Datangkan Vibes Jepang, Joglo Arunika Menawarkan Kesan Makan Nikmat di Kuningan

Datangkan Vibes Jepang, Joglo Arunika Menawarkan Kesan Makan Nikmat di Kuningan

Diposting pada

Direktori Wisata – Datangkan Vibes Jepang, joglo arunika menawarkan kesan makan nikmat yang diperlengkapi jembatan kaca sampai mini zoo di Kuningan.

Datangkan Vibes Jepang, Joglo Arunika Menawarkan Kesan Makan Nikmat di Kuningan

Selainnya enaknya makanan yang dihidangkan, situasi yang didatangkan dalam tempat makan sekarang dicintai oleh beberapa orang.

Untuk pecinta kulineran, Kuningan adalah salah satunya pas rekreasi kulineran untuk memburu sajian yang mengunggah hasrat.

Tempat kulineran Kuningan sekarang semakin bertambah satu sama kehadiran lokasi ini yang banyak digemari untuk semua kelompok, bahkan juga kerap kali jadi favorite berlibur keluarga.

Namanya tempatnya ialah Joglo Arunika yang datang dengan ide bagunan tradisionil ala-ala Jepang yang sama dan iconic.

Joglo Arunika Kuningan

Joglo Arunika adalah tempat kulineran baru, karena barusan grand opening di akhir 2023 lantas dan mengisap rasa ingin tahu warga.

Baca juga : Woodland Kuningan, Object Wisata Alam dengan Pemandangan Rimba Pinus yang Mempesona

Semenjak dibuka, Joglo Arunika sudah mendapatkan tanggapan yang positif dari warga sebagai lokasi rekreasi kulineran yang menggembirakan dan mengenyangkan.

Joglo Arunika Palutungan Kuningan

Lokasinya ada di teritori Palutungan, Dusun Cisantana, Kecamatam Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Tempat kulineran ini akan menganakemaskan nafsu makan tiap pengunjung, sekalian didampingi panorama alam sekitaran teritori Gunung Ciremai yang menarik.

Joglo Arunika tawarkan beragam hidangan menu makanan nusantara sampai western yang hendak mengunggah hasrat Anda.

Menu makanan ala-ala Nusantara yang didatangkan di sini seperti Bebek Bengil dari Bali, Ayam Tangkap dari Aceh, sampai Nasi Rawon dari Jawa Timur.

Baca juga : Tenjo Laut, Object Wisata Hits dengan Panorama Alam Mengagumkan di Kuningan

Dan menu Western ada Tenderlion Steak, Beef Cordon Bleu dan Salmon Beurre Blank yang halus dan juicy.

Menariknya kembali, Joglo Arunika menyuguhkan menu Japanese Food yang jangan dilewati. Seperti Salmon Ocazuke, Kakiage, Unagi Jyu, sampai Omurice nasi goreng ala-ala Jepang menjadi opsi.

Harga makanan yang dijajakan termasuk tetap dapat dijangkau, menjadi Anda jangan cemas akan membuat kantong bobol ya.

Tempat Kulineran di Kuningan

Selainnya memberi kepuasan kuliner sajian lokal, asia dan internasional, Joglo Arunia mendatangkan keelokan alam Kuningan yang hijau yang permai.

Ada di atas 110 mdpl, membuat pengunjung bisa menyaksikan panorama city light Kuningan di waktu malam hari.

Di tempat belakang Joglo Arunika datang jembatan kaca yag menjadi satu diantara spot menarik untuk beberapa pengunjung untuk berswafoto.

Bila ingin masuk ke dalam tempat rekreasi yang dinamakan Sky Walk ini, pengunjung akan dikenai ongkos ticket masuk Rp 20.000 per-orang.

Tempat kulineran sekalian rekreasi ini ramah anak, karena didalamnya ada tempat mini zoo yang namanya satoland. Saksikan google maps.

Di mini zoo itu ada iguana, kadal, kelinci, gagak Sumatera, dan rusa Papua. Beberapa anak akan senang bermain bersama beberapa hewan di situ.

Baca juga : D’Orchid, Spot Photo Kece Berdasar Taman Bunga Anggrek di Kuningan

Anda dan Sang Kecil bisa berhubungan secara langsung dengan beberapa hewan di mini zoo itu termasuk memberikan makan dan berfoto.

Nantikan apalagi? Yok selekasnya saran Joglo Arunika Palutungan Kuningan ini ke tujuan rekreasi yang hendak kunjungi saat berlibur kelak.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *