Langkah Terbaik Untuk Berkeliling-keliling Singapura dengan Singapore Hop On Hop Off

Langkah Terbaik Untuk Berkeliling-keliling Singapura dengan Singapore Hop On Hop Off

Diposting pada

Cukup Bayar 1 kali, Keliling Singapura Sepuas hati dengan Singapore Hop On Hop Off

Langkah Terbaik Untuk Berkeliling-keliling Singapura dengan Singapore Hop On Hop Off

Direktori WIsata – Ingin berkeliling-keliling Singapura tanpa ribet? Triknya mudah sekali, Singapore Hop On Hop Off jawabnya. Singapura mempunyai banyak tempat rekreasi yang memikat buat didatangi, dan untuk sampai ke semua tujuan dalam sekejap mungkin untuk kamu itu benar-benar mustahil, ditambahkan lagi jika kamu harus mencari alamat dan salah jalan. Dengan Singapore Hop On Hop Off kamu tidak butuh cemas jika tidak dapat berkunjung tiap landmark Singapura.

Mengenali Lebih Jauh Mengenai Singapore Hop On Hop Off

Mengenali Lebih Jauh Mengenai Singapore Hop On Hop Off

Singapore Hop On Hop Off adalah bis city tur Singapore yang hendak stop pada halte-halte tertentu dan menyebar di semua pojok Singapura, yang tentu saja dekat sama temapt rekreasi di Singapura, menjadi bis rekreasi keliling Singapura ini benar-benar anti repot. Cukup dibayar 1 kali kita dapat naik dan turun bus sesenang hati dalam sehari.

Dalam Singapore Hop On Hop Off kamu dapat dengarkan tutorial multibahasa (Inggris, Cina, Rusia, Jerman dan Korea) yang hendak menerangkan mengenai landmark-landmark populer seperti Marina Bay Sands, Collyer Quay, Chinatown, Kuil Relik Buddha Tooth, Botanic Gardens dan banyak. Design bis ini ialah bus bertingkat, menjadi buat kamu yang ingin mengisap angin segar dapat naik di desk atas dan cicipi panorama Singapura yang cantik.

Baca juga : 10 Rekomendasi Hotel Murah di Singapura untuk Menginap

Hal yang dapat kamu kerjakan secara Singapore Hop On Hop Off

Hal yang dapat kamu kerjakan secara Singapore Hop On Hop Off

Bis city tur singapore ini pergi dari Pan Pacific Marina Bis Setop (Bis Setop Nomor 02089), janganlah lupa untuk ambil photo keelokan Marina Bay Sands saat kamu melalui Esplanade Bridge. Turunlah di Merlion Park bis setop di sepanjang Collyer Quay dan jangan terlewat peluang berpose bersama The Merlion, makhluk mitologis yang disebut icon khusus negara Singapura yang populer.

Selanjutnya kamu dapat naik bis kembali di halte Merlion dan meneruskan perjalanan melalui Lau Pa Sat (Festival Pasar). Seterusnya kamu dapat turun di Chinatown bis setop sepanjangnya jalan Kreta Ayer Road dan cicipi panorama Chinatown, Buddha Tooth Relic Temple, Sri Mariamman Temple dan Mushola Jamae Chulia secara jalan kaki di Walking Trail.

Teruskan perjalananmu dengan naik bis kembali di halte Chinatown. Cicipi panorama kekinian kota Singapura di Clarke Quay, saat sebelum datang di Botanic Gardens, di mana tumbuhan hijau akan menyapamu. Selanjutnya kamu akan masuk kehidupan perkotaan yang secara cepat di Orchard Road.

Diperjalanan kembali lagi ke Pan Pacific Bis Setop (Bis Setop Nomor 02089, ambilah peluang untuk memfoto Raffles Hotel dari FunVee Open Hebat Bis.

Baca juga : Mengenali Macam Tujuan Unik di Marina Bay Singapura

Jalur Bis Hop On Hop off Singapore
Jalur Bis Hop On Hop off Singapore

Bis rekreasi keliling Singapura ini mempunyai 3 jalur yang tidak sama. FunVee City Hopper (Green) yang bekerja dari jam 09.00 – 17.00 dan bis datang tiap 20-30 menit. Selanjutnya FunVee Marina Sightseeing Hopper (Orange) bekerja dari jam 10.45-16.45 dan bis datang tiap 60 menit sekali. Lantas yang paling akhir FunVee Sentosa Shuttle Hopper (Red) bekerja pada jam 09.30, 11.30, 15.30, 17.30, menjadi pergi sepanjang 4kali dalam satu hari. Berikut landmark yang hendak dilalui tiap jalur Singapore Hop On Hop Off,

FunVee City Hopper (Green) :

  • Marina Square Bis Setop (Pan Pacific Hotel)
  • Singapore Flyer
  • Esplanade (Padang)
  • Clifford Pier (Merlion Park)
  • Chinatown Hotel
  • Apollo Centre (Chinatown)
  • Clark Quay MRT
  • Laing Court
  • Miramar Hotel

FunVee Marina Sightseeing Hopper (Orange) :

  • Marina Square Bis Setop (Pan Pacific Hotel).
  • Singapore Flyer Bis Setop
  • Marina Bay Sands Hotel
  • Gardens By the Bay
  • Marina Barrage
  • Budha’s relic (Chinatown)
  • Outside Stamford Court
  • Outside SMU
  • Opposite Rendezvous Hotel

FunVee Sentosa Shuttle Hopper (Red):

  • Marina Square City Tourist Hub
  • Mount Fable (Cable Car Station)
  • Sentosa/Universal Studios

Baca juga : The Shoppe at Marina Bay Sands, Pusat Perbelanjaan yang Tawarkan Pengalaman Premium

Tujuan Populer yang Dapat Didatangi Dengan Bis Hop On Hop off Singapore
Tujuan Populer yang Dapat Didatangi Dengan Bis Hop On Hop off Singapore

Singapura banyak memiliki tempat rekreasi populer yang bisa kamu datangi dengan naiki Bis Hop On Hop off Singapore untuk beralih dari tempat satu ke arah tempat lainnya. Tiap tempat rekreasi itu mempunyai kekhasan dan topik masing-masing yang sayang untuk dilewati. Lantas apa beberapa tempat yang telah ditujukan itu? Yok kita kepoin tujuan-destinasinya.

  • Berkunjung Taman Terkeren di Singapura Gardens by the Bay

    Kamu tentu tidak asing dengan Gardens by the Bay, yup taman ini ialah taman terkeren di Singapura serta dapat disebut se-Asia Tenggara, karena di taman ini kamu dapat menyaksikan beberapa pohon besar yang pancarkan sinar beragam warna. Disamping itu kamu bisa juga isi feeds Instagram kamu secara berpose di bunga-bunga yang elok dalam Flower Dome. janganlah lupa untuk berkunjung Cloud Forest di mana kamu dapat memperhatikan beragam jenis tipe tumbuhan dari seluruh dunia,

Agar dapat datang di Gardens by the Bay with Bis Hop On Hop off Singapore ini kamu dapat naiki bus ini dengan ambil jalur Orange.

  • Menyaksikan Singapura di atas ketinggian di Marina Bay Sands
    Nikmatilah panorama Singapura secara 360 derajat dari lantai 57 gedung Marina Bay Sands Sky park Singapore. Marina Bay Sands sendiri merukapan salah satunya landmark populer dari Singapura yang banyak didatangi oleh turis-turis dari semua seluruh dunia. Marina Bay Sands populer dengan bangunannya yang eksklusif dan istimewa. Di atas kamu dapat menyaksikan panorama beberapa gedung bertingkat Singapura, selanjutnya kamu bisa juga menyaksikan Gardens by the Bay, Merlion Park, Singapore River, dan ada banyak yang lain.

Agar dapat sampai di Marina Bay Sands, kamu dapat naiki Bis Hop On Hop off Singapore dengan ambil jalur Orange.

  • Bermain di Universal Studios Singapore

Tentu saja saat kamu dengar kata Universal Studios Singapore kamu tentu memikirkan mengenai dunia yang sarat dengan fenomena, yup karena betul taman selingan ini banyak sekali bawa keceriaan. Di Universial Studios Singapore kamu dapat coba beragam jenis sarana dengan topik beberapa film box office dan serial-serial tv favourite seperti Sarana Roller coaster Battlestar Galactica, Jurassic Park Rapid Adventure (arung jeram), Transformer the ride 3D, dan ada banyak yang lain.

Agar dapat datang di Universal Studios Singapore, kamu dapat naiki Bis Hop On Hop off Singapore dengan ambil jalur Red.

  • Naik Cable Car ke arah Sentosa Island

Ingin seberang ke Pulau Sentosa secara lebih hebat? Naik Cable Car jawabnya. Dengan Singapore Cable Car kamu dapat seberang sekalian menyaksikan panorama Singapura yang menarik dengan lanscape 360 derajat di atas ketinggian. Ditambahkan jika kamu seberang ke Sentosa naik Cable Car ini, kamu tidak butuh bayar ticket masuk ke dalam Sentosa Island. Dengan cabin kereta yang nyaman, menambahkan selengkapnya pengalaman tidak terlewatkan naiki Singapore Cable Car.

Agar dapat datang di salah satunya Cable Car station di Singapure, kamu dapat naiki Bis Hop On Hop off Singapore dengan ambil jalur Red. Dan kebenaran untuk lajur Bis Hop On Hop Off Singapore ini dapat mengantar kamu untuk ke arah Mount Faber (Cable Car Station).

Baca juga : Makan Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore Di sini Lokasinya

Berlibur gampang dan anti repot dengan Directory Wisata
erlibur gampang dan anti repot dengan Directory Wisata

Ada panduan buat kamu yang ingin membeli ticket Singapore Hop On Hop Off. Umumnya pada musim berlibur Ticketing Konter Singapore Hop On Hop Off akan repot, dan automatis antrean beberapa konsumen ticket benar-benar panjang dan mengular. Tentu saja kamu tidak mau donk, lama-lama berdiri untuk mengantre di muka loket ticket. Dengan Directory Wisata, tidak ada yang bernama antre panjang, ditambah dengan agunan harga tambah murah. Tinggal dadah-dadah elok dech sama pengunjung-pengunjung yang pada antre, karena kamu dapat segera naik Singapore Hop On Hop Off dan berkeliling-keliling Singapura tanpa ribet.

Baca juga : Geylang Serai, Pilihan Liburan yang Baru Pada Saat di Singapura

Pengalaman naik Bis Hop On Hop Off Singapore bisa menjadi pengalaman yang tidak terlewatkan dengan Directory Wisata yang hendak menolong kamu merealisasikan berlibur mimpimu.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *