Mengenali Macam Tujuan Unik di Marina Bay Singapura

Mengenali Macam Tujuan Unik di Marina Bay Singapura

Diposting pada

Direktori Wisata – Mengenali macam tujuan unik di Marina Bay Singapura. Area Marina Bay dapat menjadi jadi area yang tebersit pertama kalinya waktu berpikiran berkenaan Singapura. Dengan investasi besar yang diterima, Marina Bay Sands sedang melalui saat alih bentuk jadi tujuan perjalanan dan perhotelan yang eksklusif.

Mengenali Macam Tujuan Unik di Marina Bay Singapura

Area ini berubah dan selalu bereksperimen untuk mendatangkan beragam pertunjukan hebat, untuk berlibur dengan pengalaman baru dan tidak akan terlupakan untuk pelancong.

Pembangunan yang cepat di area Marina Bay, tidak terlepas dari sejarah area ini yang dulu ialah tempat perairan. Pada 1971, project reklamasi diawali untuk penuhi keperluan tempat akan populasi warga yang tetap berkembang.

Marina Bay direncanakan sebagai lokasi acara besar dan perayaan nasional Singapura pada 1987. Sampai pada akhirannya 1994, area Marina Bay dengan luas 38 hektar tercipta. Di akhir 1990 an, keseluruhan luas tempat Marina Bay jadi 360 hektar.

Gedung pencakar langit untuk usaha dan pariwisata terus tumbuh di Marina Bay, sesuai jargon Marina Bay yakni “Explore. Exchange. Entertain. Singapore”. Lihat google maps.

Berikut sejumlah referensi kegiatan yang dapat dilaksanakan saat pelesiran ke Marina Bay Singapura.

Bermalam di hotel eksklusif Marina Bay Singapura

Bermalam di hotel eksklusif Marina Bay Singapura

Hotel eksklusif jaringan internasional tawarkan pengalaman bermalam yang tidak terlewatkan untuk berlibur Anda di Singapura. Ada tiga hotel eksklusif terkenal yang ada di area Marina Bay, seperti Marina Bay Sands, The Ritz Carlton Millenia Singapura, dan PARKROYAL COLLECTION Marina Bay.

Baca juga : Trik Masuk ke dalam Universal Studios Singapore bersama Bermacam Info Yang lain

Gardens by the Bay

Gardens by the Bay

Kombinasi tanaman, arsitektur, dan tehnologi membuat suatu taman yang elok dan jadi pertunjukan menarik. Pelancong bisa menyaksikan keelokan 1,lima juta bunga dan pohon-pohonan di Gardens by The Bay. Tempat ini adalah tempat rekreasi yang wajib didatangi di Singapura.

Wisatawan bisa bertandang ke Supertree Observatory untuk menyaksikan panorama Singapura; bertandang ke Flower Dome, tempat pameran bunga yang tetap bermekaran; naiki Cloud Forest, air terjun di di dalam ruangan paling besar di dunia yang dikitari tanaman; dan berpose di Floral Fantasy tempat bunga yang diatur sebegitu rupa jadi taman yang terlihat seperti pada negeri dongeng.

Gardens by the Bay mempunyai restaurant, toko sovenir, sampai paket rekreasi luar ruangan yang memikat.

Pengunjung bisa juga ikut pada acara teratur dan angin-anginan yang melipur seperti Garden Rhapsody, atraksi musik dan sinar yang menerangi Supertree tiap hari jam 19.45 dan 20.45, kelas memanah, bercocok tanam, membuat buket bunga, dan acara tahunan Christmas at the Gardens dengan dekor ciri khas Natal yang cerah.

Baca juga : Malay Heritage Centre, Istana Kampong Glam Singapura

Berbelanja di Marina Bay Sands

Berbelanja menjadi satu diantara kegiatan yang memikat dilaksanakan di Marina Bay. Anda bisa bertandang ke pusat belanja The Shoppes at Marina Bay Sands sebagai rumah dari beberapa merek eksklusif dunia.

Salah satunya gerai populer di The Shoppes at Marina Bay Sands ialah Louis Vuitton Island Maison yang mempunyai gedung berpenampilan modern dari kristal dan dikitari air.

Selainnya Louis Vuitton Island Maison, gerai yang lain populer di The Shoppes at Marina Bay Sands ialah Apple Toko yang baru membuka di akhir 2020.

Disamping itu ada Video Wall di The Komunitas, monitor besar yang direncanakan jadi tempat tatap muka untuk beberapa musikus, seniman, dan creator di Singapura.

Selainnya Marina Bay Sands, pusat belanja yang lain sangat menarik di Marina Bay ada Marina Square, Suntec City, Raffles City, dan Marina Bay Link Mall.

Bersantap di Marina Bay

Marina Bay adalah tempat terbaik untuk memperoleh pengalaman makan yang mengagumkan. Banyak restaurant di sini yang tawarkan kualitas makanan, servis terbaik, dan panorama yang cantik; seperti pada CE LA VI, LeVel33, dan Punjab Grill.

Acara kelas dunia di Marina Bay Singapura
Acara kelas dunia di Marina Bay Singapura

Marina Bay jadi tuan-rumah dari beragam acara besar dan terkenal di Siangpura. Acara ini teratur terlaksana tiap tahun dan jadi magnet untuk pelancong lokal dan luar negeri.

Salah satunya yang paling dinanti ialah F1 Singapore Grand Prix. Jalanan Marina Bay beralih menjadi circuit berprestise F1. Antiknya, jalanan Silahkan Bay adalah circuit jalanan pertama di Asia.

F1 Singapore Grand Prix teratur diadakan semenjak 2008 dan selalu saat malam hari.

Selainnya pecinta otomotif dan balap mobil, tiap orang dapat nikmati balapan ini, karena ada selalu guest star musikus internasional populer yang melipur pemirsa. Berikut waktunya rasakan acara pesta satu malam penuh di Singapura.

Anda bisa juga nikmati panorama lain seperti Marina Bay Singapore Countdown, pusat penyelengaraan kembang api penggantian tahun paling besar di Singapura dan Singapore Comic-Con acara pesta untuk beberapa pecinta komik dan animasi.

Atraksi gratis yang tidak kalah hebat bisa Anda cicipi di teater luar ruangan Esplanade, yang umumnya tampilkan beberapa musikus.

Anda bisa juga berkunjung Sands Expo and Convention Centre yang berubah dengan Hybrid Moment Broadcast Studio.

Baca juga : Roti Prata, Sajian Kulineran Renyah Mengenyangkan

Gedung ikonis Marina Bay Singapura
Gedung ikonis Marina Bay Singapura

Ada beberapa bangunan di area Marina Bay yang iconic dan jadi deskripsi dari Singapura seperti Helix Bridge, Singapore Flyer, dan Marina Bay Waterfront Promenade.

Tempat wisata ramah keluarga Marina Bay
Tempat wisata ramah keluarga Marina Bay

Untuk Anda yang berekreasi dengan keluarga, Area marina Bay mempunyai beragam tempat dan pertunjukan wisata Singapura yang sangat ramah keluarga.

Anda dapat ajak beberapa anak berkunjung ArtScience Museum untuk bermain dan belajar memakai instalasi yang interaktif.

Ada pula National Gallery Singapore yang mempunyai 8.000 koleksi berkenaan peradaban Singapura dan Asia.

Seterusnya ada Marina Barrage, yang dapat jadi taman bermain luar ruangan untuk kegiatan hebat seperti naik sepeda, bermain layangan, dan rekreasi.

Anda bisa juga ajak beberapa anak untuk coba pengalaman baru secara melaut (cruising) dari Marina Bay Cruise Centre.

Baca juga : Trik Masuk ke dalam Universal Studios Singapore bersama Bermacam Info Yang lain

Dalam pada itu, sekarang ini Singapura mengadakan kampanye SG Clean untuk jamin standard kebersihan pada tempat umum dari beragam industri, termasuk industri MICE, pariwisata, dan service makanan.

SG Clean dibikin untuk keamanan dan kenyamanan semuanya orang bertandang ke Marina Bay Singapura, termasuk Anda yang bertandang ke wisata Singapura. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *