Melrimba Garden, Taman Wisata Hits dan Modern di Bogor

Melrimba Garden, Taman Wisata Hits dan Modern di Bogor

Diposting pada

Direktori Wisata – Melrimba Garden, taman wisata hits dan modern di Bogor. Dapatkan daya tarik modern Melrimba Garden, taman wisata hits di Bogor yang menarik hati dengan keelokan Sentral Bermacam Anggrek, mendatangkan pengalaman hebat untuk pengunjung yang cari kekhasan alam dan selingan.

Di saat hari liburan dan anak ingin ajak liburan ke lokasi yang asyik, elok, menarik dan penuh secara beragam sarana bermain, Melrimba Garden ialah lokasi yang pas untuk berlibur anak dan keluarga. Beragam daya magnet, seperti taman yang cantik dengan bunga bermacam warna, udara sejuk dan fresh, dan berbagai ragam kegiatan menarik bisa juga dilaksanakan pada tempat ini.

Adapun aktivitas hebat yang terdapat pada tempat itu, seperti Camping, Fishing, Flying Fox dan berbagai ragam kegiatan rileks sampai permainan penuh rintangan dan memicu adrenalin ada. Lokasi wisata keluarga ini ada di Kabupaten Bogor, hingga udara sejuk dan cuaca yang selalu ada memberikan dukungan tiap kegiatan yang sudah dilakukan pelancong di tempat wisata Bogor ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Wisata Melrimba Garden Bogor

Sering jadi referensi pelancong saat lakukan berlibur, yakni daya magnet yang terdapat pada tempat wisata itu. Melrimba Garden memiliki beragam daya magnet dan kegiatan menarik untuk semuanya kelompok, baik pria atau wanita. Daya magnet yang diartikan untuk semua umur, baik anak kecil, remaja, atau dewasa.

✦ On The Akhir pekan Kampoeng Melrimba

Bila pelancong bertandang ke Melrimba Garden di saat hari liburan, seperti hari Sabtu, Minggu atau hari liburan Nasional, karena itu pada tempat itu ada selalu On The Akhir pekan Kampoeng Melrimba. Di saat itu, tempat ini akan dibuka sebuah pasar yang jual beragam makanan hasil dari bumi dan kebun. Sejumlah makanan yang diartikan diantaranya Ubi Cilembu, Bermacam Pisang, Jagung Bakar, Sayur, Ketan Bakar dan beragam makanan tradisionil ada.

Berikut yang menjadi satu diantara daya magnet yang menarik pelancong, karena bermacam makanan yang berada di pasar itu mempunyai rasa yang unik, tidak mempengaruhi kesehatan, seperti cholesterol, asam urat dan yang lain, dan bisa menjejal perut. Berbelanja di pasar itu makin hebat, karena didampingi panorama yang cantik dan memesona, dan udara sejuk dan fresh.

✦ Keelokan dan Kesejukan Melrimba Garden

Mempunyai lebih dari 50 spot elok dan eksotis membuat pelancong ingin nikmati keelokan dan kesejukan Melrimba Garden. Sebuah tempat wisata keluarga yang prima, karena taman yang cantik didukung dengan udara sejuk Kabupaten Bogor membuat pelancong kerasan. Adapun keelokan taman pada tempat ini mempunyai bunga dengan bermacam warna, seperti warna kuning, pink, merah dan berbagai ragam warna yang lain.

Disamping itu, beragam tipe tanaman menghias tempat itu, diantaranya bunga matahari, bunga anggrek, bunga tulip dan bunga yang lain. Pelancong dapat nikmati dan mendokumentasikan keelokan taman dan kebun teh, ditambahkan udara sejuk dan fresh membuat perjalanan melingkari lokasi itu makin hebat dan melawan.

✦ Banyak Ada Spot Photo Cantik

Pemuda milenial terutama wanita selalu mendokumentasikan kegiatan mereka di lokasi yang elok dan menarik, mereka selalu memburu photo yang cantik saat melakukan berlibur. Pada tempat wisata keluarga Melrimba Garden ialah lokasi yang pas untuk hunting photo di spot yang cantik dan memesona. Pada tempat itu ada lebih dari 50 spot elok dan memikat buat didokumentasikan.

Seperti arti dari garden ialah sebuah taman, karena itu wilayah rekreasi ini dikuasai oleh bunga bermacam warna yang elok dan menarik, dan pohon-pohonan hijau mempesona. Salah satunya tipe pohon sebagai latar belakang favorite beberapa pemburu photo ialah pohon pinus. Banyak pelancong berlaga dan lakukan gaya terbaik mereka dengan background pohon pinus, jejeran pohon itu berjajar rapi menambahkan hasil makin cantik dan memesona.

✦ Sentral Bermacam Anggrek

Untuk wanita yang mempunyai hoby bercocok tanam dan sukai mengumpulkan bunga elok dan cantik, pada tempat wisata keluarga Melrimba Garden ada Sentral Bermacam Anggrek. Tempat ini mempunyai daya magnet tertentu, terutama golongan udara, karena di situ terdapat beragam tipe anggrek, sampai anggrek yang populer yakni Anggrek Bulan Phalaenopsis ada juga di situ.

Selainnya tanaman hias, berbagai ragam tanaman herbal ada juga pada tempat itu, seperti Jahe, Kunyit, Kencur, Kumis Kucing, Daun sirih dan yang lain. Beragam tipe tanaman herbal yang terdapat, mempunyai faedah dan manfaat untuk menyembuhkan penyakit yang ada pada badan. Jika pelancong ingin bawa pulang tanaman hias atau tanaman herbal, dapat membeli pada penjual yang berada di sana.

✦ Tea Walk

Untuk anda pencinta dan pencinta minuman teh, tetapi tidak pernah menyaksikan daun atau kebun teh langsung, di Melrimba Garden ada kebun teh yang luasnya sepanjang mata melihat. Pelancong yang ingin lakukan perjalanan untuk melihat dan menuai daun teh itu, di situ ada Tea Walk yang dapat dipakai untuk jalan rileks menyaksikan kebun itu dengan mengisap angin segar.

Perihal ini pula sebagai favorite dan daya magnet pelancong, mereka melingkari kebun itu bersama kelompok, karena kegiatan ini akan makin hebat dan menarik saat dilaksanakan bersama secara beragam kelompok. Indera pandangan pelancong akan dimanja warna hijau daun teh, indera penciuman dimanja berbau teh, dan paru-paru pengunjung semakin lebih sehat karena udaranya bersih tanpa pencemaran di tempat wisata Bogor ini.

Baca juga : Pondok Rasamala, Pemondokan Kekinian dengan Pemandangan Alam Mempesona di Bogor

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Wisata Melrimba Garden

Hal selanjutnya yang harus dipahami oleh pelancong mengenai Melrimba Garden Bogor ialah kegiatan menarik yang dapat dilaksanakan pada tempat itu. Karena pengunjung dapat lakukan penyiapan beragam hal supaya tidak ada yang terlewati, hingga berlibur makin hebat dan banyak masa lalu. Sejumlah kegiatan menarik yang dapat dilaksanakan yakni diantaranya:

* Famili Camp

Jika pelancong ingin kemping bersama keluarga, di Melrimba Garden ada spot tempat yang luas untuk Famili Camp. Panorama cantik dan memesona, udara sejuk dan fresh dapat dirasa dari pagi sampai malam hari secara kemping dengan mereka. Disamping itu, suara hewan di waktu malam hari dan dinginnya udara yang temani, menambahkan berlibur makin hebat dan makin dekat sama keluarga.

Otomatis, menjadi pelajaran dan bisa mendidik keluarga, latih kemandirian mereka, dan belajar gaya hidup simpel . Maka, persiapkan tenda dari rumah supaya bisa kemping bersama keluarga yang lain.

* Lets Go Fishing

Kegiatan menarik lainnya yang dapat dilaksanakan di Melrimba Garden Bogor, yakni Lets Go Fishing. Tempat ini ada sungai bikinan yang dapat dipakai pelancong untuk memancing bersama keluarga.

Aktivitas itu benar-benar pas untuk latih kesabaran pada anak atau orang dewasa. Berbagai ragam tipe ikan secara beragam ukuran bisa juga didapat pelancong waktu memancing di situ. Berlibur akan makin asyik, menarik dan hebat waktu bercakap-cakap bersama keluarga sekalian memancing di tempat wisata Bogor itu.

* Garden Playground

Selainnya ATV dan Buggy Kart Ride, kegiatan menarik lainnya yang dapat dilaksanakan di Melrimba Garden ialah Garden Playground. Aktivitas ini benar-benar pas untuk anda dan keluarga yang ingin beraktivitas rileks.

Di situ terdapat beragam sarana bermain, seperti perosotan, ayunan, jungkat jungkit, odong-odong dan yang lain. Janganlah lupa selalu untuk menemani putra-putri anda waktu bermain pada tempat ini, karena untuk menghindar dari hal yang tidak diharapkan.

* ATV dan Buggy Kart Ride

ATV dan Buggy Kart Ride adalah kegiatan yang memikat, penuh rintangan dan jadi favorite pelancong. Beberapa pengunjung bisa berkeliling-keliling, menyaksikan panorama, mengisap angin segar ke tempat wisata taman di Bogor itu dengan memakai kendaraan yang dapat dicarter di situ. Disamping itu, dapat mempertajam ketrampilan mereka dalam berkendaraan dengan jalur yang telah disiapkan.

Kegiatan ini jadi tambah menarik dan makin hebat bila dilaksanakan bersama keluarga atau rekan, karena mereka dapat dibawa berlomba-lomba dan sama-sama berkejaran waktu ada di atas lapangan. Tersebut yang umum dilaksanakan oleh pelancong saat bertandang bersama kelompok.

* Flying Fox di Melrimba Garden

Untuk pelancong yang menyukai rintangan, ingin memicu adrenalin, mempertajam keberanian dan psikis anak, tempat wisata keluarga ini ada Flying Fox yang siap dipakai pelancong. Permainan ini lebih banyak disukai oleh pelancong umur anak sekolah, dan jadi kegiatan yang memikat untuk mereka. Jangan cemas akan keamanan dan kenyamanan saat memakai sarana ini, sebab ada tenaga profesional yang selalu siap siaga.

Baca juga : Taman Budaya Sentul, Taman Wisata secara Bermacam Sarana Hebat di Bogor

Harga Ticket Masuk dan Jam Operasional Wisata Melrimba Garden Bogor

Untuk pelancong yang ingin lakukan lawatan ke Melrimba Garden, harga ticket masuk pada tempat ini sejumlah Rp. 20.000 untuk orang dewasa. Dan untuk anak kecil harga ticket masuk dikenai ongkos Rp 15.000. Disamping itu, untuk pengunjung yang ingin memakai sarana sarana bermain, dikenai ongkos tertentu dengan biaya dan loket dan penjaga yang telah ada di situ.

Harga itu satu saat dapat berbeda, bergantung keputusan faksi management. Adapun agenda membuka, bila hari Senin s/d Jumat membuka start pukul 09.000 sampai 21.000. Dan hari Sabtu dan Minggu dan hari liburan Nasional, dibuka start pukul 08.00 sampai jam 23.00.

Baca juga : Bukit Alesano, Nikmati Pemandangan Kota Bogor dari Ketinggian

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Wisata Melrimba Garden

Lokasi wisata Melrimba Garden ada di Jalan Raya Pucuk Gadog No. KM 87, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat. Tempat ini benar-benar vital dan gampang dijangkau, pelancong cukup mengingat atau cari Jalan Raya Pucuk, lantas mencari Mushola At-Ta’awun, karena lokasi wisata cuma 1 km dari Mushola itu.

Bila pelancong lakukan perjalanan dari Jakarta atau Bogor, jarak menempuh yang perlu dilewati sepanjang 21,4 km, dan waktu yang diperlukan cuma 1 jam lebih 5 menit. Jalur yang perlu anda lewati saat perjalanan ke situ, yakni melalui Jalan Labuan, lantas ke arah Cianjur atau Jalan Raya Ciawi. Seterusnya tujukan kendaraan ke Jalan Raya Pucuk, selanjutnya ke arah pertigaan Jalan Raya Pucuk Gadog. Saksikan google maps.

Sarana yang Ada di Teritori Wisata Melrimba Garden Bogor

Melrimba Garden diatur dengan baik dan professional, hingga sarana simpatisan yang terdapat, telah ada komplet sama sesuai keperluan pelancong. Adapun sarana itu, seperti tempat parkir yang lega, nyaman dan aman, sebab ada petugas yang standby di tempat itu untuk amankan kendaraan pelancong.

Disamping itu, ada Masjid agar pelancong yang ingin lakukan beribadah. Sarana yang lain yakni rumah makan sampai restaurant, dapat dipakai pengunjung untuk makan pagi atau makan siang saat perut lapar. Ada pula Toilet Umum, untuk mereka yang ingin membuang hajat dan tidak ingin terlambat, tempat itu dapat dipakai.

Baca juga : Puncak Pass Resor, Daya tarik Alam Eksotik dengan Bentangan Kebun Teh di Bogor

Melrimba Garden di Cisarua Bogor adalah tempat benar-benar luas yang menyuguhkan beragam daya magnet, seperti bunga bermacam warna cantik memesona, tempat elok, eksotis dan menarik sering jadi opsi pelancong untuk bertandang. Lebih-lebih lagi secara beragam kegiatan menarik yang dapat dilaksanakan untuk beragam umur, jadikan tempat ini sebagai opsi khusus dalam berlibur bersama keluarga.[]