Menelusuri Marlion Park, Bugis, dan Orchard Road di Singapura

Menelusuri Marlion Park, Bugis, dan Orchard Road di Singapura

Diposting pada

Direktori Wisata – Selamat tiba di Singapura, negara kota aktif yang populer dengan peninggalan budayanya yang kaya, arsitektur yang mempesona, dan teritori perbelanjaan yang ramai. Dalam posting website ini, kami akan membantu Anda mengenai langkah ke arah Marlion Park, menelusuri lingkungan Bugis yang terus berkembang, dan nikmati surga perbelanjaan di Orchard Road.

Menelusuri Marlion Park, Bugis, dan Orchard Road di Singapura

Ke arah Taman Marlion

Marlion Park adalah tempat rekreasi di Singapura yang wajib didatangi, populer dengan patung Merlionnya yang iconic. Untuk meraihnya, Anda bisa secara gampang naik MRT (Mass Rapid Transit) ke arah stasiun paling dekat yakni Stasiun MRT Raffles Place. Disana, cukup jalan kaki singkat ke taman. Alternative-nya, Anda bisa juga naik taksi atau memakai service ride-hailing seperti Grab.

Menelusuri Bugis

Menelusuri Bugis

Sesudah berkunjung Marlion Park, pergilah ke lingkungan Bugis yang terus berkembang. Bugis ialah kombinasi budaya yang tawarkan kombinasi pengalaman tradisionil dan kekinian.

Mulai penelusuran Anda di Bugis Street, jalan perbelanjaan ramai yang populer dengan fesyen dapat dijangkau dan aksesori trendy. Di sini, Anda dapat temukan beragam jenis toko yang jual segala hal dimulai dari baju dan sepatu sampai cenderamata dan barang electronic. Janganlah lupa menawar untuk memperoleh penawaran terbaik!

Sesudah senang belanja, pergilah ke Bugis Junction yang ada di dekatnya. Pusat belanja ini menyatukan ruangan luar dan dalam ruang, tawarkan beragam jenis gerai retail, restaurant, dan opsi selingan. Ini ialah lokasi yang baik untuk santai, makan, atau melihat film.

Untuk rasakan kekayaan peninggalan Singapura, datangi Mushola Sultan yang berada di jantung kota Bugis. Mushola yang mengagumkan ini adalah lambang multikulturalisme kota dan terbuka untuk pengunjung. Sempatkan diri sesaat untuk kagum pada arsitekturnya yang cantik dan situasinya yang tenang.

Baca juga : Menelusuri Dunia Bawah Laut S.E.A Aquarium Resorts World Sentosa Singapura

Manjakan diri di Orchard Road

Manjakan diri di Orchard Road

Lawatan ke Singapura belum komplet tanpa menelusuri Orchard Road, teritori perbelanjaan khusus di kota ini. Dikenali sebagai surga berbelanja, Orchard Road disanggupi mal kelas tinggi, butik eksklusif, dan merk internasional.

Mulai belanja di ION Orchard, mal kelas tinggi yang memuat beragam merk eksklusif dan toko pendesain. Dari mode sampai electronic, Anda akan temukan semuanya yang Anda perlukan di sini. Janganlah lupa untuk menelusuri ION Sky, dek pengamatan di lantai teratas mal, yang tawarkan panorama pemandangan kota. Saksikan google maps.

Teruskan penjelajahan belanja Anda di Orchard Central, sebuah mal unik yang populer dengan instalasi seni yang meriah dan kombinasi beberapa toko yang eklektik. Di sini, Anda bisa temukan kombinasi merk lokal dan internasional, dan pengalaman bersantap yang unik. Bila Anda cari pengalaman belanja lebih irit, pergilah ke Far East Plaza. Mal ini terkenal di kelompok warga lokal dan wisatawan, tawarkan beragam jenis produk mode, aksesori, dan kecantikan pada harga dapat dijangkau.

Baca juga : Singapore Flyer; Melihat Wisata Singapura Dari Ketinggian

Sesudah sepanjang hari belanja, beristirahatlah dan cicipi makanan sedap di salah satunya dari banyak restaurant dan cafe di Orchard Road. Dimulai dari jajan kaki lima lokal sampai masakan internasional, ada selalu suatu hal yang bisa memberikan kepuasan tiap hasrat. Baik Anda seorang shopaholic atau fans budaya, Marlion Park, Bugis, dan Orchard Road tawarkan berbagai ragam pengalaman di Singapura . Maka, ambil sepatu jalan Anda dan bersiap-siaplah untuk menelusuri tujuan menarik ini.[]

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *