Makan Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore Di sini Lokasinya

Makan Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore Di sini Lokasinya

Diposting pada

Direktori Wisata – Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore kisah hidupnya tidak terlewatkan. sedap, murah dan meriah, dan wajib di kunjungi pada waktu ada di Singapura.

Es Cream ialah cemilan terfavorit di penjuru dunia. Semua kelompok umurn tentu menyenangi Es Cream. Antiknya tiap negara punyai Es Cream ciri khas dari negara mereka masing-masing. Ada Gellato dari Italy, Kulfi dari India, Pat Bing-su dari Korea Selatan, dan Es Puter dari Indonesia.

Nach, saat ini yang hendak kita ulas ialah Es Cream yang menjadi kuliner terkenal dari Singapore. Es Cream Potong Singapore. Di sini biasa disebut Uncle Ice Krim, karena sebagian besar penjual Es Cream potong ialah senior citizen. Biasa diundang Uncle. Yok kita saksikan dimanapun Makan Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore.

Jika ke Singapore wajib ke Orchard Road, Shopping street yang terpopuler.

Es Cream Potong ini benar-benar cocok dicicipi sekalian jalan-jalan telusuri jalan di Orchard.

Makan Uncle Ice Krim Orchard Road

Lho mas ini sih seperti eskrim potong di Indo. Ember! perbedaannya ini eskrim walls yang dipotongi. Rasanya lebih sedap. Selanjutnya karena makannya di Orchard Road sekalian saksikan koko kece dan cici keren. Jadi kisah hidupnya berbeda begitu.

Baca juga : Roti Prata, Sajian Kulineran Renyah Mengenyangkan

Ice Krim Orchard Road Singapore ini selalu penuh oleh pengunjung

Kita haruslah sabar untuk mengantre. Konsumen dari semua kelompok. Beberapa anak, remaja sampai kakek-nenek dan yang pasti beberapa wisatawan ngantri untuk beli Es Cream Potong ini.
Berapakah Harga eskrim Uncle Orchard Road? Saksikan google maps.

Ingat jika Berbelanja gunakan uang recehan. Ice Krim Orchard Road Singapore ini harga benar-benar sangat dapat dijangkau. Hanya S$ 1.2 saja.

Baca juga : Murtabak Ala-ala Singapore Zam-Zam; Perbedaannya dengan Martabak Indonesia?

Di mana ada Uncle Ice Krim Orchard Road Singapore?

Jika kita naik MRT turun di MRT orchard road. Kita naik ke jalan raya. di tepian di antara Ion Orchard dan ISETAN segera dapat kita dapatkan uncle ice krim ini. Ingat ISETAN.

Es Cream Potong di Singapore ini memiliki bentuk padat berwujud balok.

Teksturnya padat dan sudah pasti dingin. Eskrim Potong ini dihidangkan seperti sandwich. Dikonsumsi dengan roti tawar atau wafer tipis dengan Es Cream Potong sebagai isinya. Es Cream yang dipasarkan juga beragam jenis rasa;

  • Choocolate
  • Choco Chip
  • Vanilla
  • Mint
  • Strawberry
  • Read Bean
  • Durian
  • Blueberry
  • Mango
  • Sweet Corn
  • Taro dan ada banyak variasi rasa yang lain

Baca juga : Rujak India; Sajian Kulineran Di tempat Wajib Coba

Kebersihan Ice krim ciri khas Singapore ini cukup terjaga. karena meskipun beberapa Uncle ini berdagang di kaki lima mereka selalu bertanggungjawab dengan kebersihan dagangan nya. Mereka memakai sarung tangan plastik saat menyuguhkan EsKrim potong untuk kita. Coba dech Uncle Ice Krim ini.[]