet, pengurus tidak mengaplikasikan harga yang mahal untuk siapa pun yang ingin nikmati keelokan rekreasi alam ini. Bahkan juga termasuk murah dibanding object wisata yang lain ada di sekelilingnya.

Biaya yang murah yang dapat dijangkau jadikan Kamodjan Fillage selalu ramai dan sebelumnya tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada hari liburan. Apabila sudah hari liburan, beberapa spot photo akan ramai dan diperlukan waktu lama untuk berpose karena harus berganti-gantian dengan pengunjung yang lain.

Baca juga : Fairy Garden; Taman Mimpi dengan Panorama Alam Cantik dan Sarana Permainan di Bandung

Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Kamodjan Fillage
Alamat Wisata dan Jalur Ke arah Lokasi Kamodjan Fillage

Memiliki jarak sekitaran 22 km dari Garut, dilakukan habiskan waktu lebih kurang 50 menit. Lokasi Kamodjan Fillage pas ada di Jawa Barat, Kecamatan Semarang, Dusun Sukakarya. Akses ke lokasi ini termasuk mencukupi pada jalan yang keadaannya bagus.

Jalan yang menaiki dan tidak lempeng ialah hal yang diketemukan ketika akan ke arah Kamodjan Fillage. View alam yang memesona di sepanjangnya jalan, memberi kenyamanan tertentu untuk siapa pun yang menyaksikannya.

Rekreasi alam ini mempunyai kelebihan jika jalur yang dilewati bisa untuk tipe kendaraan beroda 2 dan kendaraan beroda 4. Saksikan google maps.

Bila ingin memakai kendaraan umum, karena itu jalur diawali memakai kereta tujuan Bandung atau bis, kemudian memakai angkutan kota untuk ke arah Majalaya, selanjutnya Ibun, seterusnya wilayah Kamojang. Lokasi rekreasi ini berada tidak jauh dari Kamojang Ecopark.

Pengunjung tidak butuh merasa cemas bila sebelumnya tidak pernah berkunjung Kamodjan Fillage. Program handphone dapat digunakan bila memerlukan panduan untuk bisa datang di lokasi wisata Garut ini.

Baca juga : Kebun Raya Cibodas, Tujuan Wisata Favorite Berlibur Keluarga di Cianjur

Sarana Wisata yang Ada di Kamodjan Fillage Garut
Sarana Wisata yang Ada di Kamodjan Fillage Garut

Kamodjan Fillage ialah lokasi rekreasi yang ada di Garut. Meskipun termasuk baru, tetapi pengurus telah berusaha melengkapi secara beragam sarana yang diperlukan oleh pengunjung. Sarana itu diantaranya:

Kantin

Beragam tipe makanan baik enteng atau berat ada di kantin atau warung makan yang ada di lokasi ini. Pengunjung dapat segara isi keperluan perut di kantin yang ada di Kamodjan Fillage. Beragam makanan ciri khas wilayah Bandung seperti cilok, aci dan bakso bisa dicicipi oleh pengunjung.

Penghujung dibolehkan untuk bawa minuman dan makanan sendiri dari rumah sebagai stok makan. Hal yang penting dipahami penghujung ialah harga untuk makan di object wisata ini mahal dan bisa kuras kantong.

Tempat Parkir Luas

Pengunjung tidak butuh cemas akan kesusahan supaya bisa kendaraannya parkir secara aman. Pengurus telah mempersiapkan lokasi elok ini agar dapat memuat kendaraan beroda 4 dan beroda 2. Kendaraan individu atau kendaraan umum dapat dimuat di tempat parkir yang lumayan luas ini.

Sarana Lain

Beragam sarana akan dipersiapkan oleh pengurus untuk menambahkan daya magnet pelancong lokal atau luar negeri. Kamodjan Fillage akan dipercantik kedatangan Green House, Garden Kitchen, Wedding Outdoor, Colosseum Domba, dan Pusat permainan tradisionil. Garut Cafe ialah sarana yang sukses dibuat di tahun 2019 akhir.

Tempat Beribadah dan Masjid

Untuk pengunjung yang beragama Islam, pengurus sudah mempersiapkan masjid untuk umat Islam. Pengunjung perlu bawa mukena sendiri.

Pengunjung tidak butuh cemas akan ketinggal melakukan kewajibannya. Liburan dengan masih tetap melakukan kewajiban beribadah ialah hal yang didambakan oleh beberapa traveller.

Wisata alam yang berada di kota Garut ini termasuk baru, tetapi kekhasan dan keelokannya telah dikenali oleh pelancong lokal atau luar negeri.

Baca juga : Villa Air Alami Resor, Pemondokan Unik Memiliki konsep Ciri khas Jepang di Bandung

Pengurus Kamodjan Fillage Garut sudah mempersiapkan beragam sarana yang bisa menganakemaskan pengunjung secara beragam beberapa spot photo yang memikat. Tidaklah aneh bila Kamodjan Fillage selalu ramai didatangi.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *