Sarae Hills, Panorama Cantik dan Situasi Alam Asri di Bandung Barat

Sarae Hills, Panorama Cantik dan Situasi Alam Asri di Bandung Barat

Diposting pada

Direktori Wisata – Sarae Hills, panorama cantik dan situasi alam asri di Bandung Barat. Sarae Hills ialah sebuah teritori wisata yang berada di Jawa Barat, persisnya di Bandung.

Sarae Hills, Panorama Cantik dan Situasi Alam Asri di Bandung Barat

Tempat wisata ini populer karena keelokan alamnya yang mengagumkan dan udaranya yang sejuk hingga membuat kerasan siapa pun yang tiba. Banyak pelancong yang tiba kesini untuk melepaskan capek dan nikmati situasi yang damai dan tenang.

Bandung memang dikenali sebagai daerah yang banyak memiliki daratan tinggi. Kabupaten dengan panggilan Kota Kembang ini mempunyai beragam object wisata yang bisa didatangi. Tiap tempat memiliki ide yang beda untuk memancing ketertarikan pelancong. Ada yang memadankan daya tarik alam dengan café, atau sarana permainan.

Apapun itu ide wisata yang digotong, kelihatannya udara yang nyaman dan sejuk selalu pas jadi rekan liburan. Untuk tempat wisata yang kita ulas ini tidak kalah unik dalam ide yang dipakai. Anda akan dibawa seakan melingkari dunia secara beragam bangunan dan icon beberapa negara besar di penjuru dunia.

Daya Ambil yang Dipunyai Sarae Hills Bandung Barat

Daya Ambil yang Dipunyai Sarae Hills Bandung Barat

Sebuah object wisata akan ramai jika banyak memiliki daya magnet. Sarae Hills adalah yang pantas anda datangi karena memiliki beberapa hal menarik. Tiap hari, minimal ada beberapa ratus pelancong yang tiba bertandang. Argumennya berbagai macam, tetapi semua tidak terlepas dari beberapa hal ini.

* WOW Sarae Hills

Ada WOW Sarae Hills bisa disebutkan sebagai daya magnet yang paling penting. WOW yang diartikan ialah Word of Wonders, yaitu sebuah lokasi yang diperlengkapi beragam miniatur atau tiruan dari keelokan kota di penjuru dunia. Misalkan saja Patung Liberty yang populer di Amerika Serikat. Selanjutnya ada pula Santorini yang disebut kota kecil di Yunani.

Jumlahnya pengunjung yang tiba beberapa karena argumen ini. Mereka secara umum memburu spot photo secara beragam bangunan unik yang terdapat. Selainnya dua yang disebut sebelumnya, ada pula Patung Sphinx yang populer di mesir. Di sini ada juga Menara Eiffel yang seperti aslinya, cuma saja ketinggiannya berlainan.

* Golden Gate

Sarae Hills mempunyai luas tempat sekitaran 2,5 hektar yang dikitari teritori bukit-bukit. Untuk ke arah teritori wisata, pelancong wajib lakukan perjalanan kaki lebih dulu dari pintu gerbang. Ada banyak opsi jalan yang bisa anda lewati, satu diantaranya ialah Golden Gate. Ini ialah sebuah jembatan yang panjangnya sekitaran 150 mtr..

Ketinggian dari permukaan tanah sekitaran 30 mtr., di bawahnya ada panorama cantik dari beragam tipe vegetasi hijau. Walau namanya seakan kuning keemasan, tetapi sebetulnya jembatan ini warna merah. Dari sisi kiri dan kanan diperlengkapi pengaman berbentuk kawat hingga anda tidak butuh cemas melaluinya.

Dipandang seperti daya magnet Sarae Hills bukan tanpa ada alasan, karena beberapa pengunjung yang stop sesaat untuk mendokumentasikan peristiwa. Selainnya panorama dari pohon-pohonan yang berada di bawahnya, anda juga memperoleh pemandangan eksotisme bukit-bukit yang cukup terang. Bahkan juga ada beberapa miniatur atau landmark negara di dunia yang kelihatan dari jembatan ini.

* Diperlengkapi Restoran dan Café

Pelancong yang tiba berkunjung wisata hits di Bandung ini bukan hanya mempunyai tujuan untuk nikmati panorama alam. Beberapa sedang pengin rasakan enaknya minuman dan makanan yang dihidangkan di restaurant sekitaran. Ada beragam tipe hidangan yang anda peroleh di sini, mulai masakan lokal sampai western.

Anda akan temukan lumayan banyak café dan restoran di Sarae Hills. Masing-masing mempunyai kekhasan dan style ciri khas tertentu. Secara umum berbentuk exterior dan interior dengan style yang tidak biasa. Misalkan D’Dieuland Selfie at Hills yang sediakan spot photo berdasar belakang elok dan fasilitas bermain anak.

* Panorama Cantik dan Situasi Alam Asri

Ada beberapa tempat wisata yang tawarkan panorama alam yang cantik di beberapa tempat di penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Di Bandung saja anda bisa temukan beragam jenis daya tarik alam yang bisa dilihat. Panorama ini didapat dari beragam jenis object, misalkan air terjun atau bukit-bukit.

Sarae Hills termasuk salah satunya yang tawarkan keelokan alam berbentuk bukit-bukit. Kontur uniknya yang berbentuk lekukan benar-benar terang kelihatan dari ketinggian. Disamping itu, panorama ditingkatkan oleh beberapa kota Bandung yang kelihatan demikian kecil. Pohon-pohonan berjejer rapi dengan benar-benar cantiknya menaungi nyaris tiap pojok rekreasi.

Baca juga : Curug Maribaya, Air Terjun dengan Situasi Asri Yang Alami di Bandung Barat

Tidak cuma keelokan yang didapat, tetapi situasi demikian asri terbentuk dari jumlahnya pohon-pohonan yang teduh. Di salah satunya titik tempat wisata ada sebuah danau sama air yang tenang. Tidak jauh dari danau itu ada taman secara beragam bunga beragam warna yang elok, keelokan juga makin prima.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan Sarae Hills

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan Sarae Hills

Sarae Hills dibuat semua daya magnet yang dipunyai, beberapa sudah disebut sebelumnya. Bukan cuma untuk daya pikat pelancong, tetapi bisa jadi kegiatan menarik agar anda tidak cepat jemu sepanjang bertandang.

1. Nikmati Panorama Alam

Keelokan alam yang memesona menjadi satu diantara argumen pelancong tiba. Saat di sini, anda dapat nikmati semua keelokan dari vegetasi hijau dan jejeran bukit yang eksotik. Bukan hanya hanya itu, situasi yang anda rasa demikian asri dengan sejuk. Kegiatan semacam ini baik sekali untuk kesehatan, khususnya dalam soal mental.

2. Memburu Spot Photo

Ada WOW Sarae Hills benar-benar pas jadi kegiatan memburu spot photo. Banyak miniatur negara yang anda dapatkan di sini, dimulai dari Patung Liberty, Sphinx, Menara Eiffel, dan ada banyak yang lain. Walau ukuran tidak besar, tetapi minimal cukup buat jadi latak belakang photo yang unik dan elok.

3. Wisata Kulineran

Kegiatan menarik seterusnya yang bisa dilaksanakan di wisata hits Bandung ini yakni rekreasi kulineran. Ini pasti terkait karena ada kombinasi ide restoran dan café. Nikmati sajian di tengah-tengah kota dengan situasi berisik kemungkinan telah terbiasa. Di sini, anda dapa nikmati sajian sedap didampingi panorama alam mengagumkan.

Baca juga : Gunung Tangkuban Perahu, Daya tarik Tiga Kawah Sejarah di Bandung

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Sarae Hills

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Sarae Hills

Walau nanti anda akan rasakan situasi serupa perdesaan, tetapi wisata menarik ini tidak jauh dari pusat perkotaan. Dari Alun-alun Lembang, anda cuma memerlukan waktu sekitaran 18 menit dengan kendaraan individu. Waktu itu untuk tempuh jarak sekitaran 5 km dengan keadaan jalan yang lumayan bagus.

Alamat Sarae Hills sendiri ada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jalur terbaik untuk ke arah rekreasi ini yaitu dengan melewati Jalan Grand Hotel jika anda pergi dari pusat perkotaan. Seterusnya silakan ke arah Jalan Cijeruk dan Jalan Baru Seperti.

Tidak jauh dari lokasi paling akhir ini, anda akan datang di Jalan Pagermaneuh. Silakan ikutinya lajur khusus sekalian menyaksikan papan panduan, tempat wisata tidak jauh kembali. Agar lebih terang, seharusnya pakai program Google Maps. Dekati arah wisata ada perkampungan, tidak ada kelirunya anda menanyakan pada masyarakat sekitaran.

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Sarae Hills Bandung
Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Sarae Hills Bandung

Untuk masuk wisata pada umumnya, sebetulnya anda tidak memerlukan ongkos atau cuma-cuma. Tetapi bila ingin masuk ke dalam WOW Sarae Hills yang sediakan beragam landmark dunia, anda wajib beli ticket masuk lebih dulu. Ticket masuk reguler di bandrol dengan harga 50.000 rupiah saat weekday, dan akhir pekan 60.000 rupiah.

Baca juga : Jendela Alam Lembang, Wisata Pembelajaran dengan Daya tarik Alam Cantik Yang Asri di Bandung

Anda bisa beli ticket terusan agar lebih irit, yaitu sejumlah 65.000 saat weekday dan 75.000 saat akhir pekan. Rekreasi menarik di Lembang ini sediakan ticket all paket dengan harga 80.000 di weekday dan 90.000 saat akhir pekan. wisata hits ini dibuka tiap hari mulai pagi sampai malam hari, menjadi silakan persiapkan waktu terbaik.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Sarae Hills Bandung
Sarana yang Ada di Teritori Wisata Sarae Hills Bandung

Sarana yang berada di Sarae Hills benar-benar komplet, ini tidak terlepas dari pengendalian yang sangatlah baik. Walau baru disahkan tahun 2021 tempo hari, tetapi anda bisa temukan tempat parkir yang lega dan mencukupi. Sarana yang lain diketemukan yaitu masjid, toilet, rumah makan, dan spot photo elok yang telah diulas awalnya.

Baca juga : Peta Park, Taman Wisata Favorite untuk Berlibur di Bandung

Begitu penjelasan ringkas dan padat yang bisa kami berikan buat anda. Info ini sekedar hanya deskripsi saat sebelum anda ke arah tempat wisata. Tentunya semakin lebih hebat kembali bila anda segera ke arah tempat wisata yang dikenali Sarae Hills. Mudah-mudahan ulasan ini kali berguna, khususnya untuk anda yang asih kebingungan cari lokasi berlibur.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *