La Fresa Kintamani, Melihat Daya tarik Tempat Budi daya Strawberry Jepang di Bangli Bali

La Fresa Kintamani, Melihat Daya tarik Tempat Budi daya Strawberry Jepang di Bangli Bali

Diposting pada

Direktori Wisata – La Fresa Kintamani, melihat daya tarik tempat budi daya strawberry Jepang di Bangli Bali. Ingin rasakan kesan berlibur berlainan waktu ada di Pulau Dewata Bali? Datangi La Fresa Kintamani, pelancong dapat menuai strawberry sekalian hunting photo.

Pulau Bali menjadi satu diantara tujuan wisata yang terbanyak didatangi oleh pelancong lokal dan luar negeri pada musim berlibur. Hal itu sebetulnya benar-benar lumrah, ingat Bali mempunyai beragam jenis tipe object wisata yang bisa diputuskan seperti keinginan pelancong. Satu diantaranya ialah kebun strawberry La Fresa Kintamani.

Daratan tinggi Kintamani mempunyai kekayaan alam sebagai daya magnetnya. Biasanya, waktu bertandang ke wilayah itu pelancong akan singgah ke Gunung Batur atau Danau Batur. Namun, agar berlibur berasa makin mengagumkan, jadi tidak ada kelirunya bila melipir ke La Fresa untuk nikmati pengalaman menuai strawberry langsung dari pohonnya.

Walaupun termasuk sebagai object wisata baru di Bali, tetapi ketertarikan warga pada tujuan memiliki konsep farm ini lumayan baik. Hal ini bukanlah tanpa argumen, ingat proses petik buah langsung bisa memberi rasa senang dan hebat. Disamping itu, di kebun buah ini pelancong bisa beli sejumlah produk buatan strawberry, seperti marmalade contohnya.

Daya Ambil yang Dipunyai La Fresa Kintamani Bangli

Ingin rasakan kesan berlainan waktu berkunjung Bali? Datangi kebun buah strawberry La Fresa yang berada di Kintamani. Tempat wisata ini benar-benar direferensikan untuk maksud wisata bersama keluarga, karena beberapa anak pasti kerasan ada di sini. Lantas, apa sebetulnya daya magnet dari La Fresa? Berikut jawaban secara lengkap.

* Kebun Strawberry Luas

La Fresa berdiri di atas tempat selebar 5 Ha, hingga mempermudah pelancong saat pilih spot untuk panen strawberry yang diharapkan. Selain itu, pengunjung pun tidak akan berdesak-desakan dengan pengunjung lain karena tempat yang disiapkan memang relatif luas. Disamping itu, pelancong tidak butuh merasa cemas akan kekurangan buah strawberry walaupun pada high season.

* Banyak Spot Photo Menarik

Selainnya kebun strawberry yang luas, pelancong akan dimanja panorama cantik yang terdapat disekitaran lokasi, termasuk bunga lavender yang tumbuh liar dan terlihat menarik. Disamping itu, ada icon ciri khas La Fresa berbentuk monumen strawberry memiliki ukuran besar yang sangat menarik . Maka, dapat diputuskan sebagai salah satunya spot pengambilan foto terbaik.

* Panorama Alam Memesona

La Fresa Kintamani ada di teritori daratan tinggi dengan view pemandangan alam memesona. Hingga pelancong dapat rasakan kesan panen strawberry sambil nikmati keelokan alam. Saat hari sedang ceria, karena itu pengunjung bisa menyaksikan bukit-bukit yang membubung tinggi dari kejauhan seakan temani beragam kegiatan di perkebunan ini.

* La Fresa Membudidaya Strawberry Jepang

Strawberry yang diperbudidayakan di sini cukup unik, karena bukan tipe lokal tetapi Jepang yang populer mempunyai struktur lebih juicy, manis, dan ukuran relatif besar. Disamping itu, wewangian strawberry Jepang berlainan lewat produk lokal karena lebih fresh . Maka, jangan bingung bila harga tambah mahal jika dibanding strawberry lokal.

* Udara Sejuk dan Fresh

Selainnya disajikan panorama berbentuk bentangan kebun strawberry, pelancong bisa juga mengisap angin segar sepanjang ada di La Fresa. Bahkan juga, walaupun di siang hari tetapi udara masih tetap berasa sejuk, hingga tidak butuh takut bila kulit akan gosong. Situasi yang dingin dan nyaman pasti membuat pelancong merasa kerasan menuai strawberry di sini.

Baca juga : Bukit Trunyan, Spot Favorite untuk Nikmati Sunset dan Sunrise di Bangli

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di La Fresa Kintamani

Wisata petik strawberry unggulan Kintamani ini mempunyai daya magnet yang membuat pelancong merasakan sering ingin tiba kembali. Apalagi, ada lumayan banyak aktivitas menarik yang dapat dilaksanakan saat di La Fresa . Maka, pengunjung tidak pernah merasa jemu. Waktu melawat ke sini, karena itu dapat coba sejumlah kegiatan hebat berikut ini.

✦ Nikmati Beragam Produk Olahan Strawberry

Untuk pencinta strawberry, karena itu penting untuk coba beragam produk buatan buah strawberry fresh dari La Fresa Kintamani. Ada beberapa jenis produk berkualitas tinggi yang pas dijadikan oleh-olehan. Salah satunya ialah, cold pressed strawberry, marmalade strawberry, freeze dried strawberry, strawberry makanan ringan dan lain-lain.

✦ Menuai Strawberry

Tidak bisa disangkal, jika tujuan khusus pelancong tiba ke La Fresa Kintamani untuk menuai strawberry Jepang yang populer mempunyai kualitas tinggi. Karena tempat kebunnya benar-benar luas, karena itu pengunjung dapat bebas pilih spot petik buah yang diharapkan. Sesudah memperoleh lumayan banyak buah, janganlah lupa untuk bayar dan mencicip strawberry nya.

✦ Nikmati Waktu Berkualitas

Kegiatan setiap hari yang repot memang sering kurangi porsi untuk bisa bersama beberapa orang tercinta. Saat berlibur datang, jadi tidak ada salah berkunjung La Fresa agar dapat nikmati Quality Time sekalian melepaskan capek. Menuai strawberry di tengah-tengah tempat terbuka dengan didampingi udara sejuk tentunya bisa membuat kebersama-samaan jadi makin terkesan.

✦ Hunting Photo Modern

Walaupun ide yang digotong oleh object wisata alam ini ialah perkebunan strawberry, tetapi benar-benar jauh dari kata monoton. Karena pelancong akan dimanja keelokan alam berbentuk barisan bukit-bukit hijau yang memesona . Maka, benar-benar pas untuk yang memburu photo Instagramable sebab bisa berfoto di kebun strawberry dengan latar belakang bukit.

✦ Mendidik Diri

Selainnya memetik strawberry yang sudah ranum, pelancong akan memperoleh bonus pembelajaran karena bisa melihat secara langsung proses penanaman dan perawatan strawberry. Untuk yang mempunyai gagasan untuk membudidaya strawberry di tempat individu, karena itu wajib bertandang ke La Fresa untuk belajar beragam hal sekitar strawberry, terutama tipe Jepang.

Baca juga : Lava Tumuli Gunung Batur, Daya tarik Padang Savana yang Penuh Sejarah di Bangli Bali

Alamat, Jalur Lokasi dan Ticket Masuk La Fresa Kintamani

Lokasi La Fresa Kintamani ada pas di Dusun Belancan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Pulau Bali. Bila tiba dari Kota Denpasar, karena itu memakan waktu menempuh sekitaran 1 jam 34 menit, dan jaraknya lebih kurang ialah 51.3 Km. Akses jalan ke arah lokasi ini telah mulus teraspal dan relatif gampang diketemukan karena berada di pinggiran Jl. Raya Belancan.

Waktu bertandang ke La Fresa, pelancong akan dikenai ongkos retribusi sejumlah Rp 35.000 per-orang di hari kerja atau akhir minggu. Dalam pada itu, untuk harga menuai strawberry dihitung berdasar berat buah, yakni Rp 25.000 per ons.Harga ticket telah termasuk perlengkapan untuk menuai strawberry, seperti keranjang dan gunting.

Baca juga : Alas Harum Bali, Daya tarik Alam Eksotik Yang Hijau di Gianyar

Menariknya kembali, ticket masuk bisa ditukar produk buatan strawberry, seperti fresh jus. Bila tertarik berkunjung La Fresa Kintamani, lihat jam operasional tempat wisata petik strawberry ini. Tempat wisata ini membuka tiap hari Senin s/d Minggu pada jam 09.00 WITA – 17.00 WITA. Agar kegiatan mengeksploitasi semakin nyaman, dianjurkan bertandang saat hari ceria. Saksikan google maps.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata La Fresa Kintamani Bangli

Salah satunya keunggulan La Fresa Kintamani bisa disaksikan dari sisi sarana yang telah mencukupi. Hal itu tentu saja mempunyai tujuan untuk memberi kenyamanan pada pelancong. Sejumlah sarana yang ada dan bisa dicicipi pengunjung salah satunya ialah berikut:

– Prosedur kesehatan

– Kebun strawberry

– Spot photo

– Peralatan petik strawberry

– Tempat beristirahat ala-ala kafe

– Tempat parkir

– Toilet

Baca juga : Taman Dedari, Object Wisata Hits dengan Keelokan Patung Bidadari di Ubud Bali

Bali tidak cuma mengenai beberapa pantai yang menarik saja, karena ada beberapa keelokan yang lain terselinap di pulau selebar 5,780 Km2 ini dan tentunya penting untuk didatangi. Satu diantaranya ialah La Fresa Kintamani yang disebut kebun strawberry dengan pemandangan alam memesona.[]