Taman Safari Prigen Jawa Timur; Informasi Jam Membuka, Harga Ticket, Sampai Sarananya

Taman Safari Prigen Jawa Timur; Informasi Jam Membuka, Harga Ticket, Sampai Sarananya

Diposting pada

Direktori Wisata – Taman Safari Prigen adalah salah satunya tujuan terkenal di teritori Jawa Timur. Di situ, kamu bisa berhubungan secara langsung serta lebih dekat sama bermacam satwa dari beragam penjuru dunia.

Taman Safari Prigen Jawa Timur; Informasi Jam Membuka, Harga Ticket, Sampai Sarananya

Tidak cuma koleksi satwa, Taman Safari Prigen tawarkan beberapa sarana permainan, sampai kegiatan menarik yang lain untuk beberapa pengunjung. Begitu tempat ini benar-benar pas juga untuk lokasi wisata keluarga.

Jika kamu ingin bertandang ke kebun binatang satu ini, cari info lebih dulu yok mengenai jam membuka, harga ticket, sampai show dan sarana di Taman Safari Prigen. Check pada rincian berikut, ya.

Sarana Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Sarana Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Ada beragam sarana yang bisa kamu dapatkan di Taman Safari Prigen. Berikut sarana di Taman Safari Prigen yang d ikutip dari situs resminya:

✦ Baby Zoo

Di Baby Zoo, beberapa anak dapat semakin dekat dan berhubungan secara langsung dengan hewan, seperti beragam burung, reptil, sampai satwa akuatik yang dihadirkan secara langsung dari Amerika Selatan. Di sini pengunjung bisa berpose dan berswafoto dengan satwa, lho.

✦ Safari Adventure

Safari Adventure adalah daya magnet paling penting di Taman Safari Prigen. Masalahnya kamu bisa melingkari beragam satwa dari penjuru dunia memakai kendaraan, seperti mobil individu atau bis taman safari. Hingga pengunjung bisa menyaksikan satwa seperti pada komunitasnya langsung.

✦ Australiana Zona

Australiana Zona

Di zone ini, pengunjung dapat menyaksikan lebih dekat berbagai ragam satwa yang dari Benua Australia, seperti kanguru, koala, wombat, sampai red neck wallaby.

✦ Tempat Wisata

Kamu bisa mencoba beragam sarana permainan hebat dan melawan adrenalin di tempat wisata ini. Dimulai dari mandi bola, go kart, ontang-anting, roller coaster, kereta layang, sampai puri mistis.

✦ Interactive Living Museum

Interactive Living Show (ILM) ialah sarana terkini di Taman Safari Prigen. Sarana ini tampilkan atraksi sirkus, seperti The Greatest Show Oci Reborn, Macaw, dan Shiro dan Friends and Comedy.

✦ Spesial Pengalaman

Selainnya beragam sarana yang sudah disebut, Taman Safari Prigen tawarkan pengalaman bermain paintball untuk kamu yang menyukai kegiatan olahraga yang latih taktik, kemampuan, timwork.

✦ Safari Water World

Di Taman Safari Prigen, kamu bisa berkunjung waterpark, lho. Pengunjung bisa berenang sekalian menelusuri 7 fenomena dunia sebagai topik unik dari Safari Water World ini.

Di Safari Water World, ada banyak kolam renang, yaitu kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, dan kolam adrenalin. Di situ , kamu dapat coba seluncur air yang mengetes adrenalin, yakni Super Bowl Water Slide dan Boomerang Water Slide yang dengan tinggi 15 mtr..

✦ Animal Show

Animal show ialah atraksi mengenai satwa-satwa di Taman Safari Prigen. Show beberapa hewan ini datang tiap hari di saat tertentu. Dengan show ini juga, beberapa anak bisa mengenali satwa lebih dalam.

Show hewan di Taman Safari Prigen, salah satunya Elephant Story, Dolphin dan Friends, Tiger Tales, Birds in Flight, sampai Australiana Sunset Carnival.

Baca juga : Taman Safari Bogor, Indonesia; Pelestarian Satwa dan Wisata Pembelajaran Favorite Keluarga di Puncak

Waktu Operasional Wisata Taman Safari Prigen

Waktu Operasional Wisata Taman Safari Prigen

Waktu operasional Taman Safari Prigen yaitu dari hari Senin-Minggu alias tiap hari. Kebun binatang ini membuka start pukul 08.30-16.00 WIB.

Harga Ticket Wisata Taman Safari Prigen

Harga Ticket Wisata Taman Safari Prigen

Untuk masuk ke dalam Taman Safari Prigen, kamu perlu beli lebih dulu ticket masuknya. Terkecuali anak umur di bawah satu tahun tidak dikenai ongkos masuk atau cuma-cuma. Pembelian ticket dapat dilaksanakan dengan online di web sah ticket.safariprigen.com.

Ada pula Elephant Journey di mana pengunjung dapat berkeliling-keliling dengan naiki gajah Sumatera.

Berikut kelompok dan harga ticket masuk Taman Safari 2 Jawa timur:

  • Ticket Reguler

Untuk ticket masuk reguler Taman Safari Prigen dapat terhubung Safari Adventures, Baby Zoo, Australiana Zona, Aquatic Land, dan 4 show hewan (show gajah, harimau, bermacam satwa, dan burung).

Harga ticket reguler Taman Safari Prigen yaitu Rp 130.000 pada weekday (Senin-Jumat), dan Rp 145.000 untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

  • Ticket Premium

Dengan ticket premium Taman Safari Prigen, kamu bisa terhubung Safari Adventure, Australiana Zona, Baby Zoo, Aquatic Land, Interactive Living Museum, Safari Water World, beragam sarana permainan, 6 show hewan, dan 1x photo bersama satwa.

Harga ticket premium Taman Safari Prigen sejumlah Rp 180.000 untuk weekday, dan Rp 195.000 pada akhir pekan.

Ticket cuma dapat dipakai untuk 1x masuk, dan ticket yang dibeli tidak dapat diuangkan lagi.

Baca juga : Krisna Adventure Buleleng, Opsi Tempat Wisata Keluarga Murah Semarak di Bali

Lokasi Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur
Lokasi Wisata Taman Safari Prigen Jawa Timur

Taman Safari Prigen berada di Dusun Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Persisnya ada di lereng Gunung Arjuno.

Kebun binatang ini dibuat di atas tempat selebar 350 hektar, hingga menjadikan sebagai taman safari paling besar di teritori Asia Tenggara.

Oh ya, Taman Safari Prigen adalah Taman Safari Indonesia ke-2  yang dibangun semenjak tahun 1997, lho.

Baca juga : Dago Dream Park, Tempat Wisata Keluarga Modern di Bandung

Jalur Ke arah Wisata Taman Safari Prigen
Jalur Ke arah Wisata Taman Safari Prigen

Akses jalan ke arah Taman Safari Prigen dapat disebut gampang. Untuk ke arah sana, kamu bisa memakai beragam model transportasi, seperti kendaraan individu atau umum.

Jika ingin ke Taman Safari Prigen dari Pasuruan, kamu dapat tempuh jarak sekitaran 36 km. Untuk jalurnya, kamu bisa melalui Jalan Wonorejo. Setelah tiba di Pandaan, mengambil lajur langsung ke arah Prigen.

Bila masih bimbang, kamu dapat manfaatkan online maps sebagai petunjuk arah dari google maps.

Baca juga : Bali Elephant Camp, Wisata Pembelajaran Favorite untuk Berlibur Keluarga di Badung Bali

Itulah info tentang Taman Safari Prigen yang berada di Jawa Timur. Bagaimana nih, apa kamu tertarik bertandang kesini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *