Kebon Vintage Cars Denpasar Bali, Melihat Koleksi Mobil Kuno

Kebon Vintage Cars Denpasar Bali, Melihat Koleksi Mobil Kuno

Diposting pada

Direktori Wisata – Kebon Vintage Cars Bali, melihat koleksi mobil kuno dari penjuru dunia di Denpasar. Daya tarik Pulau Bali seolah tidak ada selesainya. Dimulai dari pantai yang demikian cantik, sampai hal unik yang menarik seperti museum sarat dengan kendaraan kuno classic di Kebon Vintage  Cars Bali.

Dari namanya sendiri jelas sudah bila wisata unik yang mendidik ini ialah rumah dari jejeran mobil unik atau kuno tahun 50 dan 70an. Lalu apa yang dapat dilaksanakan di tempat rekreasi museum itu?

Sebagai museum mobil kuno, Anda akan disajikan bermacam kreasi dan keelokan koleksi mobil dari tahun 50-70an punyai individu. Bukan hanya mobil yang memberikan kesan-kesan, tetapi juga tempat dan tempat museum yang disihir topik unik dan retro yang kuat. Berikut penjelasannya.

Daya Ambil Wisata Kebon Vintage Cars Bali

Daya Ambil Wisata Kebon Vintage Cars Bali

✦ Macam Koleksi Barang Vintage Classic

Topik dan mobil juga tidak cuma tersurat dari koleksi kendaraan. Hebat Dharmawan, pemilik Kebon Vintage  Cars Bali, menerangkan bermacam koleksi barang unik dan unik yang dipunyainya. Koleksi itu meliputi radio, alat musik, sampai barang-barang kuno yang mempunyai nilai sejarah. Akhirnya memberikan kesan-kesan lebih optimal.

✦ Koleksi Mobil Kuno Dari Semua Dunia

Sesampai di tempat wisata, Anda akan secara langsung disajikan topik dan penampilan otomotif retro yang demikian pekat. Jejeran design terkait dengan mobil dan design di zaman itu juga demikian terlihat walau di luar. Tetapi demikian masuk, Anda akan mendapatkan peluang untuk melihat keelokan 160 mobil classic yang dipampang dengan berjajar di tempat wisata Denpasar.

Walau banyak yang populer pada tahun 50-70an, tetapi ada banyak mobil yang terlalu kuno di jejeran mobil itu. Satu diantaranya ialah mobil Ford T 1917 dan adalah mobil angkatan pertama kali yang masuk di tanah Indonesia. Masih tetap ada mobil unik yang lain seperti Dodge Brothers khusus seri 116 empat pintu yang ada pada tahun 1924.

Kebon Vintage  Cars juga kumpulkan banyak mobil individu dan kendaraan umum yang mempunyai nilai sejarah tinggi. Ia antaranya ialah koleksi bis dari Chevrolet yang melaju pada tahun 1948. Menurut sejarahnya, bis ini sebelumnya sempat lewat di jalanan Bali di tahun 1968 sampai 1974 sebagai transportasi public.

✦ Topik Unik Yang Menyebar Luas

Koleksi mobil kuno di Museum ini seolah memghiasi semua tempat wisata kece satu ini. Akhirnya, sebagian besar spot rekreasi mempunyai topik unik dengan warna, ornament, sampai furniture yang unik juga. Ini bahkan juga dapat Anda dapatkan di tempat restaurant bahkan juga halaman muka yang diatur elok bak masuk ke dalam pada dunia tahun 1950an.

Baca juga : Taman Inspirasi Mertasari

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Kebon Vintage Cars

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Kebon Vintage Cars

* Mendokumentasikan Peristiwa Berfoto Bersama Mobil Kece

Dengan background yang dibikin sama sesuai topik dan jejeran mobil kece yang kuno, karena itu wajib hukumnya untuk berpose. Anda dapat berpose dengan jejeran mobil kece, berfoto, dan menguploadnya di media sosial. Tempat garasi juga dibuat sebegitu rupa, seperti ada piano kuno yang ada pas di tengah-tengah wisata museum kuno itu.

* Belajar Dan Mengenali Mobil Unik di Kebon Vintage  Cars Bali

Salah satunya nilai yang membuat Kebon Vintage  Cars Bali jadi unik ialah koleksi mobil kuno yang banyak. Banyaknya lebih dari 160 mobil yang ada dari bermacam merk dan saat. Bahkan juga, beberapa mobil itu telah ada di jalanan semenjak saat sebelum saat perang. Beberapa salah satunya juga sebelumnya sempat masuk ke dalam Indonesia.

Dari koleksi itu, beberapa fans otomotif akan dibikin kagum dan senang. Koleksinya menarik karena ada merk dan tipe yang telah sangat jarang sekarang ini. Bahkan juga, Anda juga dapat belajar begitu antiknya perubahan dunia otomotif hingga kini. Ada pula suku cadang dan alat mesin lain yang dapat menjadi pelajaran sejarah dunia otomotif di wisata Bali.

* Menyaksikan Beberapa Mobil Monumental

Beberapa mobil yang dipunyai oleh Hebat sebagai pemilik Kebon Vintage Cars Bali juga mempunyai sejarah yang cukup pekat. Satu diantaranya ialah mobil Plymouth yang ada pada tahun 1947. Mobil ini ialah punya istri Presiden Sokearno, Fatmawati. Koleksi ini juga makin meluas secara bermacam kendaraan monumental yang memvisualisasikan perubahan otomotif di Indonesia.

* Kuliner Dan Bermain Billyard

Di tengah-tengah ramainya koleksi mobil yang membuat takjub, Anda bisa juga nikmati keelokan tempat yang terikat topik retro. Dimulai dari hiasan, dekor, dan perlengkapannya juga tetap terkesan kuno. Termasuk teritori kulinerannya yang disanggupi beberapa koleksi radio usang dan meja billiyard di tengah-tengahnya yang dapat Anda coba.

Baca juga : Museum Le Mayeur

Harga Ticket Masuk Kebon Vintage Cars Bali

Ticket masuk untuk museum mobil ini saat ini ditarik sekitaran Rp 100 ribu untuk beberapa pengunjung dewasa. Dan untuk beberapa anak, ongkosnya ialah Rp 50 ribu per anak. Didalamnya Anda bebas berpose, namun masih tetap lihat ketentuan dan larangan. Anda dan keluarga jangan asal-asalan sentuh bahkan juga masuk ke mobil yang dipampang.

Baca juga : Sindhu Night Pasar

Alamat dan Langkah Ke arah Lokasi Kebon Vintage Cars
Harga Ticket Masuk Kebon Vintage Cars Bali

Museum mobil unik yang elok dan unik ini ada di Jalan Tegal Wangi, Denpasar Timur, Bali. Kawasannya berada di tempat selebar 7.000 m2, yang disihir menjadi museum mobil penuh narasi dan arti. Di luar Anda dapat rasakan kentalnya ide otomotif retro yang mengundang perhatian.

Untuk bertandang, Anda dapat mengawali dari Sanur selanjutnya ke arah Bypass Ngurah Rai dan Batu Bulan. Nanti, Anda perlu putar kembali ke arah Bypass Ida Bagus Mantra dan ke arah Pasar Biaung. Teruskan ke jalan Gemitir dan ke arah Jl Tegal Wangi saat sebelum sampai ke Kebon Unik Cars. Rekreasi otomotif ini dibuka start pukul 09.00 sampai 17.00 Wita. Saksikan google maps.

Sarana Pendukung di Kebon Vintage Cars Bali
Sarana Pendukung di Kebon Vintage Cars Bali

– Toko Souvenir

Melengkapi keperluan wisata, Anda juga dapat belanja beberapa produk sovenir atau oleh-oleh untuk dibawa pulang. Seperti beberapa tempat wisata yang lain di Kota Bali, Anda dapat bawa pulang beberapa produk ciri khas lokal, baik itu kerajinan tangan, pakaian, atau makanan . Maka janganlah sampai keterlaluan untuk belanja lebih dulu.

– Sarana Umum Yang lain

Sarana umum yang lain telah ada secara baik. Telah ada toilet untuk beberapa pengunjung. Are parkir juga lumayan luas. Bahkan juga ruangan beribadah juga telah ada. Untuk sebuah tempat wisata bertema museum, karena itu ada pula akses bangku roda yang mempermudah beberapa pemilik disabilitas untuk ikut berkeliling-keliling di tempat Kebon Unik Cars.

– Restaurant

Restaurant di Kebon Unik Cars termasuk unik. Tentu saja Anda tidak disajikan makanan kuno, tetapi Anda akan merasakan macam makanan yang sedap dan mengenyangkan. Ada menu nusantara sampai western, seperti nasi goreng, burger, pasta, coffee, beer, sampai juice yang siap disajikan. Supaya tidak jemu, Anda bisa juga bermain billyard di tempat restaurant.

Baca juga : Lapangan Puputan Badung

Bila cari tempat wisata yang unik dan berasa berlainan di tanah dewata, tentunya Kebon Vintage Cars museum mobil kuno ini dapat menjadi opsi. Sajian koleksi mobil kuno yang tetap terbangun secara baik dan unik ialah background berpose yang berkualitas. Anda bisa juga berkeliling-keliling, belajar berkenaan sejarah dan info mengenai mobil dan nikmati ornament kuno yang hebat.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *