Menelusuri Dunia Bawah Laut S.E.A Aquarium Resorts World Sentosa Singapura

Menelusuri Dunia Bawah Laut S.E.A Aquarium Resorts World Sentosa Singapura

Diposting pada

Direktori Wisata – Menelusuri dunia bawah laut S.E.A Aquarium resorts world Sentosa Singapura. Berlibur ke Singapura rasanya tidak komplet jika tidak singgah ke Resorts World Sentosa (RWS) yang menjadi satu diantara tujuan favorite di Negara Singa.

Berbagai ragam pertunjukan rekreasi dapat kamu dapatkan di tempat rekreasi yang berada di Pulau Sentosa ini. Satu diantaranya ialah akuarium paling besar di dunia sebagai pertunjukan intinya yakni S.E.A Aquarium.

Melalui undangan Gabung Kerabatarization Trip STB With Royal Caribbean Cruise for Inaugural Spectrum of the Seas, 1-6 April 2022, Direktori Wisata berpeluang untuk menelusuri dunia bawah laut S.E.A Aquarium Singapura.

Melangkah kaki ke pintu masuk S.E.A Aquarium, kumparan secara langsung disongsong beragam hewan laut dimulai dari yang memiliki ukuran kecil sampai memiliki ukuran besar.

Frederick, salah satunya staff S.E.A Aquarium yang temani perjalanan Directory Rekreasi langsung ajak untuk menyaksikan salah satunya koleksi hewan laut di situ yakni hiu zebra atau yang dikenali Stegostoma fasciatum.

Selainnya corak kulitnya yang unik, hiu zebra disebutkan mempunyai transisi hidupnya yang tidak biasa di mana mereka akan bertelur,

Baca Juga : Trik Masuk ke dalam Universal Studios Singapore bersama Bermacam Info Yang lain

“Ini ialah hiu zebra yang menjadi satu diantara koleksi kami di S.E.A Aquarium. Hiu zebra ini kami berikan nama Venda,” kata Frederick.

Sesudah menyaksikan hiu zebra, kami juga menyaksikan lagi koleksi hewan laut yang lain dimulai dari ikan pari sampai kerapu raksasa.

Tetapi, dari semua hewan laut yang terdapat, di tengah perjalanan, pandangan mata tertuju pada salah satunya ikan yang termasuk lumayan unik. Selainnya punyai warna yang tidak sama yakni putih, ikan ini mempunyai memiliki bentuk moncong lebih serupa buaya.

Adalah platinum aligator gar, ikan unik yang dipanggil sebagai ‘living fossil’ ini rupanya menjadi satu diantara spesies monumental karena umurnya yang lebih dari beberapa ratus tahun kemarin.

“Platinum aligator gar adalah salah satunya spesies yang sudah berumur beberapa ratus tahun kemarin,” tambah Frederick.

Selanjutnya, kami dibawa melihat-lihat koleksi spesies hewan laut yang lain seperti ubur-ubur berwarna-warna sampai anemon merah.

Kami ikut dibawa untuk berkunjung salah satunya akuarium raksasa di S.E.A Aquarium yakni Ocean Dome. Menurut Frederick, tempat ini bukan hanya ajak pengunjung menyaksikan langsung beberapa spesies ikan di S.E.A Aquarium Singapura.

Kekhasan S.E.A Aquarium, kamu bisa menyelam dan berjalan di aquarium menegur secara langsung beberapa makhluk laut di komunitas bikinan yang dibuat seperti aslinya.

Adapun, Dolphin Island jadi penutup semua serangkaian Directory Rekreasi di S.E.A Aquarium. Di sini kamu dapat berhubungan dengan lumba-lumba yang telah dilatih untuk mengikuti perilaku manusia.

Baca juga : Sentosa Island; Surga Selingan di Asia Tenggara yang Tidak Bisa Dilewati

Prosedur Kesehatan di S.E.A Aquarium, Singapura

Untuk kamu yang ingin bertandang kesini kamu juga tidak butuh cemas, karena RWS telah mengaplikasikan prosedur kesehatan ketat. Sama seperti pada Indonesia, kamu wajib memakai program untuk masuk beragam tempat umum di Singapura termasuk berbagai ragam tujuan rekreasi.

Kamu perlu mengambil program Trace Together agar dapat bertandang ke S.E.A Aquarium. Selanjutnya, kamu pun tidak perlu cemas, karena S.E.A Aquarium telah mengaplikasikan prosedur kesehatan ketat seperti penataan jarak, penempatan tempat hand sanitizer, sampai batasi kemampuan pengunjung yaitu optimal 70 %.

Untuk pada bulan April ini, S.E.A Aquarium dibuka pada Minggu, Senin, Selasa. Adapun, jam dan waktu operasional S.E.A Aquarium bervariatif berdasar tahun dan hari. Pelancong dapat menyaksikan Informasi pengunjung berkenaan detil hari yang diputuskan untuk bertandang. Lihat google maps.

Baca juga : Kampong Wak Hassan; Masa lalu Saat Lantas Singapura

Harus diingat jika jam membuka S.E.A Aquarium Sentosa pertunjukan ini bisa berbeda setiap saat, karena itu silahkan datangi www.rwsentosa.com untuk ketahui penyempurnaan terbaru.[]