Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Diposting pada

Direktori Wisata – Puncak Pass Resor, daya tarik alam eksotik dengan bentangan kebun teh di Bogor. Salah satunya tempat yang sering dijadikan tempat berkunjung oleh beberapa pengendara di teritori Bogor, yakni Puncak Pass Resor.

Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Tujuan ini berada di daerah Puncak Bogor yang populer akan keelokannya. Tempat itu tawarkan landscape tempat bukit-bukit yang demikian unik dan alami.

Di situlah nanti pengunjung akan disuguhi keelokan dari bentangan kebun teh. Tempat itu benar-benar Pass untuk siapa pun yang sepanjang perjalanan terjerat macet dan ingin mengawasi arus jalan raya lewat tempat ketinggian. Disamping itu, di situ pengunjung akan temukan situasi yang demikian tenang.

Pelancong dapat santai di spot yang mempunyai bentuk seperti rumah pohon. Udaranya yang demikian fresh dan sejuk, ditambahkan lagi oleh warna hijau melingkari tempat sekitaran membuat siapa saja berasa tenang saat ada di sana. Karenanya, tidaklah aneh bila tempat ini lumayan banyak dipenuhi pengunjung, karena tempat itu benar-benar mengagumkan.

Daya Ambil yang Dipunyai Puncak Pass Resor Bogor

Daya Ambil yang Dipunyai Puncak Pass Resor Bogor

1. Melihat Keelokan Matahari Terbenam dan Keluar

Bila berbicara masalah pemandangan matahari keluar dan terbenam, memang siapa saja akan setuju jika peristiwa itu sangat cantik. Ditambah lagi bila Anda melihatnya dari Puncak Pass Resor, karena itu keelokan itu akan makin optimal. Keberadaannya antara lereng gunung dan bentangan tanaman hijau akan membuat pemandangan menjadi semakin menakjubkan.

Kemilau sinar akan sanggup membuat siapa saja terdiam sesaat oleh kreasi Agung si pembuat. Tidak bisa disangkal, pemandangan ini membuat siapa saja berasa kagum, ditambahkan lagi pendar warna jingga menebar, menyodok penuhi cakrawala. Untuk beberapa pemburu beberapa tempat romantis, karena itu tempat ini recommended.

2. Keelokan Landscape Lereng Gunung

Daya magnet yang ditawari oleh Pucuk Pass Resor Bandung yakni keelokan dari landscape lereng gunung. Pohon-pohonan pada tempat itu relatif banyak, hingga sanggup membuat udara yang demikian fresh, sejuk dan jauh dari pencemaran. Karenanya, cukup banyak pengunjung yang menyengaja tiba untuk nikmati udara yang berada di sana.

Tempat ini sebagai salah satu beberapa spot yang dijajakan pemondokan ini. Anda pasti berasa senang melihat secara langsung lereng gunung dari terlalu jauh. Keindahan itu untuk membikin siapa saja akan berasa kerasan dan tidak mau selekasnya bergerak keluar dari tempat ini.

3. Bentangan Kebun Teh

Situasi di Puncak Pass Resor ini terlihat serba hijau, hingga sanggup menganakemaskan mata pengunjung yang melihat. Gradasi warna hijau yang diperlihatkan memang condong bervariatif. Anda akan menyaksikan warna hijau tua sampai perlahan-lahan ke muda, hal tersebut sanggup membuat daya magnet tertentu dari tempat itu.

Bermacam pohon-pohonan yang tumbuh subur dan membubung tinggi di tempat resor jadikan keelokan semakin prima. Nanti pengunjung yang tiba berpeluang untuk telusuri jalanan setapak dijepit beberapa tanaman hijau teduh. Di situ Anda akan temukan beberapa rumput yang tumbuh lebat tetapi teratur demikian rapi.

Baca juga : Keelokan Telaga Saat, Wisata Alam Eksotik Berbalut Kabut di Puncak Bogor

Untuk pengunjung yang mengincar kenyamanan, karena itu berikut lokasi yang benar-benar pas untuk didatangi. Dari Puncak Pass Resor keelokan kota bisa juga dilihat terang. Karenanya, coba untuk Anda kadang-kadang singgah ke arah tempat itu, tanah dengan sektor miring sudah siap untuk menyongsong kehadiran Anda dan keluarga.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Puncak Pass Resor

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Puncak Pass Resor

* Menaiki Puncak Bukit

Puncak Pass Resor ini tawarkan bermacam kegiatan hebat yang dapat dilaksanakan, satu diantaranya yakni Anda dapat menaiki pucuk bukit yang berada di sana. Tempat rekreasi itu memang beberapa tempatnya berbentuk sektor miring, yang bahkan juga kemiringan tempat itu capai 90 derajat.

Tetapi Anda tidak butuh berasa takut, karena tidak sama pegunungan atau beberapa tebing batu karang yang terjal dan beresiko, sektor miring pada tempat ini relatif aman dan benar-benar berteman untuk Anda daki. Keelokan dari bukit semakin berasa hebat saat Anda melihat ke sisi beberapa sisinya yang dikombinasi oleh perkebunan teh.

* Rileksasi

Jalankan kegiatan setiap hari memang condong monoton dan membuat pemikiran menjadi berasa capek. Karena itu, penting untuk Anda lakukan rileksasi. Di Pucuk Pass Anda dapat lakukan aktivitas rileksasi dengan situasi alamnya yang demikian asri dan bebas dari pencemaran.

Anda yang ingin melepaskan pemikiran dari beban kegiatan setiap hari, karena itu dapat selekasnya berkunjung teritori resor itu. Pada tempat ini ada tempat berbentuk rumah pohon, persawahan, perkebunan teh dan beberapa tempat yang lain pas untuk Anda duduk rileks sekalian nikmati alam yang demikian cantik.

Mendekati akhir minggu, tentu saja siapa saja akan berasa jemu bila harus diam diri dan tidak lakukan apapun. Karena itu, menjadwalkan berlibur bersama keluarga benar-benar sangat dianjurkan. Terutama bila lokasi yang diputuskan yakni Pucuk Pass Resor.

Di situlah nanti Anda akan disuguhi semua keelokan alam yang terhidang tanpa bayar ticket masuk. Tempat itu tidak ada jauh dari Kota Jakarta, hingga benar-benar sangat mudah untuk Anda akses. Pastikan Anda membawa serta keluarga dan persiapkan semua peralatan supaya situasi liburan menjadi betul-betul optimal.

Anda dapat bawa peralatan seperti makanan dari rumah atau alas. Hingga saat datang pada tempat itu, Anda bisa melangsungkan alas dan duduk bersama dengan keluarga tersayang, sekalian lalu nikmati perbekalan makanan yang dibawa dari rumah. Tentu saja hal itu sebagai quality time yang tidak dapat Anda peroleh tiap hari.

Anda bebas untuk pilih lokasi di dekat perkebunan teh atau antara jejeran pohon pinus yang tumbuh tinggi membubung. Situasi syahdu dan menentramkan akan dibuat oleh panorama alam yang asri dan sepoi-sepoi angin sejuk.

* Berswafoto

Semua pengunjung yang tiba dan berkunjung ke Puncak Pass Resor tidak melewati peluang untuk lakukan swafoto. Demikian dengan Anda, janganlah sampai melewati peristiwa berbahagia dengan keluarga waktu ada di tempat perkebunan teh di puncak Bogor itu.

Bergabung bersama keluarga di lokasi yang asri tentu saja tidak tiap hari dapat Anda kerjakan. Oleh karena itu, janganlah lupa menyiapkan camera atau piranti handphone untuk lakukan swafoto. Pilih angel yang betul-betul cocok, hingga nanti hasil photo yang dapat Anda peroleh pantas untuk dibagi di media sosial.

* Eksploitasi Tempat Kebun Teh

Saat pengunjung telah memijakkan kaki di Puncak Pass Resor, maka dirasakan kurang afdol bila melewati peluang untuk mengeksploitasi area perkebunan teh yang berada di sana. Gunakan waktu Anda untuk berkeliling-keliling ke semua pojok tempat perkebunan.

Kesan unik saat mengisap angin segar akan membuat Anda berasa demikian tenang. Pemandangan hijau menghampar dari perkebunan teh ini akan membuat Anda seakan ada di tempat perdesaan yang jauh dari perkotaan.

Baca juga : 20 Hotel Murah di Sentul Bogor yang Paling Terkenal

Tidak ada kelirunya untuk Anda belajar berkenaan bagaimanakah cara budi daya teh pada petani yang berada di sana. Dengan demikian selainnya mendapat pengalaman hebat berkeliling-keliling, Andapun akan memperoleh wacana baru mengenai budi daya tanaman.

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Puncak Pass Resor

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk Puncak Pass Resor

Tempat ini ada di tempat puncak, persisnya di wilayah Cipanas, Jawa Barat. Untuk temukan lokasinya memang relatif gampang, karena ada sama persis di seberang jalan. Bila pengunjung pergi dari Kota Jakarta, diperlukan waktu lebih kurang 2 jam sampai pada akhirnya datang di Pucuk Pass Resor yang jaraknya 50 km perjalanan.

Informasi-informasi penting untuk Anda baca bila ingin berkunjung tempat itu, salah satunya yakni arus ke arah pucuk ini berlaku sama arah cuma saat hari Minggu dan hari Sabtu saja. Pengunjung nanti bisa ke arah tempat pucuk tiap jam 09.00 sampai 11.30.

Kemudian, baru akan disiapkan lajur untuk ke arah Daerah lain pada jam 15.00 sampai jam 17.00. Seharusnya Anda atur agenda liburan awalnya, supaya perjalanan Anda dapat lancar dan tidak terhalang. Saksikan google maps.

Pelancong yang merencanakan berkunjung Pucuk Pass Resor tidak dikenai ongkos apapun itu. Oleh Karena tempatnya yang ada di tepi jalan, karena itu faksi pengurus tidak berlakukan biaya khusus untuk yang ingin mendatanginya. Oleh karena itu, tempat itu memang sering kali digunakan sopir saat mereka ingin istirahat sesaat.

Baca juga : Curug Leuwi Asih, Wisata Air Terjun Cantik Yang Eksotik di Bogor

Jadi juga bisa disebutkan jika tempat resor sebagai salah satunya lokasi pelabuhan untuk beberapa pengendara saat mereka merasakan capek sepanjang perjalanan. Berkunjung tempat ini tidak membuat Anda keluarkan uang agar dapat masuk, atau cuma-cuma.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Puncak Pass Resor Bogor
Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Puncak Pass Resor Bogor

Pucuk Pass Resor sebagai tempat pelabuhan sementara yang menjadi favorite beberapa pengendara yang lewat di Kota Bogor. Pada tempat ini bermacam sarana telah disediakan, hingga mendukung semua kegiatan pelancong.

Anda tidak butuh kebingungan untuk cari toilet, karena di situ telah disiapkan beberapa toilet yang bersih dan tempat parkir luas dan aman. Karena posisi dari resor ini ada dekat sama perkotaan, jadi tidak terlampau sulit untuk pengunjung yang ingin beli minuman atau makanan.

Di situ sudah disiapkan masjid untuk pengendara yang ingin beribadah sholat. Akses jalan ke arah tempat itu telah baik sekali, karenanya Anda dapat memakai beroda 4 atau beroda 2.

Baca juga : Curug Ciomas, Air Terjun Elok dengan Batu Tebing Eksotik di Bogor

Tersebut barusan keterangan komplet berkenaan Puncak Pass Resor yang ada di Bogor. Pengunjung yang kini sedang cari rekomendasi tempat rekreasi tenang dan menyajikan pemandangan gunung di solid dengan tempat perkebunan, karena itu dapat bertandang ke tempat itu. Ditegaskan Anda dan keluarga akan mendapat pengalaman yang hebat waktu ada di sini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *