Krisna Adventure Buleleng, Opsi Tempat Wisata Keluarga Murah Semarak di Bali

Krisna Adventure Buleleng, Opsi Tempat Wisata Keluarga Murah Semarak di Bali

Diposting pada

Direktori Wisata – Krisna Adventure Buleleng, opsi tempat wisata keluarga murah dan meriah di Bali. Bermain-main ke Buleleng, harus bermain ke Krisna Adventure Buleleng.

Lokasi ini adalah sarana wisata keluarga dengan tempat permainan melawan. Tidak cuma rintangan permainan yang disuguhi, tetapi keelokan alam Buleleng bisa kelihatan dengan optimal.

Pengunjung yang tiba ke arah tempat wisata ini umumnya adalah keluarga yang habiskan berlibur di Krisna Adventure. Ada juga anak muda yang tiba bersama-sama pasangan atau tiba bergerombol bersama rekan.

Hunting Photo Instagramable di Krisna Adventure Buleleng

Selainnya untuk tempat wisata, beberapa tempat di Krisna Adventure Buleleng disihir jadi lokasi photo instagramable. Spot photo kece itu Anda temui dalam suatu jembatan bercat merah panjang menggantung dan tempat gardu pandang yang terbatasi oleh pagar.

Di jembatan yang bercat merah itu, photo yang diambil akan terlihat benar-benar kece dan menarik. Pada gardu pandang juga begitu. Berdasar bentang sawah yang berundak-undak ciri khas panorama perdesaan, berpose di sini jadikan photo Anda makin instagramable.

Senang berfoto, Anda dapat coba kesan permainan melawan seperti flying fox, paint ball, trackking dan ATV. Permainan itu dibanderol harga yang dapat dijangkau. Flying fox yang melaju pada ketinggian makin ditambahkan mengagumkan dengan panorama persawahan hijau.

Yang ingin bermain flying fox harus berumur minimum lima tahun secara berat tubuh optimal 120 kg.

Track ATV tidak kalah hebat, yaitu harus melalui lajur persawahan yang berlumpur. Perlu ketrampilan khusus untuk memakai kendaraan ATV ini di medan yang sulit. Bermain paint ball bersama keluarga tidak kalah mencekam.

Baca juga : Waterbom Bali, Wisata Air Favorite Diperlengkapi Bermacam Sarana Menarik

Tidaklah aneh jika tempat ini sering jadi opsi agar dapat dekatkan jalinan di antara orang-tua dengan anak. Secara hebat dan menggembirakan juga.

Ticket Masuk Krisna Adventure Buleleng Bali

Masuk ke dalam Krisna Adventure Buleleng, pengunjung dikenai ticket sejumlah Rp 5.000 plus gratis air mineral. Yang harus diingat, pengunjung tidak dibolehkan bawa minuman dan makanan di luar. Tidak harus cemas lapar dan haus, karena ada restaurant yang sediakan beragam menu minuman dan makanan.

Lokasi dan Jalur Ke arah Krisna Adventure Buleleng

Lokasi Krisna Adventure bersisihan dengan Air Terjun Aling-Aling, hingga yang ingin sekalian nikmati keelokan air terjun dapat melalui jalan yang telah disiapkan untuk ke arah lokasi Air Terjun Aling-Aling.

Bila Anda ingin memperoleh kepuasan berlibur bersama keluarga di Krisna Adventure, karena itu Anda bisa ke arah Dusun Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Membuka tiap hari start pukul 09.00 – 17.00 WITA.

Panduan paling mudah untuk sampai Krisna Adventure Buleleng ialah SMUN 2 Singaraja. Dari SMUN 2 Singaraja, tujukan kendaraan lempeng saja sampai berjumpa pertigaan dan tentukan arah kanan. Selanjutnya lempeng saja sampai berjumpa pertigaan kembali dan tentukan belok ke kiri. Ikuti jalan itu sekurang 3 km akan diketemukan sebuah papan besar tertulis Krisna Adventure. Di sanalah Krisna Adventure berada. Saksikan google maps.

Baca juga : Puncak Mustika Manik, Pemandangan Alam yang Menarik di Bogor

Jalan ke arah Krisna Adventure dapat disebut lumayan kecil. Minimal cukup buat satu kendaraan besar saja. Bila 2 kendaraan berpapakan harus ada yang mengalah dan memberikan jalan lebih dulu. Jalan banyak juga tikungan ke kanan dan kiri, hingga untuk yang tidak pernah ke sini minimal harus waspada dalam berkendaraan.[]