Pantai Duta Wisata, Pantai Cantik dengan Pemandangan Alam Mempesona di Lampung

Pantai Duta Wisata, Pantai Cantik dengan Pemandangan Alam Mempesona di Lampung

Diposting pada

Direktori Wisata – Pantai Duta Wisata, pantai cantik dengan pemandangan alam mempesona di Lampung. Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung tawarkan daya magnet keelokan alam pantainya yang cocok sebagai arah berlibur akhir minggu secara bermacam kegiatan menarik.

Pantai Duta Wisata, Pantai Cantik dengan Pemandangan Alam Mempesona di Lampung

Pantai Duta Wisata menjadi satu diantara arah khusus berlibur bila anda ada di Bandar Lampung. Wisata bahari ini sediakan pemandangan alam yang sangat menarik dengan pantai pada tempat lain. Walaupun tidak begitu populer, tetapi tetap ada pengunjung yang padati, khususnya saat hari liburan.

Seperti pantai, panorama intinya ialah dari pemandangan lautan. Disamping itu, embusan angin jadikan situasi lebih syahdu. Untuk cuaca nya sudah pasti kering, berlainan bila anda berkunjung pegunungan. Tetapi hal tersebut tidak menangguhkan niat untuk pelancong yang bertandang untuk lakukan beragam hal menarik di situ.

Ombak, kemungkinan tersebut sebagai panorama wajib saat anda bertandang ke pantai elok ini. Dari terlalu jauh, terlihat terang ombak sama-sama berkejaran cantik sampai ke arah bibir pantai. Apa lagi pantai ini populer akan ombaknya yang dan condong aman, menjadi pas dipakai untuk beraktivitas di pinggir pantai.

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Duta Wisata Lampung

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Duta Wisata Lampung

Bicara berkenaan object wisata, ditegaskan jika masing-masing memiliki daya magnet. Demikian dengan Pantai Duta Wisata, beberapa ada yang menarik hingga beberapa pengunjung yang tiba pada hari liburan. Saat sebelum anda bertandang dan agar tidak ingin tahu, berikut ringkasan daya magnet yang dapat kami beri!

✦ Keelokan Pantai Pantai Duta Wisata

Jika kita tiba ke pantai, hal yang memikat pertama sudah pasti pemandangan yang berada di lokasi. Tiap pantai memiliki ini, tidak bisa disangsikan kembali. Apa keelokan itu pantas atau mungkin tidak agar dilihat, semua memiliki standard masing-masing. Saat anda bertandang ke pantai elok ini, panorama tidak cuma dari ombak, tetapi alam sekelilingnya.

Pantai cantik ini dikitari beragam pohon teduh yang berada di seberang bibir pantai. Seperti rimba kecil, tersebut istilah yang pas untuk memvisualisasikan tumbuhan itu. Keelokan terlihat dari pasir putih halus yang menghampar di sepanjang bibir pantai. Cukup jarang-jarang dijumpai bebatuan kecil, menjadi aman saat anda jalan-jalan tanpa alas kaki.

Untuk air lautnya, ada saatnya anda dapat melihat warna jernih hijau tosca. Di saat semacam ini umumnya didapatkan saat arus air laut sedang tenang dan tidak sedang alami pasang kering. Tetapi pada intinya, air Pantai Duta Wisata seringkali warna biru jernih dan mempersejuk mata.

✦ Kebersihan Pantai Selalu Terbangun

Daya magnet selanjutnya ialah kebersihan pantai di Lampung ini yang selalu terbangun. Kemungkinan anda sebelumnya pernah tiba ke pantai yang elok, tetapi sayang kebersihan tidak dijaga baik. Berlainan bila anda bertandang ke salah satunya pantai yang berada di Lampung ini, nyaris tidak diketemukan sampah berantakan di pantai atau sekitaran bibir pantai.

Hal itu menjadi satu diantara keunggulannya, di mana petugas kebersihan selalu mengawasi setiap waktu dan ambil sampah yang terdapat. Untuk menolong mereka saat lakukan pekerjaannya, betapa sebaiknya bila anda tidak buang sampah asal-asalan saat bertandang.

✦ Ada Danau Luas

Membuka cuma panorama laut saja yang dapat anda tonton saat bertandang ke Pantai Duta Wisata. Lokasinya yang ada danau besar jadi daya magnet untuk tiap pelancong. Bahkan juga kehadirannya sanggup mengambil alih perhatian siapa pun yang memijakkan kaki di pantai ini.

Disekitaran danau, faksi pengurus sediakan gazebo atau pondok kecil yang dapat anda gunakan. Umumnya, pengunjung memakai pondok itu untuk istirahat sekalian nikmati daya tarik pantai dan danau. Tanaman yang terdapat disekitaran danau mengundang perhatian, di mana warna hijau selalu hasilkan keelokan bila bersatu dengan birunya langit di tempat wisata Lampung ini.

Baca juga : Muncak Teropong Laut, Nikmati Keelokan Alam dari Ketinggian di Pesawaran

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Duta Wisata

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Duta Wisata

Beraktivitas hebat, tersebut yang wajib dilaksanakan saat anda liburan. Hal itu berlaku saat anda tiba ke Pantai Duta Wisata. Malah saat anda tiba ke pantai dengan panorama elok ini, banyak kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan pada tempat lain. Berikut beberapa kegiatan yang diartikan.

* Santai Sekalian Memancing

Untuk yang hoby memancing, janganlah lupa persiapkan perlengkapan pancing dari rumah. Masalahnya pantai elok ini mempunyai spot di mana tempat berkumpulnya banyak ikan. Adapun tipe ikan yang umumnya didapat pemicu ialah kakap putih, kakap merah, dan ikan kerapu. Untuk memperoleh tipe ikan itu, upayakan memakai umpan hidup di Pantai Duta Wisata.

* Serunya Bermain Jet Ski

Pantai Duta Wisata sediakan sarana air yang dikenali Jet Ski. Kegiatan ini bukan hanya hebat, tetapi memantang dan bisa memicu adrenalin. Sepintas memanglah tidak susah, cuma memakai perahu dengan kecepatan tinggi di jalan yang notabene benar-benar luas. Tetapi mengontrol kendaraan dengan kecepatan tinggi bukan hal yang gampang.

Ditambah, ini kali banyak halangan yang perlu anda temui. Halangan yang diartikan ialah angin yang terhembus di pantai. Disamping itu ombak yang terkadang ada secara tiba-tiba dan dapat membuat terlepas kendalian. Namun jangan cemas, karena dari sisi keamanan telah diakui ada pelampung.

* Nikmati Sunrise dan Sunset

Nyaris tiap pantai mempunyai sebuah spot atau titik untuk nikmati panorama alam yang terjadi tiap hari, yaitu matahari keluar dan terbenam. Pantai Duta Rekreasi juga begitu, cukup banyak pengunjung yang tiba cuma ingin jadi saksi cantiknya matahari saat pulang ke peraduannya.

Beberapa mereka ikhlas tiba di saat subuh untuk nikmati matahari yang bangun dan lakukan pekerjaannya. Umumnya, pelancong lokal yang beraktivitas ini karena memungkinkan dari jarak menempuh nya. Tetapi tidak berarti anda tidak dapat, ada pemondokan di pantai elok ini dapat digunakan untuk memburu waktu terbitnya matahari di Pantai Duta Wisata.

* Berkunjung Tempat Pelelangan Ikan

Bukan cuma untuk tempat wisata untuk lakukan permainan hebat, tetapi Pantai Duta Wisata dekat sama tempat pelelangan ikan. Di situ, anda dapat mengenali beragam tipe ikan yang kemungkinan tidak di jumpai pada tempat tinggal anda. Disamping itu, memungkinkan bila anda berminat untuk membeli dan dibawa pulang.

* Nikmati Panorama Alam

Kegiatan enteng tetapi wajib dilaksanakan ialah nikmati keelokannya. Sama seperti yang disebutkan pada daya magnet di atas, pantai di Lampung ini mempunyai panorama eksotik yang memesona. Anda dapat santai di gazebo yang sudah dipersiapkan untuk kegiatan ini. Cukup banyak pengunjung yang nikmati pemandangan alam sekalian duduk di bibir pantai.

* Bermain Pasir Pantai Duta Wisata

Sepanjang mata melihat, Pantai Duta Wisata dihias oleh pasir putih yang halus. Bukan cuma untuk hiasan tentu saja, tetapi anda dapat memakainya sebagai kegiatan menarik. Untuk contoh ialah memasukkan diri ke pasir sesudah dikeduk. Disamping itu, banyak pula beberapa anak yang membuat sebuah object dengan pasir yang diartikan.

Baca juga : Wisata Alam Kalibiru, Spot Photo Kece dengan View Alam yang Mempesona di Kulon Progo

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Duta Wisata Lampung

Harga Ticket Masuk Object Wisata Pantai Duta Wisata Lampung

Salah satunya arah dari wisata untuk memperoleh selingan, termasuk bila anda berkunjung Pantai Duta Wisata. Tiap object wisata membebankan biaya untuk pengunjung yang ingin masuk. Tetapi umumnya tidak mahal dan bisa dicapai untuk memperoleh hal menarik berlibur.

Di pantai elok ini, anda perlu bayar ticket masuk sejumlah 10.000 rupiah, baik dewasa atau beberapa anak. Agar pelancong asing ada ketidaksamaan biaya, yakni sejumlah 30.000 rupiah. Harga tersebut belum biaya parkir yang wajib dibayarkan untuk yang tiba memakai kendaraan motor.

Seperti umumnya, ada ketidaksamaan biaya dari motor, mobil, dan bis. Bila anda tiba memakai kendaraan motor, persiapkan ongkos parkir sejumlah 5.000 rupiah. Beda hal dengan mobil dan bis yang masing-masing ditanggung biaya parkir 10.000 rupiah dan 20.000 rupiah. Anda dapat tiba kapan pun ke pantai cantik ini karena dibuka tiap hari.

Baca juga : Pulau Bawean, Object Wisata Bahari yang Memesona dan Keelokan Alam Terselinap di Samping Utara Gresik

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Duta Wisata
Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Pantai Duta Wisata

Berkunjung Pantai Duta Wisata tidak susah karena lokasinya ada dekat di pusat perkotaan. Alamat selengkapnya ada di Jl. Laksamana R.E.Martadinata, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Jarak yang perlu di menempuh bila posisi anda sekarang ini ada di pusat perkotaan lampung ialah sekitaran 15 km bersama waktu sekitaran 30 menit.

Jalur yang diambil dapat lewat Jalan Pramuka yang selanjutnya usai di Jalan Raden Imba Kusuma. Tidak jauh dari titik itu, anda akan datang di teritori Jalan Morotai. Disini lokasi rekreasi tidak jauh kembali, anda dapat menyaksikan papan panduan yang terdapat di tepi jalan. Jika belum percaya, pakai sarana Google map.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Duta Wisata Lampung
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Pantai Duta Wisata Lampung

Walaupun barusan disebutkan tidak begitu ramai pada hari aktif, tetapi untuk permasalahan sarana masih tetap disiapkan untuk mendukung keperluan pelancong. Seperti pada tempat wisata yang lain, ada toilet yang dapat anda pakai untuk kepentingan air. Karena lokasinya berbentuk pantai, anda dapat memakainya untuk mengganti pakaian sesudah basah bermain air di pantai.

Sarana yang lain ialah pas parkir dengan keadaan aman dan terjaga karena selalu dijaga petugas. Masjid yang tidak jauh dari bibir pantai dapat anda pakai untuk kepentingan beribadah. Bila ingin istirahat sesaat, silakan pakai gazebo yang menyebar di sejumlah titik. Pengunjung yang lapar dapat manfaatkan warung yang sediakan beragam menu makanan nikmat.

Baca juga : Taman Bungas, Taman Wisata secara Bermacam Sarana Hebat di Banjarmasin

Tersebut poin utama yang perlu anda kenali saat sebelum berkunjung Pantai Duta Wisata. Sampai sekarang ini, faksi pengurus terus meningkatkan sarana dan tempat permainan untuk memancing ketertarikan pelancong. Janganlah lupa untuk ajak keluarga atau rekanan saat bertandang. Pokoknya, berlibur lebih hebat bila dilaksanakan bersama-sama. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *