Pantai Ulee Lheue, Pantai Elok dengan View Sunset Mempesona di Aceh

Pantai Ulee Lheue, Pantai Elok dengan View Sunset Mempesona di Aceh

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Ulee Lheue, pantai elok dengan view sunset mempesona di Aceh. Pantai Ulee Lheue adalah wisata alam yang cantik di wilayah Banda Aceh. Pemandangan yang demikian cantik selalu dicari oleh pengunjung lokal dan wisatawan.

Pantai Ulee Lheue, Pantai Elok dengan View Sunset Mempesona di Aceh

Tujuan elok ini tidak asing karena mempunyai beberapa daya magnet yang membuat wisata jadi favorite. Apa lagi sepanjang pesisir traveller dapat rasakan situasi tenang dan sejuk.

Bertandang ke Ulee Lheue saat hari liburan jadi opsi waktu yang akurat. Disitu bukan hanya tawarkan kecantikan wisata Aceh saja, tetapi mempunyai beberapa sarana air. Beberapa tamu bisa coba naik salah satunya sarana yang ada untuk melalui air laut.

Beberapa spot di Pantai Ulee selalu memberi kesan-kesan tertentu karena terlihat cantik. Bahkan juga tiap pojok tidak kelihatan kotor karena petugas jaga kenyamanan wisatawan. Anda yang ke Pantai hits itu akan suka dan ingin ada lama di pesisir.

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Ulee Lheue Aceh

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Ulee Lheue Aceh

✦ Pantai yang Cantik

Pantai Ulee Lheue dikenali sebagai wisata pantai yang cantik karena memiliki sejuta keelokan. Air laut yang terpajang terang membuat beberapa tamu takjub karena demikian bersih. Apa lagi disitu ada persewaan sarana bebek yang disiapkan sekedar untuk berkeliling-keliling di air laut.

Pasir yang berada di pantai ini termasuk juga bersih karena warna putih seperti kapas. Bahkan juga sepanjang main di tempat ini Anda dapat rasakan kehalusan pasir. Tidak itu saja, pasir itu diperlengkapi juga dengan pohon yang rimbun. Hingga berlibur ke arah tempat ini akan mendapat banyak keindahan yang menarik.

✦ Spot Berpose

Panorama yang memancar di sepanjang tujuan membuat siapa saja pasti ingin mempersiapkan camera. Bermacam latar yang bisa digunakan sanggup jadikan photo makin estetik dan pelancong akan berasa senang dengan hasil bagus. Anda bisa tiba ke spot mana untuk sekadar hunting photo.

Batu cadas yang tersusun dekat sama Pantai sebelumnya tidak pernah sepi karena cukup kerap digunakan ambil objek gambar. Untuk wisatawan yang hoby photografi ditanggung suka karena banyak pemandangan di Pantai yang dapat dibidik. Disamping itu Anda bisa mempersiapkan aksesori simpatisan sepanjang mendokumentasikan peristiwa.

✦ Pemandangan Sunrise dan Sunset

Pantai Ulee Lheue sering jadi spot nikmati pemandangan seperti sunrise dan sunset. Traveller yang menyengaja tiba lebih cepat memang ingin memburu sunrise untuk jadi objek photo. Disamping itu ada juga yang kemping agar mendapatkan panorama elok itu. Ini lumayan banyak dilaksanakan disekitaran pesisir Pantai Ulee.

Baca juga : Taman Putroe Phang, Taman Cantik yang Penuh Nilai Sejarah di Aceh

Pelancong membidik sunset di saat sore mendekati malam hari. Kecantikan ini sanggup membuat semua mata penghujung kagum karena dari arah Pantai sunset kelihatan terang. Matahari yang perlahan-lahan mulai lenyap memberi peralihan warna langit yang cantik. Oleh karena itu, jangan terlewat menyaksikan pemandangan ini.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Ulee Lheue

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Ulee Lheue

– Santai

Beberapa wisatawan yang ingin santai sesaat bisa pilih tiba kesini. Pada pesisir terlihat beberapa bangku yang berjejer untuk menyantaikan pemikiran. Anda bisa juga duduk di sejumlah batu cadas yang ada di tepi Pantai sekalian menyaksikan kebersihan air. Tempat pasir juga kerap jadi spot melepaskan capek, menjadi berlibur ke wisata Aceh ini ditanggung nyaman.

– Naik Sarana Bebek

Pantai Ulee Lheue sediakan sarana bebek yang dapat mengantar traveller keliling rekreasi. Bila naik sarana ini Anda bisa melalui air laut biru secara dekat sekalian nikmati angin segar. Umumnya sarana itu disiapkan untuk kemampuan dua orang . Maka Anda yang coba sarana dengan famili akan rasakan pengalaman hebat melingkari laut.

– Kemping

Bertandang ke pantai ini dengan membangun tenda jadi favorite kelompok muda. Apa lagi disitu benar ada tempat khusus yang bisa digunakan untuk camping. Umumnya pengunjung bawa alat kemping dari rumah agar tidak kesusahan cari waktu ada di Pantai. Disamping itu beberapa tamu seringkali mempersiapkan perbekalan instant sendiri untuk dicicipi.

– Berenang

Pantai Ulee Lheue memiliki suara ombak yang masih lumayan aman. Traveller yang tiba bersama keluarga bisa berenang di tepi laut. Tetapi, bila Anda ajak beberapa anak pastikan selalu jaga karena ombak dapat pasang dan kering kapan pun. Petugas merekomendasikan Anda yang tidak begitu mengusai berenang harus bawa pelampung khusus.

– Memancing

Tujuan alam ini dikenali mempunyai spot pemancingan yang dicintai beberapa orang. Apa lagi pelancong yang hoby memancing bisa bawa alat dari rumah untuk tangkap ikan. Anda dapat duduk di atas batu tepi Pantai sekalian memancing. Kerjakan kegiatan hebat itu untuk habiskan waktu akhir minggu, tetapi mengambil ikan seperlunya saja.

– Mendokumentasikan Peristiwa

Pantai Ulee Lheue menarik digunakan untuk latar belakang ambil gambar. Situasi alam yang melingkari wisata membuat wisatawan selalu ingin memiliki masa lalu photo. Anda pasti bisa ambil latar photo dari arah pasir, pinggir pantai, atau batu. Tentukan spot mana yang dicintai untuk hasilkan photo menarik dan pastikan telah mempersiapkan camera.

Baca juga : Pantai Lhoknga, Pantai Eksotik dan Spot Surfing Favorite di Aceh Besar

– Beli Olahan Kulineran

Teritori Pantai menarik ini diperlengkapi kulineran ciri khas Aceh yang nikmat. Banyak pedagang yang jual olahan seafood, pulut, dan cemilan lain. Tidak itu saja, untuk traveller yang ingin santai dapat beli es kelapa muda untuk dicicipi di tempat wisata . Maka Anda yang menyengaja tidak bawa perbekalan masih tetap bisa menganakemaskan perut di warung tersebut.

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Ulee Lheue Aceh

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Ulee Lheue Aceh

Pantai Ulee Lheue sering jadi fokus perhatian karena tujuan alam ini tidak menarik harga ticket. Semuanya orang yang tiba tidak butuh beli ticket karena Pantai elok itu gratis. Traveller yang ingin nikmati situasi Pantai bisa berkeliling-keliling ke setiap spot karena tidak berbayar sama sekalipun. Bahkan juga Pantai membuka mulai pagi sampai mendekati malam hari.

Bergerak ke pojok lain, wisatawan akan menyaksikan tempat parkir kendaraan. Tempat ini khusus untuk pengunjung yang ingin memercayakan kendaraan individu. Karcis cuma dibanderol Rp 3.000 untuk sepeda motor dan khusus mobil dikasih harga Rp 5.000. Harga itu tidak dihitung /jam, hingga Anda dapat parkir kendaraan kapan saja sepanjang nikmati berlibur disitu.

Pada teritori wisata memang ada beberapa sarana yang berbayar. Tapi harga yang dijajakan murah dan disamakan traveller supaya semuanya orang dapat menggunakan. Pedagang yang jual kulineran di gerai memberikan penawaran yang lumayan murah. Anda tidak butuh cemas berkenaan ongkos yang hendak dihabiskan sepanjang tiba ke Ulee Lheue.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Ulee Lheue
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Ulee Lheue

Pantai elok ini berada di Jalan Dermaga Ulee Lheue, Aceh. Perjalanan yang dilalui dari Kota Banda Aceh diprediksi cuma perlu jarak 3 kilo mtr.. Disitu umumnya ada taksi, labi-labi, dan ojek yang siap mengantarkan traveller ke arah Pantai. Tetapi Anda yang ada di wilayah Aceh bisa bawa sendiri kendaraan karena jalur lumayan gampang.

Sepanjang bertandang ke Pantai beberapa tamu dapat mengawali jalur dari pusat perkotaan Aceh. Disitu Anda dapat lempeng langsung ke Jalan Nyak Adam Kamil 1 yang memerlukan 10 menit. Pengunjung akan temukan Jalan Medan Banda Aceh yang memiliki jarak cuma beberapa mtr.. Lantas lempeng sampai Jalan Dermaga Lama Ulee Lheue yang lumayan dekat Pantai ini.

Papan panduan gampang dicari karena ada untuk menujukkan jalur titik lokasi rekreasi. Walaupun beberapa tamu tidak pernah bertandang ke sana, tetapi akan temukan Pantai lumayan gampang sekalian menyaksikan panduan. Anda bisa juga menyaksikan google maps supaya lebih tepat saat lakukan perjalanan. Hingga bertandang ke Pantai tidak begitu susah.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Ulee Lheue Aceh
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Ulee Lheue Aceh

Pantai Ulee Lheue menyajikan beberaps sarana pendukung dan dijumpai benar-benar komplet. Beberapa tamu yang ingin lakukan beribadah di antara berlibur bisa berkunjung masjid dekat Pantai. Disitu tidak ada pengamanan dan siapa saja bisa menggunakan. Tempat memancing kelihatan di pesisir dan bisa didatangi wisatawan yang ingin tangkap ikan.

Kulineran yang ada dipasarkan oleh pedagang di beberapa warung. Disitu tawarkan udang, pulut, ikan, dan ada banyak yang lain olahan seafood. Kamar mandi yang bisa dipakai untuk biasa ada di pojok sudut yang selalu dibikin bersih setiap waktu oleh petugas. Traveller bisa menggunakan toilet, tetapi jangan mengotori tempat dan gunakan air mengucur seperlunya.

Teritori pantai ini mempunyai tempat parkir yang tidak susah ditemui karena telah ada benar-benar luas. Siapa saja bisa parkir dengan bayar karcis sama sesuai tipe kendaraan. Bangku Pantai dan beberapa gazebo telah disiapkan oleh pengurus. Anda bisa memakai semua sarana yang berbayar dan gratis untuk membikin berlibur makin berasa hebat.

Baca juga : Pantan Terong, Nikmati Pemandangan Alam Aceh tengah dari Ketinggian

Demikianlah informasi komplet berkenaan Pantai Ulee Lheue yang kerap dipenuhi beberapa pelancong. Anda yang tiba harus bawa semua perlengkapan untuk bermain air. Disamping itu coba sarana air yang sudah dikontrakkan oleh petugas agar dapat nikmati laut dari jarak dekat. Oleh karena itu, tentukan hari untuk tiba ke sana bersama famili dan persiapkan bujet.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *